Suara Dan Kata-Kata Alpha Dengan Artinya - Mobile Legends

FAST DOWNLOADads
Download

Berikut yakni Kata-kata yang diucapkan oleh Alpha di Mobile Legends. Alpha yakni Fighter dengan nuansa robotic yang sanggup diandalkan. Alpha juga merupakan satu dari sedikit jagoan yang membawa temannya yaitu Beta.

Alpha pas baru-baru keluar dulu overpowered (OP) banget lho, bahkan dikala itu belum ada item spellvamp untuk fighter tipe physical. Ga usang dari situ beliau kena nerf beberapa kali dan jadi pengangguran untuk waktu yang cukup lama, wkwkwkwk. Hingga belum usang ini ia direvamp dan masuk ke Meta di Season 8. Ia cukup sering dipilih alasannya yakni Regen HP yang dihasilkan oleh Spellvamp sangat deras.




Selain kata-kata / Quotes Alpha, Mimin juga menyediakan Suara Alpha, silahkan klik atau tap "dengarkan" untuk mendengarkan bunyi Alpha. Jika Link pada kata "dengarkan" tidak aktif maka bunyi bagi kata-kata tersebut belum tersedia.

Saat Pemilihan Hero

"Test: Alpha is online." (dengarkan)
"Test: Alpha sedang online"

Saat Alpha Bergerak  atau mengeluarkan skill


"Sometimes I think about...girls" (Selena | Kaja | Chang'e
 

Oke, itu tadi ucapan suaranya Alpha di Mobile Legends. Alpha yakni salah satu dari 3 jagoan yang merupakan berafiliasi dengan Laboratorium 1718, dua jagoan lainnya yakni Angela dan Saber.



Sumber: Wikia

Kata-kata tersebut sanggup saja berubah, berkurang atau bertambah, tergantung dari update oleh developer. Jika ada yang kurang benar tolong bantu koreksi. Terima kasih banyak.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post