Update, Cara Gampang Screenshot Samsung J4 Plus 2018 [ Semua Tipe ]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara screenshot samsung J4 + 2018 dengan Mudah 


IME android - Cara screenshot samsung J4 plus menjadi topik pembahasan saya yang berikutnya,melakukan capture layar merupakan menjadi selayaknya bab dari teknik yang cukup di butuhkan oleh hampir semua pengguna smartphone.

Kepentinganya pastinya berbeda-beda ,contoh  bila anda akan screenshot percakapan whatsapp ,atau suatu halaman website untuk dokumentasi.

Banyak dari kita yang melaksanakan screen capture keperluan sbagai rekam jejak digital.
Dengan tau cara screenshot samsung j4 kita sanggup memanfaatkam fitur bawaan ini mejadi sebuah alat melaksanakan dokumentasi rekam jejal digital. 

Lebih gampang dalam melaksanakan share, sehabis anda menangkap gambar sesuai dengan impian maka sanggup pribadi sanggup di bagikan,teman, share ke grup dll. 

Standartnya melakukam pengambilan gambar layar hanya sanggup di lakukan dengan sesuai dengan lebar layar. 

Namun dikala ini banyak hp yang telah di bekali fitur screenshot panjang tanpa memakai aplikasi pelengkap lain. 

Pada samsung biasanya sanggup memakai screen capture memakai 2 cara, cara yang pertama dengan memakai tombol kombinasi dan yang kedua dengan memanfaatkan gesture. 
 plus menjadi topik pembahasan saya yang berikutnya Update, Cara gampang screenshot samsung j4 Plus 2018  [ Semua Tipe ]

Menggunakan Tombol kombinasi


Cara yang pertama yaitu memakai tombol kombinasi, teknik ini memang sudah usang di tinggalkan pengguna android yang sudah ditentukan lengkapi dengan gesture. 

Kelemahan pada cara ini adalah,jika menekan tombol tidak bersamaan maka gagal melaksanakan screenshot. Tombol yang di gunakan akan gampang cepat rusak alasannya sering di tekan-tekan serta cara penggunaanya relatif ribet.

Tapi ini yaitu sebuah pilihan,bagi anda yang terbiasa dengan cara menekan tombol .Berikut cara screenshot samsung j4 memakai tombol.


  • Yang pertama silahkan tentukan area yang akan di capture,bisa berupa halaman website, tampilan percakapan whatsapp, aplikasi dan lainya.
  • Setelah itu, silahkan tekan tombol power dan volume secara bersamaan, harus bareng bila salah satu ada yang tertekan lebih dulu biasanya gagal.
  • Setelah terdengar bunyi shuter dan layar hp berkedip maka sudah berhasil,dan balasannya sanggup anda lihat di galeri hp.anda.


Memanfaatkan gesture untuk Screenshot.


Ini jauh lebih simpel dalam mengambil foto layar, alasannya sehabis gesture ini sudah di aktifkan maka akan lebih mudah.

Cara secreenshot samsung j4 akan jauh lebih gampang dan cepat hanya dengan melaksanakan mengusap 3 jari maka hp tersebut akan melaksanakan pengambilan gambar.


Cara aktifkan screenshot mengusap.


  • Yang pertama silahkan buka aplikasi, kemdian buka hidangan dan pilih settings.
  • Pada halaman setting, silahkan pilih advance reatures.
  • Kemudian pilih aktikan palm swipe to capture, ini akan mengaktifkan langakh paling gampang dalam melaksanakan SS.
  • Kemudian silahkan pilih area yang akan anda ambil gambarnya, lalu usap denhan tiga jari anda.
  • Seperti biasa sehabis berhasil. Akan terdengar bunyi shutter dan layar jp berkedip.
  • Kemudian bila berhasil layar akan berkedip, artinya poses selsai dan akan otomatis tersimpan.


Demikain artikel saya kali ini perihal cara screenshot samsung j4 plus, cara diatas yaitu yang paling gampang dan biasa di gunakan oleh pengguna smartphone.

Jika anda merasa membutuhkan aplikasi untuk membantu melaksanakan SS maka banyak aplikasi yang sanggup anda unduh gratis untuk melaksanakan screen capture panjang.terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post