Update, Cara Logout Gmail Pada Hp Android ( Semua Tipe Dan Merek )

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Google mempunyai fitur yang merupakan sanggup kita gunakan secara gratis dan sangat penting ,mungkin pada artikel saya kali ini saya akan sangat berterimakasih sama google karena sudah menawarkan banyak manfaat terhadap kemajuan teknologi.

Bahkan dukungan akomodasi setiap orang dalam menciptakan email dan setiap orang sanggup mempunyai email gratis.

Jika kita berbicara email (gmail) merupakan tidak hanya sebagai syarat untuk melaksanakan pendaftaran untuk mengaktifkan smartphone.
Namun aneka macam keuntungannya sebut saja dalam melaksanakan registrasi,login,log out akun tertentu,akun sosial media dan bahkan secara hakekatnya yaitu alat untuk melaksanakan komunikasi dalam bentuk surat elektroneik (E-Mail).

Sebenarnya cara log out gmail itu tidak sulit,mudah dan sanggup di lakukan di hp android merek apapun.


Cara keluar dari gmail di hp android


Sebelum kita berbicara ihwal logout gmail di hp xiaomi maupun oppo atau hp apapun itu namun yang saya akan informasikan bahwa betapa pentingnya email ini,bahkan dengan gmail kita sanggup mempunyai website gratis tanpa harus memikirkan hosting.

Layanan google memang tidak main main ibarat yang telah saya katakan tadi mengenai manfaatnya,ya.. anda sanggup mempunyai website ibarat www.imeandroid.com  hanya dengan modal gmail dan hp android saja.

website itu sendiri mempunyai manfaat yang sangat besar sebagagai penunjuang bisnis maupun mengenalkan perjuangan anda sehingga gampang di kenal oleh masyarakat,kita sanggup lihat beberpa pengusaha yang mempunyai website corporatenya dan website langsung sehingga gampang di kenal di masyarakat.

Cara menciptakan website itu sendiri cukup gampang ,dapat saya katakan tidak hingga satu jam anda sudah sanggup menciptakan blog awtau website penghhasil uang secara online.

Baca :


Ok,saya kira itulah sedikit dari fungsi email / gmail yang sanggup saya katakan meskipun aneka macam fungsi dari email tersebut,namun yang akan saya bahas di sini yaitu bagaimana cara logout email pada hp android,mungkin akan sedikit berbeda dengan cara logout gmail lewat PC.

Cara Logout dari akun google atau gmail pada Hp


Nah Ini biasanya kita lakukan sebelum menjual smartphone kalau memang email tersebut di rasa cukup pentingdan terhubung dengan akun akun lain maka sebaiknya sebelum di jual di keluarkan terelebih dulu atau hp nya di hard reset.


# Cara keluar akun Gmail pada hp xiaomi 


Secara umum untuk keluar dari akun email pada hp hampir sama meskipun berbeda merek,pada screenshot dibawah ini yaitu memakai hp Xiaomi caranya sebagai berikut.

Yang pertama silahkan menuju sajian Hp anda kemudian pilih "Setelan" kemudian Pilh "Akun lain" disana terdapat ada beberapa akun silahkan pilih "Google" sehabis di klik ada data akun email yang anda gunakan pada Hp tersebut ibarat gambar di bawah.


 Google mempunyai fitur yang merupakan sanggup kita gunakan secara gratis dan sangat penting  Update, Cara Logout gmail pada HP android ( Semua Tipe dan Merek )

Kemudian pilih email yang akan kalian keluarkan atau di hapus,kemudian pilih "lainya" Dan Pilih " Hapus akun".


 Google mempunyai fitur yang merupakan sanggup kita gunakan secara gratis dan sangat penting  Update, Cara Logout gmail pada HP android ( Semua Tipe dan Merek )

Itulah cara logout akun google di xiaomi gampang bukan,gak perlu ribet hanya dalam bebrapa langkah saja anda sanggup melaksanakan logout akun gmail anda.

# Keluar dari Gmail Di Hp android semua Tipe

Selain cara diatas mungkina akan sedikit berbeda kalau berada pada merek hp yang berbeda,namun untuk cara yang kedua ini saya buat informasinya biar dappat dialakukan pada semua merek HP ,samsung,lenovo ,asus,oppo,xiaomi dan masih banyak lagi sehingga yang di lakukan pun tetap sama.

Yang pertama silahkan pilih Icon Gmail pada Hp anda,kemudian Tao Menu pada Kiri kanan atas kemudian scroll kebawah Pilih "setelan".untuk memperjelas anda sanggup melihat gambar di bawah ini.


 Google mempunyai fitur yang merupakan sanggup kita gunakan secara gratis dan sangat penting  Update, Cara Logout gmail pada HP android ( Semua Tipe dan Merek )

Kemudain anda cukup klik "Kelola akun" dan akan di arahkan ke halaman pengaturan untuk melaksanakan hapusa akun gmail ibarat gambar pertama dan ikuti isnstruksi hingga selesai,
namun apabila anda ingin menjual hp android anda sebaikya dengan cara reset ulang saja,dengan begitu hp akan di kembalikan pada pengaturan pabrik dan sudah di pastikan akun anda akan aman.

Bukan hanya akun gmail saja melainkan akun akun yang lainya juga akan ikut kondusif tidak tertinggal di hp tersebut.

Demikian artikel saya cara keluar akun gmail pada Hp ,semoga bermanfaat

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post