Update, Cara Cek Kuota Dan Pulsa Telkomsel Simpati,As,Loop Dan Halo

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - cara cek kuota dan pulsa pada nomor simpati akan menjadi pembahasan saya kali ini. Sangat penting bukan, keduanya?

As, simpati, halo dan loop merupakan jenis kartu perdana produk dari telkomsel.

Penggunanya hampir merata molai dari anak muda sampai bisnis owner, mengapa mereka nyaman memakai kartu simpati atau produk telkomsel.

Saya tidak tau, tapi coba kita lihat dari sisi sinyal.

Hampir seluruh pelosok negri sinyal telkomsel kuat, dan stabil. Saya kira ini suatu jenis pelayanan yang secara pribadi atau dan yang bisa menciptakan penggunaanya nyaman dalam melaksanakan komunikasi maupun internet.

Memang cukup banyak yang mengeluhkan bahwa kouta internet dari telkomsel mahal,tetapi disisi lain memang jaringan yang berpengaruh sanggup menunjukkan kecepatan.

Pertanyaanya ,Bukankah " waktu " Itu harganya mahal? Jika setuju maka sudah terang arahnya.

Sebelum kita bahas lehi dalam perihal cara cek kuota dan pulsa pada telkomsel ,saya akan luruskan terlebih dulu perihal presepsi mahal dan kaitanya dengan waktu.

Jika " waktu " mahal niscaya kita tidak ingin membuang waktu dengan memakai provider yang lambat.Dengan Telkomsel (Simpati,AS,Halo,Loop) Kita sanggup memakai jaringan stabil dengan sinyal berpengaruh maka sudah niscaya anda tidak akan membuang banyak waktu untuk menunggu loading.

Sepakat atau tidak itu hak dari masing masing pastinya,mari kita lajutkan untuk cara cek kuota dan pulsa telkomsel .

3 Cara cek nomor Hp Dan kuota kartu Simpati,As,Loop dan Halo


Ada tiga cara yang sanggup saya jelaskan disiniuntuk mengecek kutota loop atau pulsa telkomsel anda.Sebagai pengguna kadang kita lalai dalam penggunaan internet sehingga tidak sanggup mengontrol sisa kuota dan masa berlaku dari kartu tersebut.

Setelah mengetahui cara mengecek paket data pada kartu halo,atau simpati maka terang kita sanggup mengontrol penggunaanya,dan menyiapkan sejumlah pulsa untuk melaksanakan perpanjangan masa berlaku dari paket data anda.

Tak halnya dengan pulsa,saldo pulsa juga sudah terang kita harus di luar kepala dalam pengecekanya,mungkin kalau anda pengguna kartu As tidak begitu memikirkan pulsa pasalnya anda sanggup melaksanakan panggilan gratis ke seluruh operator as ( Sesama As).

Berikut cara cek kuota telkomsel yang sanggup saya sajikan


1.Cek Pulsa dan Kuota Melalui aplikasi My telkomsel

 cara cek kuota dan pulsa pada nomor simpati akan menjadi pembahasan saya kali ini Update, Cara Cek Kuota dan Pulsa  Telkomsel SImpati,As,Loop Dan HALO


  • Yang pertama silahakan download aplikasi my telkomsel melalui iOS maupun playstore.
  • Setelah simpulan download dan install,maka buka aplikasitersebut dan silahkan daftarkan No hp Simpati atau Loop anda,selain itu anda sanggup mendaftar memakai Sosial media fb,tweeter.
  • Setelah mendaftar,silahkan login pada aplikasi my telkomsel.
  • Jika sudah berhasil maka di sana anda sanggup melihat sajian utama dan mengetahui sisa pulsa dan kouta yang anda miliki serta info masa berlaku.anda gunakan.

Bukan hanya itu saja,dengan memakai aplikasi my telkomsel maka bukan hanya sanggup di gunakan sebagai cek sisa pulsa,masa berlaku dan paket data anda saja. 

