5 Mouse Gaming Murah Terbaik, Worth It Dibeli Di Tahun 2018!

FAST DOWNLOADads
Download
Gaming tanpa mouse? Bisa, mungkin untuk game-game casual dan game indie. Namun untuk game fps atau moba, open world, dan yang lain? Pastilah tidak bisa. Gaming mouse juga mempunyai fitur dan tampilannya masing-masing. Namun, lain halnya dengan mouse votre 10 ribuan itu lho. Ini mouse harganya masih diatas 100 ribu. Jangan salah okee.



Mouse gaming itu ada yang murah tapi jelek, murah tapi bagus, mahal tapi biasa, mahal tapi anggun banget, serta mahal tapi buruk banget. Jangankan mouse, keyboard dan headset pun sanggup ibarat itu. Maka dari itu, tugas mouse gaming dengan fitur yang lengkap dan MURAH yaitu sangat penting. Berhubung kita membahas MURAH, simak deh 5 Mouse Gaming Murah Terbaik dan sangat worth it untuk dibeli di tahun 2018 ini. Yuk simak!

5 Mouse Gaming Murah Terbaik

1. Logitech G102 Prodigy (Black and White Series)


Mouse gaming sejuta umat ini memang mempunyai fitur segudang yang berbalik 180 derajat pada harganya. Mouse ini sudah mempunyai fitur RGB yang sanggup disetting dalam softwarenya. Logitech G102 Prodigy ini mempunyai option warna hitam pekat serta putih salju yang menambah kesan elegan serta keren. Mouse ini diusung dengan sentuhan lampu LED pada logo G serta pada pinggirannya. Berdesain ambidextrous, mouse ini cocok digunakan Left-handed ataupun Right-handed person. Mouse ini mempunyai ketahanan 20 juta kali tekanan. Untuk sensor, mouse ini diberi tingkat DPI sebesar 200 hingga 6000 DPI. Logitech G102 juga dilengkapi dengan on board memory yang membuatnya sanggup “mengingat” pengaturan tertentu meskipun sedang dihubungkan ke komputer yang berbeda. Jadi, kalua mau ke warnet kondusif lah, gausah perlu setting-setting lagi.

PRICE : IDR 240.000 – 320.000

LINK PEMBELIAN : TOKOPEDIA

2. Sades Scythe


Selanjutanya ada mouse keluaran terbaru dari sades, yang gres saja masuk Indonesia beberapa ahad yang lalu. Namanya yaitu sades scythe. Mouse gaming ini mempunyai fitur yang komplit, yang membuatnya menjadi sangat worth it untuk dibeli di budget 200 ribuan. Mouse ini sudah RGB lho, jadi sudah sesuai huruf gamer zaman sekarang. Mouse ini diberi ketahanan hingga 20 juta klik pula. Desainnya yang futuristik, elegan serta berwarna hitam keren yang akan menambah sensasimu bermain game. Tertarik?

PRICE : IDR 220.000 – 280.000

3. Corsair Harpoon


Pasti kalian sudah tidak abnormal lagi dengan merk ini. Yap, Corsair sudah usang berkecimpung di dunia perteknologian terutama di bidang komputer serta gaming. Corsair yaitu produsen RAM, Motherboard, Mouse, Keyboard, serta masih banyak equipment gaming lainnya. Tidak heran, barangnya pun bagus-bagus serta tahan lama. Seperti mouse ini, yang berjulukan Corsair Harpoon. Di range harga 300 ribuan, mouse ini saya rasa sangat worth it untuk beli, alasannya yaitu fiturnya yang sangat lengkap, bahkan sanggup menyamai kompetitornya yaitu Razer. Berlanjut ke fitur, Mouse ini sudah mempunyai RGB LED sehingga sanggup menambah sensasi bermain game kamu. DPI mulai dari 250 hingga 6000 DPI yang sanggup kau atur. Mouse ini juga dilengkapi dengan Onboard memory. Memang benar-benar lengkap dan akan menjadi tentangan utama Logitech G102 Prodigy ya!

PRICE : IDR 300.000 – 380.000

LINK PEMBELIAN : Coming Soon!

4. Digital Alliance G8 Revival


Berlanjut ke merk besar lain yang sudah popular di Indonesia, yaitu Digital Alliance. DA bekerjsama sudah memngeluarkan mouse ini semenjak beberapa bulan lalu. Namun tetap saja mouse ini masih sangat valuable banget dengan fitur yang di adakan. Seperti kebanyakan mouse zaman now, mouse ini sudah dilengkapi fitur RGB, ketahanan 20 juta kali klik, serta DPI yang sanggup diatur 1000-4000 DPI. Designnya yang sangat elegan serta keren banget, menimbulkan mouse ini yaitu yang salah satu mouse budget terbaik ketika ini.

PRICE : IDR 240.000 – 290.000

LINK PEMBELIAN : Coming Soon!


5. Rexus RXM G7 Gaming Mouse


Yang terakhir ada mouse dari merk ternama lainnya yang sudah masternya kaum lowbudget, siapalagi jikalau bukan rexus. Mouse G7 dari rexus ini bekerjsama sudah keluaran lama, namun saya cukup suka dengan desain dan fiturnya. Meskipun belum RGB, namun mouse ini boleh lah menjadi best price mouse di range harga 100 ribuan. Untuk fiturnya, mouse ini dilengkapi denganDPI 800-2400 DPI, Tombol Macro, serta Turbo Button. Mouse ini juga mempunyai fitur Lampu LED lho. Untuk tampilan, tidak mengecewakan bagus, elegan serta terlihat kokoh, namun bekerjsama tidak terlalu. Yah, namanya mouse kere, niscaya ada kelemahannya. Namun ketika mencoba mouse ini tanganku terasa nyaman dan bolehlah diadu dengan Logitech atau DA.

Price : IDR 90.000 – 140.000
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post