Update, Cara Whatsapp Tidak Terlihat Online Oleh Orang Yang Chat [ 1 Menit Done!! ]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara menghilangkan status online di whatsapp 

IME android - Whatsapp memang salah satu sosial media yang tidak ada matinya,bahkan ketika ini wa bisa mendominasi pengguna gadget.

Hampir seluruh pengguna android menggunkan wa untuk melaksanakan panggilan maupun pesan singkat,dengan banyak fitur menarik di dalamnya.Penggunan nya di nilai lebih ekonomis daripada penggunaan panggilan maupun pesan singkat memakai pulsa reguler.

Saat ini hp hampir menggunkan jaringan internet,sehingga dengan memanfaatkan whastapp sebagai pengganti melaksanakan sms maupun telp ialah pilihan yang menarik. Tidak perlu lagi memikirkan biaya sms beda operator,atau memikirkan panggilan ke selain operator yang kita gunakan.

Namun hal ini masih ada kelemahanya,yakni sering kali pending ketika melaksanakan pengiriman pesan ketika cuaca buruk.

Mungkin ini tidak terjadi bagi anda yang bertempat tinggal di kota,pasalnya untuk di kota sendiri hampir sanggup di katakan sudah merata memakai jaringan 4G.

Tidak hanya itu,kelemahan lainya ialah kadang melaksanakan panggilan memakai wa mempunyai jeda waktu terlambat,namun saya kira ini halwajar terjadi sebab kita memakai internet.

Bukan hanya android,Samtphone yang memakai sistem operasi iOS pun sanggup memakai aplikasi ini,sebut saja iphone.Kini iphone sanggup install whastapp namun ,tidak dengan mengunduh di playstore.

Sistem operasi lainya ,dapat kita lihat beberpa Blackberry yang sudah meggunkan versi gres juga telah sanggup memakai wa.Tidak berhenti hingga disana ,saat ini aneka macam trobosan yang di lakukan sebab sudah bisa gunakan pada komputer.

Dengan whatsapp web,banyak kelebihanya selain sanggup mengirimpesan singkat kita juga sanggup mengirim file layaknya email.

Mungkin dulu pekerjaan mengirim file dengan jarak jauh sanggup di kerjakan menggunkaan email,kelemahanya memakai email ialah delay sering kali harus melaksanakan penyegaran terlebih dulu supaya pesan sanggup masuk.

Berbeda dengan wa,dengan hitungan detik sanggup mengirim email,mengetahui status online,sudah diterima dan di baca,dan masih banyak lagi.

Kerennya!!

Cara memakai Whatsapp tanpa install aplikasi.
Cara pasang 2 Whatsapp dalam satu Hp android

Jika anda mengirim pesan singkat memakai SMS reguler maka akan menerima notifikasi terkirim saja.

Hal ini berbeda dengan memakai wa,istilah dalam mengirim pesan dan mendapatkan pesan biasanya dekat dengan chating atau wa.Nah dengan whastapp setiap anda mengirim pesan pada orang lain maka akan terliat beberapa tanda yaitu,

  • Tidak terkirim kepada penerima
  • Terkirim namun ceklis (Belum di terima sebab faktor jaringan internet ) ,
  • Sudah terkirim namun belum di baca.
  • Sudah terkirim dan sudah di baca.
  • Orang yang anda kirim pesan sedang mengetik.
  • Lawan chating anda sedang online.
  • Melakukan panggilan masal,dengan baberapa teman.
Dan masih banyak lagi,

Namun dari sekian banyak layanan-nya kita sanggup melaksanakan beberpa trik ,salah satunya ialah menghilangkan status online pada akun whatsapp anda.

Cara setting di WhatsApp supaya terlihat Offline.


Mengapa harus menyembunyikan status online,

Ini menarik,terkadang kita merasa jikalau pada ketika kita mengirim pesan tidak di sudah usang namun tidak di baca maka akan ada rasa (Entahlah). Mungkin jikalau orang tersebut belum online kita tidak akan bermasalah..

