Vpn Gratis Unlimited Untuk Android Dengan Opera Vpn

FAST DOWNLOADads
Download
Beberapa waktu yang lalu, telah mengulas VPN gratis yang terintegrasi eksklusif dengan browser Opera untuk PC. Masih bekerjasama dengan VPN, sekarang Opera merilis aplikasi VPN untuk Android yang gratis serta unlimited.

 telah mengulas VPN gratis yang terintegrasi eksklusif dengan browser  VPN Gratis Unlimited untuk Android dengan Opera VPN

Benar sob, aplikasi Opera VPN yang sebelumnya hanya tersedia di iOS, sekarang telah dirilis resmi untuk Android. Seperti namanya, Opera VPN yaitu aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk membuka saluran situs web yang diblokir, melalui virtual private network.

Misalnya saja, ketika memakai WiFi gratisan di daerah umum (warung, kafe, sekolah, kampus, kantor), yang memblokir Facebook, kita bisa memanfaatkan VPN dari Opera untuk membuka Facebook dengan nyaman tanpa kendala.

Bisa juga dikala operator jaringan internet langganan Anda membatasi saluran ke situs web macam Reddit atau Vimeo, Opera VPN merupakan aplikasi yang sempurna untuk menembus blokir situs-situs tersebut.

Selain itu, Opera VPN juga mengatakan fitur pengetesan keamanan jaringan WiFi sehingga kita bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan kala mengakses internet melalui WiFi umum (publik, gratisan).

 telah mengulas VPN gratis yang terintegrasi eksklusif dengan browser  VPN Gratis Unlimited untuk Android dengan Opera VPN

Masih ada lagi sob, buat Anda yang sering mengakses toko online, fitur Guardian dari Opera VPN bisa menghentikan tracker toko online yang sering mengikuti Anda ke mana berada (pernah lihat iklan produk yang sama muncul berulang-ulang di situs yang berbeda? Nah, itulah kerjaan tracker sob).

Seperti halnya layanan VPN lainnya (baik yang gratis maupun berbayar, limited maupun unlimited), kita juga diberi pilihan untuk menentukan lokasi virtual kita melalui Opera VPN, mulai dari lokasi terdekat (default), Kanada, Jerman, Amerika Serikat, Belanda, dan Singapura.

Untuk apa ganti lokasi segala? Salah satunya untuk mengakses situs atau layanan internet lain yang tidak tersedia di negara kita. Sebagai contoh, dengan mengubah lokasi kita ke Amerika Serikat, kita bisa mencoba fitur terbaru Instagram, yaitu fitur Video Channel (yang dikala ini belum tersedia di Indonesia).

 telah mengulas VPN gratis yang terintegrasi eksklusif dengan browser  VPN Gratis Unlimited untuk Android dengan Opera VPN

Bagaimana cara memakai Opera VPN? Praktis sekali sob, unduh, pasang, kemudian jalankan aplikasi Opera VPN di perangkat Android Anda; kemudian ikuti isyarat yang muncul untuk menghidupkan VPN dari Opera. Sebagai penanda VPN aktif, akan muncul ikon kunci di status kafe Android Anda.

Untuk mematikan Opera VPN, pilih sajian tiga garis (menu hamburger) kemudian ketuk tombol yang tersedia. Nah, VPN gratis unlimited dari Opera? Layak untuk dicoba sob. Selamat mencoba 😊

UPDATE 21/04/2018: Kabar mengecewakan tiba dari Opera VPN sob. Mulai 30/04/2018, Opera memutuskan untuk menutup layanan Opera VPN untuk Android dan iOS secara permanen. Kenapa? Alasannya tidak begitu gamblang, namun mereka menyarankan kita sebagai pengguna untuk pindah ke SurfEasy.

Alternatifnya, kita juga bisa memakai TunnelBear, Hola VPN, atau Betternet untuk mendapat layanan VPN gratis untuk Android maupun iOS.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post