Update, 5 Cara Cek Dan Memastikan Hp Xiaomi Orisinil Dan Palsu [ Akurat ]

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Pada artikel saya berikutnya saya masih memabahs perihal Xiaomi,Namun apabila pada artikel saya sebelumnya banyak berbicara perihal Spek Hp Xoami,Trik Hp xiaomi namun yang akan saya angkat disisni kali ini yaitu cara memastikan dan membedakan Ponsel Xiaomi orisinil dan plasu.

Ponsel ini merupakan pendatang gres pada kancah pangsa pasr indonesia ,namun berkat kualitas yang di sajikan dan desainya yang elegan dan tidak lupa harga murah maka bisa mencuri perhatian pecinta smartphone.

Tergabung dalam sebuah form nama pecinta xiaomi menamakan dirinya sebagai MI Fans yang sudah cukup banyak mempunyai member.

Seiring dengan meningkatnya penjualan maka ini tidak menutup kemungkinan para produsen barang kw molai melirik.Targetnya terang penjualan,maka sebagai konsumen kita harus waspada dan tau cara membedakan Hp Xiaomi Asli dan Palsu.



Cara Cek Hp Xiaomi Asli dan Palsu



Nomor Unix dalam setiap produk xiaomi selalu ada,terdapat 20 digit abjad atau angka sebagai arahan yang sanggup di gunakan untuk mengecek bahwa hptersebut orisinil atau kw.

Cara cek hp orisinil dengan membedakan yang palsu biasanya membutukan serial number dan Atau memakai nomor imei.

1.Cek Xiaomi Ori Atau KW Melalui Website resmi Xiaomi


Yang pertama anda sanggup lihat pada dus box xiaomi anda menyerupai gambar di bawah,catat 20 arahan tersbut.
 Pada artikel saya berikutnya saya masih memabahs perihal Xiaomi Update, 5 Cara cek dan memastikan HP Xiaomi Asli dan Palsu [ Akurat ]
v
Kemudian silahkan kunjungi web resmi xiaomi dan menuju halamann verifikasi dan cek Silahkan Kunjungi webnya Cek Produk Xiaomi.



  • Setelah berada di web resmi Xiaomi ,silahkan pilih Tab "Xiaomi Product Authentication"
  • Kemudian masukan 20 arahan unik yang ada menyerupai gambar diatas.
  • Setelah selesai,silahkan masukan Kode captcha 
  • Dan Klik "Verify"

Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibwah,


 Pada artikel saya berikutnya saya masih memabahs perihal Xiaomi Update, 5 Cara cek dan memastikan HP Xiaomi Asli dan Palsu [ Akurat ]

Nah sehabis berhasil maka akan muncul tipe hp anda,jenis produk namun sebaliknya jikalau xiaomi yang palsu SN tersebut tidak akan terdeteksi disini.

2. Cek Melalui Nomor IMEI dan Serial Number.


Setiap ponsel niscaya di bekali IMEI yang sangat berbagai fungsinya ,Cara cek Imei Xiaomi juga gampang kok, anda sanggup melihat di dusbox maupun dengan kode rahasia.

IMIE Merupakan arahan unix yang tidak akan pernah sama dengan produk lainya,mungkin secara type hp xiaomi bisa saja sama ,namun imei pada masing masing ponsel tidak akan sama.


Cara Cek IMEI Xiaomi



  • Cara cek imei *#06# klik panggil / Secara otomatis akan terdapat pesan box yang berisi info IMEI .
  • Buka sajian kemudian pilih "Setting - perihal ponsel -Imei".
  • Pengecekan Imei berikutnya anda sanggup membuka Cover belakang kemudian copot baterai ,di sana ada terdapat info nomor IMEI.

Untuk cara lain mungkin anda sanggup melihat pada dusbox maupun memakai aplikasi yang anda download melalui palystore.

Cara mengecek hp tersebut orisinil atau palsu memakai imei?

Nah sehabis anda mendapat isu nomor imei,silahkan catat nomor tersebut.

Silahkan anda kunjungi web Cek IMEI Xiaomi ,maka tampilanya menyerupai dibawah.


 Pada artikel saya berikutnya saya masih memabahs perihal Xiaomi Update, 5 Cara cek dan memastikan HP Xiaomi Asli dan Palsu [ Akurat ]
Setelah berada di halaman web tersebut silahkan masukan nomor IMEI,Masukan Captcha 
dan klik verify.

Jika Hp Xiaomi anda orisinil maka nomor imei tersebut akan terdeteksi,namun jikalau palsu terang tidak akan terdeteksi.


3. Via Aplikasi Detektor Cek Asli 


Cara yang ketiga anda sanggup memakai aplikasi yang telah di sediakanoleh Xiaomi,Apliaksi ini sanggup bermanfaat untuk mendeteksi hp xiaomi ori dan kw ,dari sini maka kita sanggup membedakanya.

Sebelum download,maka pastikan anda lakukan pengaturan "Setting – Additional Setting – Privacy – Unknown Sources" biar aplikasi tersebut sanggup berjalan di hp anda.

Download dan instal aplikasinya di http://jb.mi.com

Setelah instal selesai,lik refreshlaman http://jb.mi.com dan arahkan hp ke QR Code.
Jika Proses sudah selesai,maka web tersebut akan menampilkan isu apakah kw atau ori.

Namun sayangnya aplikasi tersebut hanya gres bisa di gunakan untuk xiaomi tipe Mi,sedangkkan tipe redmi belum bisa di gunakan.


4. Dengan melaksanakan Reset Ulang

Berikutnya dengan cara reset ulang,biasanya trik mengkamuflase hp palsu denga mengijeck software bencmark.

Jadi dengan software tersebut spek hardware yang bahwasanya tertutupi menjadi seolah olah layaknya original.Dengan melaksanakan reset ulang maka semua data akan terhapus sehingga aplikasi bechmark sanggup mengidentifikasi yang sebenarnya.\

Selanjutnya anda sanggup install  aplikasi menyerupai CPU-Z ,Antutu,sensor box ,jadi spek hp yang bahwasanya akan di ketahui secar detail.



5. Mengakses MI Recovery dan MI Fastboost.

Cara kelima yaitu dengan mengakses recovery mode ,dan fastboot jikalau pada xiaomi orisinil maka saat masuk ke fasboot dengan loho animasi kelinci dan robot android.

Jika tidak? Maka kemungkinan Hp tersebut bukan Xiaomi original.

Cara maasuk ke sajian recovery mode,silahkan matikan hp anda dan nyalakan kembalidengan tekan dan tahan "Tombol power dan Volume Up"


Itulah cara paling gampang untuk membedakan Xiaomi orisinil dan palsu.Demikian artikel saya kali ini tips sederhana ini semoga bermanfaat
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post