Update, Cara Gampang Memakai Ok Google Di Hp Android [ Google Asisstance ]

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Pada artikel kali ini saya akan membahas perihal penelusuran Pintar yang hanya memakai bunyi saja.

Ya,Cukup dengan menyampaikan " Ok Google " Dan di sambung dengan kata kunci pencarian anda maka akan gugusan kontent yang akan di rekomendasikan.


Kontent tersebut baik video maupun artikel yang di anggap paling relevan dengan kata kunci yang anda inginkan.Keren Bukan!!


Ya Era teknlologi memang sangat canggih sampai dikala ini bot sudah sanggup di kombinasi dengan prilaku manusia,mereka bisa mendeteksi gelombang bunyi penggunanya.


Melakukan pencarian di mesin telusur google anda hanya memakai suara,cara memakai Ok Google sangat gampang kok. Anda  cuku mengaktifkan google asisstan pada hp android yang anda gunakan maka setiap akan melaksanakan pencarian sanggup dengan gampang dengan mengucapkan Kata yang berkaitan dengan yang ingin anda ketahui.


Contoh anda mengucapkan " Ok Google Cara mendapat uang dari internet", maka pada anda akan tanggapan sebuah rekomendasi kontent menyerupai ini.


Gambar


Artikel atau video yang muncul yakni yang di anggap sanggup menjawab apa yang sedang anda cari dan di butuhkan.


Keren Pokoknya dah,mau coba aktifkan pencarian bunyi pada google berikut langkah yang sanggup anda lakukan biar bisa meggunakan penelusuran bunyi .


Cara Mengaktifkan Pencarian Google memakai Suara.


Cara aktifkan Google now sanggup anda lakukan ke beberapa hp android dengan mudah,cara pertama ini sanggup anda praktekan pribadi pada Hp anda baik Xiaomi,Oppo,Samsung dan lainya berikut cara nya.

1.Melakukan Pencarian Google Suara di android.


Yang Pertama silahkan anda tekan dan tahan Tombol Home pada hp anda ,Setelah muncul simbol google maka ucapakan sesuatu yang sedang anda cari.
 Pada artikel kali ini saya akan membahas perihal penelusuran Pintar yang hanya menggunaka Update, Cara Praktis memakai ok google di Hp android [ Google Asisstance ]

Metode di atas yakni yang paling simpel dan mudah,namun permasalahanya tidak semua hp android sanggup melakukanya dengan langsung.

2.Aktifkan Ok Google di browser 


Yang pertama silahkan buka android phonsel anda, lalu pilih google penelusuran. 
Pada kanan bawah, pilih lainya, lainya lalu stelan suara. 
Di bab "Ok Google" Tap voice match,kemudian aktifkan saluran memakai voice match. 
Selanjutnya anda sanggup memolai penelusuran bunyi dengan app google search. 
Tap logo mikrofon dan ucapkan "OK Google". 

Penutup
Demikian artikel di imeandroid.com perihal cara mengaktifkan pencarian memakai suara. Setelah aktif pengguna tidak perlu repot untuk mengetik dikala akan mencarian. 

Hanya dengan mengucapkan "Ok google  maka akan menampilkan hasil telusur yang paling relevan dengan bunyi yang ia tangkap. Semoga bermanfaat terimakasih. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post