Update, Ciri Dan Cara Membedakan Charger Xiaomi Original

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Pada artikel saya kali ini saya akan membahas membedakan antara charger Xiaomi orisinil dan yang palsu.

Bahaya memakai charger palsu salah satunya yaitu sanggup menyebabakan kerusakan pada hp Xiaomi anda.Untuk itu bukan masalah spele dengan casan.

Bahkan casan Hp sanggup turut menyumbang menimbulkan baterai hp rusak,pasalanya antara suplai daya yang di butuhkan antara charger original dan yang palsu berbeda.

Memang secara penampakan pada port USB 2.0 Tampak sama pada setiap ponsel,Namun sadarkah anda bahwa setiap hp android di desain dengan memakai adaptor dan kapasiasnya berbeda beda.


Cara membedakan charger Xiaomi orisinil Vs Palsu.


Sebelum membahas lebih jauh perihal perbedaan charger xiaomi orisinil dan palsu,
Salah satu trik merawat baterai Hp supaya kekal yaitu dengan memakai jenis charger yang original,untuk itu tidak di rekomendasikan memakai casan yang palsu.

Memang secara umum chagrer KW jauh lebih murah di bandingkan dengan original,tetapidari segi safety dan kulaitas jeas jauh.


Pasikan nada membeli produk orisinil untuk mencegah dari halhal yang tidak di inginkan,dan berikut cara mengetahui dan cara membedakan Charger original dan palsu.

6 Cara membedakan Casan Hp Xiaomi yang Asli dan plasu.


1. Cek Serial Number Charger pada Adaptor Charge.


Pada setiap produk orisinil biasanya mempunyai serial number atau biasanya di sebut dengan kata S/N.Anda sanggup cek keaslianya dengan memastikan terdapat serialnumber pada charge xiaomi anda.

Kemudian anda sanggup mengecek ,melakukan validasi dari S/N tersebut dengan melalui website resmi Xiaomi.Disana anda sanggup melaksanakan pengecekan ke aslian produk dan bukan hanya adaptor.

Dapat di liha dari gambar dubawah ini terdapat serial number yang sanggup ada catat dan lakukan validasi ke web resminya.




2.Membedakan Charger Xiaomi Asli dan Palsu Dari Adaptor

 Pada artikel saya kali ini saya akan membahas membedakan antara charger Xiaomi orisinil dan y Update, Ciri dan cara membedakan Charger Xiaomi Original

Selain anda sanggup mengecek melalui serial number ,maka anda juga sanggup mengecek asliatau palsu casan Xiaomi melalui adaptor charger yang anda gunakan.

Mungkin bagi kita yang awam tampak sama saja antara adaptor Charger Ori dan KW  namun kalau kit perhatikan lebih detail lagiterdapat beberap perbedaanya.

Dapat anda lihat pada pecahan Port ,yang mana pada pecahan Port Charger yang palsu tidak terlihat logam pada pecahan kepala casan. Sebaliknya untuk yang orisinil terlihat ada logam yang ada pada Portnya.

Pada pecahan penulisan deskripsi pada adaptor antara Kw dan Ori sanggup anda bedakan,jika yang orisinil tulisanya tegas dan rapih.Sedangkan casan paslu mempunyai penulisan yang tidak tegas dan relatif pencetakan font tipis.

Selain itu anda sanggup lihat pada pecahan kepala charger orisinil jarak lapisan luar lebih rapat dan tipis,namun berbeda pada yang palsu sedikit lebih renggang dan terlihat tebal.


3. Membedakan casan orisinil dan palsu dari Ujung Port USB Charger.

 Pada artikel saya kali ini saya akan membahas membedakan antara charger Xiaomi orisinil dan y Update, Ciri dan cara membedakan Charger Xiaomi Original


Anda juga sanggup membedakannya melalui ujung Port  USB 2.0 diantara keduanya,Biasanya untuk casan yang palsu mempunyai ujung port lebih kecil dan sebalikanya pada produk orisinil relatif lebih besar.

4.  Kabel USB Berbeda antara KW dan ORI


Pada Charger baik yang ori maupun yang kw pastinya mempunyai kabel yang sanggup di gunakan sebagai penghantar daya dan menjadi kabel data.

Cara membedakan paling sederhana di antara keduanya yakni pada kabel data original sangat elastis sehingga ketika kita gulung tidak menimbulkan bekas.

Sedangkan pada charger Xiaomi palsu biasanya kabel data lebih kaku dan ketika di gulung meninggalkan bekas.

Bukan hanya itu saja,dari panjang kabel keduanya berbeda yakniu kalau pada yang orisinil umumnya mempunyai panjang 1.2M sedangkan yang palsu relatif lebih pendek.


5.Cek memakai Aplikasi Ampere.



Salah satu pihak ketiga yang sanggup anda gunakan untuk memastikan jenis pengisi daya orisinil atau kw yakni dengan aplikasi Ampere.

Aplikasi ini akan menampilkan arus yang tersuplai pada ketika kita sedang melaksanakan charging,anda sanggup download terlebih dulu gratis melalui palystore.

Cara penggunananya sangat mudah,setelah aplikasi terinstall ,silahkan lakukan pengisian daya HP xiaomi anda kemudian cek arus dan tegangan yang masuk apakah sama dengan yang ada pada keterangan adaptor.

Jika Charging yang kita gunakan orisinil ,maka pada aplikasi tersebut akan menampilkan data yang sama serta sebaliknya.


6.Harga dan daerah pembelian


Mungkin yang paling gampang untuk membedakan casan xiaomi orisinil dan palsu biasanya dari sisi harga. 

Biasanya harga produk original selalu lebih mahal dari palsu, untuk itu kalau anda ingin mendapat yang orisinil pastikan anda membeli di gerai xiaomi resminya. 


Pentup
Demikian artike membahas perihal jenis dan cara membedakan charger Xiaomi orisinil dan palsu.Semoga artikel ini menjadi tanggapan permasalahan yang sedang anda alami.

Source :https://www.miuiku.com
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post