Bahkan yang lebih syahdu lagi,Pesan sudah terkirim,sudah di baca,dan tidak di balas....hmmmmm,,Entahlah juga.

Mungkin diatas ialah citra sebagai pengirim,faktanya jikalau kita sebagai orang peserta pesan...??

Ada pesan masuk dari orang yang menyebalkan,dan isi pesan tidak penting ,ketika kita masuk ke aplikasi wa akan terlihat status online!!

Disitu kadang kita memutusakan untuk tida membaca,dan tidak membalas tanpa berifikir perihal si pengirimpesan... anggap lah masa bodo .

Artinya disini kita kadang merasa di awasi,setiap orang membutuhkan ruang privasi,dan ini hak. Dengan fitur menghilangkan status online disini maka menjadi solusi kejadian diatas tanpa harus menyinggung perasaan orang lain.

Clear ,sampai disini saya kira kita sepakat!!

Tinggal bagaimana caranya?? Mudah,tetapi kadang tidak semua orang suka melaksanakan experiment pada sebuah aplikasi untuk itu yang di butuhkan hanya innformasi.

Menyembunyikan status Online di wa Standart.

  • Langkahnya,silahkan buka aplikasi Whatsapp pada hp anda,
  • Tap icon tiga titik pada pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih "Opsi setting",dan buka "Account" dan "Privacy".
  • Kemudianatur "Last seen" tap dan pilih ke "Nobody".

Untuk sanggup mengatur last seen terdapat tiga pengaturan,yang pertama everyone maka semua orang sanggup mengetahuikapan terahir kita online.My contak maka hanya orang yang ada dalam daftar kontak saja.

itulah kelebihan wa di bandingkan dengan sms,nah selian itu pada last seen juga sanggup menujukan info kepada kita ,kapan orang yang dalam kontak wa kita membuka aplikasi.

Biasanya info tersebut terlihat pada ktika kita membuka chat  yang pernah anda kirim kepadanya,atau info tersebut akan muncul di bawah nama contact WA / di bawah no telp jikalau nomor belum anda simpan.

Atau apabila hal hal diatas tidak anda temukan,Berati orang tersebut sudah mengatur privasi informasinya menyerupai diatas.Atau anda sudah di BLOCK sama Orang tersebut.

Cara sembunyikan Status Online pada WhatsApp Plus.


Apabila anda pengguna whatsapp plus,caranya mungkin hampir sama namun dalam fiturnya lebih lengkap.


  • Yang pertama silahkan buka aplikasi pada hp anda.
  • Pilih tiga titik pada penggalan atas kanan,danpilih privasi.
  • kemudian pilih "Sembunyikan Status Online",maka aplikasi akan melakuakn restart dan mengubah settingan.
Cara menghilangkan status online di whatsapp Update, Cara whatsapp tidak terlihat online Oleh orang yang chat [ 1 menit Done!! ]Dapat anda lihat pada gambar diatas untuk mempermudahnya,dalam whatsapp plus juga anda sanggup melaksanakan beberpa pengaturan menyerupai "Status mengetik",dan masih banyak lagi.
Cara mengembalikan ke pengaturan awal biar sanggup terlihat online kembali juga sama,dengan tap 3 titik,kemudian privasi dan anda sanggup menentukan "tampilkan status online".

Mudah bukan,memang antara wa standart dan plus mempunyai banyak perbedaan fitur,yang sudah saya tulis .

Baca

Sekian artikel saya membahas perihal cara biar tidak terlihat online pada status wa,cara ini gampang kan..

Dengan trik wa sederhana ini maka kita sudah mempunyai ruang privasi sendiri,tidak ada program lezat atau tidak lezat ketika tidak balas pesan.

Namun ,sebaiknya apapun pesany yang di sampaikan oleh orang ke nomor kita,pastikankita ialah orang terahir menjawab.Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post