Update, Cara Cek No Indosat Sendiri ( Nomor Mentari ,Im3)

FAST DOWNLOADads
Download
IME android -   Kerap kali kadang kita lupa menyimpan nomor sendiri sehingga ketika akan melaksanakan pengisian pulsa mau atau tidak harus mengecek nomor indosat yang di miliki.


No Hp memang sangat penting ini kaitanya sangat banyak,belum lagi ketika ini kebijakan yang mengatur melaksanakan registasi nomor hp memakai ktp.Sudah niscaya setiap nomor anda yakni terintegrasi dengan data kependudukan.

Bahkan ketika sedikit mengingatkan ketika anda akan melaksanakan ganti nomor,sebaikya jangan membuang nomor usang anda secara sembarangan.Apalagi jikalau nomor tersebut masih aktif masa berlakunya..

Untuk itu ketika akan melaksanakan ganti kartu ,pastikan nomor yang akan di buang sudah dalam kondisi non aktif,karena jikalau masih aktif sekalipun yang menemukan tidak mengetahui nomor tersebut sanggup di lakukan cek no indosat yang anda buang dengan banyak sekali cara.

Kawatirnya ada penyalahgunaan nomor tersebut,

Saya kira ini yaitu citra waspada saja,artinya yang akan saya gari bawah disini yaitu ketika anda lupa simpan no mentari,im3 yang dari indosat sanggup kita cek.



Cara mengecek No Indosat yang lupa.


Cara yang akan saya sampaikan disini yaitu umum,yang sifatnya sanggup di gunakan kke beberapa kartu perdana dari indosat.Bukan hanya mentari,IM3 saja.

Bukan hanya saja lupa menyimpan nomor ,namun pada beberapa perkara di sebabkan lantaran lupa melaksanakan backup kontak ketika melaksanakan hard reset hp,atau hp yang usang anda jual dan tidak memindahkan kontak.

Apapun alasanya kita sanggup mengecek kembali no hp indosat dengan cara cara berikut.


1. Layanan dial up untuk Cek Nomor IM3 

Yang pertama ini sangat gampang pastinya,cukup dengan memakai dialup yang di sediakan oleh pihak indosat sebagai layanan konsumen yang sanggup mempermudah kebutuhan konsumen.
Kerap kali kadang kita lupa menyimpan nomor sendiri sehingga ketika akan melaksanakan pengisi Update, Cara cek No Indosat sendiri ( Nomor  Mentari ,IM3)

Ada sanggup melaksanakan mengecek nomor IM3 Maupun mentari anda dengan aba-aba dial berikut:


  • Yang pertama Sialahkan ke hidangan panggilan Hp anda dan tekan *123*30# ,Lalu tekan Yes / OK dan tunggu beberap detik,Maka sesudah berhasil akan muncul pesan box pada No IM3 anda .Untukmencatatnya semoga lebih gampang jangan di close dulu,cukup screenshot hp anda terlebih dulu.
  • Dengan Kode *123*7*2*1# kemudian tekan Yes / OK ,dan sama sepeti diatas akan muncul pesan box info perihal Nomor anda.
  • Menggunakan Kode *888*1*1# lalu tekan Yes / Ok ,Dan Nomor Hp Mentari anda akan muncul pada layar.
Untuk penyimpanan jikalau sulit dengan mengcopy silahkan screenshot saja,atau sanggup melaksanakan pencatatan manual memakai kertas terlebih dulu.


2.Cara Cek Nomor IM3 Melalui Menu USSD di Modem.



Alternatif jikalau anda memakai kartu IM3 Untuk modem ,anda sanggup mengecek nomor sendiri dengan mudah.
Pengecekan nomor tanpa harus memindahkan ke Hp terlebih dulu,anda sanggup eksklusif mengecek melalui laptop dengan cara berikut.


  • Colokan modem pada komputer atau laptop.
  • Lalu silahkan Buka hidangan USSD yang ada pada hidangan utama modem anda.
  • Kemdian Ketik *123*30#  dan tekan “kirim”.

Tunggu hingga anda mendapat akhir isu detail perihal kartu IM3 anda ,di sana anda sanggup melihat nomor sendiri.


3. Cek Nomor indosat melalui Aplikasi Mycare.


Bukan hanya aplikasi My telkomsel yang sanggup cek nomor telkomsel dengan mudah,namun pada indosat juga sanggup melakuka cek nomor memakai aplikasi yang kusus untuk pengguna indosat dengan nama MyCare.

Cara cek nomor indosat memakai aplikasi myCare


Caranya yang pertama silahkan anda download terlebih dulu aplikasi di web resminya www.indosatooredoo.com,selain itu kita juga sanggup download melalui playstore.

Pada aplikasi ini banyak manfaatnya,salah satunya yaitu megetahui nomor yang di gunakan,dan berikut caranya.

Download dan install aplikasi MyCare dan lakukan registrasi sesuai dengan petunjuk yang di minta.Apabila sudah terdaftar,silahkan login dan di sana anda sanggup menemukan nomor yang anda miliki.

4. Cara Cek Nomor Indosat Melalui Operator


Salah satu layanan untuk kepuasan pelangan yakni setiap provider menyediakan nomor call center untuk bantuan.

Jika anda mengalami kehilangan nomor mentari atau indosat lainya anda sanggup menanyakan eksklusif ke operator dengan nomor berikut.


  • Caranya menyerupai melaksanakan panggilan menyerupai biasa ,ketik 100 atau 185 melalui Hp anda,dan panggil maka anda akan di hubungkan dengan customer care dan sanggup eksklusif menanyakan nomor hp yang anda gunakan.Namun layanan ini di kenakan biaya sesuai dengan kebijakan yang di atur.
  • Selain itu juga anda sanggup menghubungi operator melalui PSTN di nomor +6221 5438 8888 atau +6221 3000 3000.
Nah gampang bukan,Cara cek nomor indosat sendiri ,,anda sanggup memiliih mana yang dianggap mudah.

Demikian artikel saya kali ini perihal mengecek nomor im3,mentari pada hp anda dengan mudah.Semoga bermanfaat
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post