Namun memakai aplikasi ini kita sanggup mengetahui banyakinformasi diantaranya yaitu sisa kouta menurut pembagiannya,point yang sudah terkumpul,penukaran point,jenis jenis paket yang sanggup anda ketahui serta pembelian paket data internet.


2.Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Simpati via SMS


Cara cek paket internet simapti menggunkan sms ,cara ini cukup simpel juga kok sanggup anda lakukan pada kartu perdana simpati,as dan loop.


  • Caranya silahkan buka sajian pesan menyerupai biasa akan melaksanakan SMS ,kemudian ketik UL (spasi) INFO dan Kirim Ke 3636

 cara cek kuota dan pulsa pada nomor simpati akan menjadi pembahasan saya kali ini Update, Cara Cek Kuota dan Pulsa  Telkomsel SImpati,As,Loop Dan HALO


  • Maka anda akan mendapat akhir sms dari 3636yang berisi info paket internet yang anda miliki secara detailseperti gambar diatas.
  • Layanan ini di kenakan tarif sesuai dengan kebijakan ,untuk beberapa kartu kalau tidak mendapat akhir anda sanggup memakai format SMS  Flash (spasi) Infov2 Ke 3636


2. Cara Cek Paket Internet Telkomsel Simpati lewat Menu Dial.

Jika pada pertama dan kedua sudah paham ,kemudaian juga ada cara lain yang sanggup anda gunakan yakni melalui sajian dial nomor.

Caranya silahkan ketik *888# sama menyerupai kita akan melaksanakan panggilan telepon dan silahkan " call"

 cara cek kuota dan pulsa pada nomor simpati akan menjadi pembahasan saya kali ini Update, Cara Cek Kuota dan Pulsa  Telkomsel SImpati,As,Loop Dan HALO


  • Kemudian balas,angka "3" sesuai dengan keterangan pada obrolan box 3. Cek saldo
  • Maka akan muncul sajian obrolan box berikutnya ,balas "2" atau sesuai keteranganya yaitu "Cek Kuota internet"

 cara cek kuota dan pulsa pada nomor simpati akan menjadi pembahasan saya kali ini Update, Cara Cek Kuota dan Pulsa  Telkomsel SImpati,As,Loop Dan HALO



  • Kemudain pesan obrolan box selanjutnya yaitu "Terimakasih undangan anda sedang kami proses" maka sanggup anda cek kotak masuk pada ponsel.
  • Sms dari Operator 3636 telkomsel berisi tetang info detail perihal sisa paket internet anda,dan pembagianaya kalau ada.


Cara cek pulsa telkomsel



1. Cek pulsa via dial *888#

Cara paling simpel untuk meng3mecek pulsa simpati yaitu melalui dial nomor *888#.
Caranya silahkan tekan  *888# menyerupai akan melaksanakan panggilan kemudian tekan OK atau Call.

Maka akan muncul pesan box yang menampilkan info detail sisa pulsa kartu as, simpati, loop yang anda miliki.

2. Panggilan ke 888

Mengecek pulsa yang kedua anda sanggup melalui panggilan ke 888,seperti menelpon biasa maka akan terdengar operator bot menginformasikan sisa pulsa dan masa aktif kartu perdana anda.

3. Telepon ke 188 atau 155

Anda juga sanggup cek pulsa Telkomsel melalui panggilan ke 155 kemudian ikuti instruksinya.

Bukan hanya itu anda juga dapqt memakai call service 188, namun di kenakan biaya sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Dan cara mengecek pulsa yang lain yaitu menyerupai yang diatas sudah saya jelaskan memakai aplikasi my telkomsel dan ke web my telkomsel. 

Baca
Cara cek nomor telkomsel dengan mudah

Mudah bukan cara cek kuota telkomsel,dengan demikian anda sanggup mengecek paket internet yang di gunakan .Anggap saja sebelum dan sesudah.
Demikian artikelsaya kal ini biar bermanfaat terimakasih,

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post