Update, Mendapat Uang Dan Hobi Jadi Blogger Modal Hp Android

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Kini masa digital yang semakin hari tentu perkembangan teknologi semakin meningkat perkembanganya.Potensi mendapat uang melalui internet kini terbuka lebar untuk semua orang,bukan hanya cukup umur saja yang mempunyai kesempatan tersebut,bahkan untuk anak Sekolah Menengah Pertama saja kini sudah sanggup menghasilkan uang.

Raditya Dika,Siapa yang tidak kenal dengan artis tersebut. 

Karirnya berawal menjadi seorang blogger,tulisanya manis secara langsungatau tidak eksklusif sanggup menghasilkan / mempunyai pendapatan melalui karya tulis digitalnya yang di tuangkan melalui blog.

Pada dasarnya setiap insan itu hobi baca!!

Tidak percaya? Siapapun orangnya ,asal orang tersebut bisa baca tulis niscaya hobi membaca,mungkin jikalau anda merasa tidak suka baca akan membantah pernyataan inidan berkata 

"Ah Kata siapa semua orang hobi baca"

Jika anda membantah bukan berarti bisa mematahkan,jadi kita bahas wacana menjadi blogger mendapat kan uang di bawah .

Tapi kita perlu saya luruskan terlebih dulu wacana "Setiap insan hobi baca" maka akan saya buktikan kini juga.. iya gaes kita buktikan.

Saya pembuktian ini juga tidak saya lakukan sendiri,namun anda yang akan membuktikan,.

Begini pembuktian bahwa setiap orang hobi baca,. " Kapan anda melaksanakan perjalanan?"

Nah,kapanpun itu.. ketika dalam perjalanan biasanya setiap  perjalanan banyak goresan pena bertebaran,molai dari baliho iklan,rambu rambu,tulisan yang melekat di toko dll.

Lohhh... Ko jelasin ,baliho iklan,tulisan di toko,rambu rambu,..di mana letak hobi bacanya.?
Ya,pasti ketika mata  melihat hal tersebut niscaya secera reflek stimulus itu akan di sampaikan ke otak,lalu otak (Kecerdasan anda) Langsung membaca dalam hati.


Oh... iya juga sih,,

Intinyasih begini,jika anda anda menyampaikan tidak hobi baca maka saya kurang sepakat,karena ketika dimanapun dan kapanpun pada ketika melihat goresan pena maka akan secara reflek membaca goresan pena tersebut,meskipun tidak di baca dengan kencang.

Berbeda dengan menulis.

Menulis ,tidak semua orang hobi menulis jikalau permasalan tidak hobi membaca itu salah.,hanya saja orang tersebut belum menemukan bacaan yang klop dengan dirinya.

Dapat di bayangkan jikalau menulis ialah sama refleknya dengan membaca maka kota maupun rumah akan banyak goresan pena dimana mana,di bangku,di tv,di keramik ,di pohon dan lainya alasannya ialah semua di lakukan secara reflek.



Mendapatkan uang lewat internet jadi blogger Modal Hp.

 Kini masa digital yang semakin hari tentu perkembangan teknologi semakin meningkat perkemb Update, Mendapatkan Uang dan Hobi jadi Blogger Modal Hp Android


Membuat blog itu tidak sulit ,bahkan dalam hitungan menit anda bisa mempunyai blog keren,namun yang paling penting ialah anda mempunyai pembaca.


Rule sederhana nya ialah ,yang pertama anda buat blog ,kemudain isi blog anda dengan artikel selanjutnya ada memiliiki visitor dan blog anda di monetasi.

Setelah blog anda dimonetasi maka receh setiap hari terkumpul dan akan PO ke  rekening ,Semakin banyak visitor pada blog maka potensi mendapat uang banyak akan semakin besar.

Mudah bukan,mudah sekali...

Wait,itu mungkin citra secara umum saja pada prakteknya ini akan menguras tenaga dan membutuhkan usaha besar.

Banyak blogger pemula yang gagal bukan alasannya ialah tidak bisa,namun alasannya ialah mereka mengalah dan tidak mau belajar.

Kita Note garis besanya!!
  • Membuat blog 
  • Bikin artikel
  • Punya banyak Visitor 
  • Monetasi blog.
Nah,berkaitan sama Hobi.

Buat anda yang hanya mengejar uang dengan cara ngeblog maka saya sarankan untuk hentikan saja,Mengapa?

Proses mempunyai blog dan mempunyai visitor itu bukan hal yang mudah,kita harus mau mencar ilmu dan banyak membaca supaya kita paham dengan konsep ngeblog yang baik dan mempunyai kualitas goresan pena yang bagus.

Saya sendiri hingga detik ini masih mencar ilmu menulis,saya tetap puas meskipun tidak ada pendapatan alasannya ialah ini sebagian dari Hobi.

Orang hobi akan rela tidak di bayar asalkan kita puas.

Nah dengan kita hobi maka proses mencar ilmu dan mengembangkan blog akan terasa menyenangkan,jadi meskipun tidak mendapat uang hati kita akan puas.

Uang atau pendapataan akan mengikuti sesudah kita berhasil membangun blog yang baik dan mempunyai visitor tinggi.

Ngeblog harus memakai Komputer?

Tidak Juga,Kita sanggup menciptakan blog hanya modal Hp android saja,bahkan blog ini pertama kali di buat hanya modal hp saja.Sesekali kadang memakai komputer ke warnet alasannya ialah harus melaksanakan meningkatkan secara optimal beberapa page supaya hasil menulis lebih SEO.


Membuat Blog meggunakan Hp Android.



Saya yakin ,jika anda menciptakan blog hanya berorientasi hanya mengejar uang,maka anda akan bosan dengan prosesnya.Karena bagi kita pemula yang awam pada dunia blogging akan membutuhkan waktu yang cukup usang hingga sanggup menghasilkan uang.

Pada tahapan ini ialah proses yang paling mudah,yakni tahapan menciptakan blog.

Mungkin tidak akan memakan waktu lebih dari satu jam,disini anda hanya memilih nama blog,menentukan themplate blog,dan menambahkan beberpa deskripsi.

Mengapa bisa cepat ?

Saya akan jelaskan sedikit 2 platform terkenal dalam dunia blogging,yang pertama blogspot dan kedua wordpress.

Dua platfom tersebut ialah gratis,anda sanggup memanfaatkanya dan menghasilkan uang di internet hanya modal Hp.


Buat anda yang tidak mengerti bahasa pemrograman saya sarankan memakai blogspot,mengapa memakai platform ini?

Nah pada wordpress anda setidaknya mengerti sedikit bahasa pemrograman,karena di sana anda perlu menciptakan database dll.

Bagi anda yang tidak mau repot ,ya cukup dengan menghubungi jasa pembuatan website atau blog sehingga cukup  dengan duduk manis anda sanggup mempunyai web,selanjutnya ada tinggal mengisi kontent.

Jika anda anda ingin menciptakan blog sendiri melalui blogspot pada artikel saya sebelumnya saya sudah pernah saya bahas hingga kita memilikinya.

Baca


Menulis artikel blog ialah kunci dari penghasilan Online



Bab ini sangat penting,karena sebagus apapun tampilan web yang anda kelola jikalau kontent yang ada di dalamnya tidak mempunyai minat maka akan sepi pengunjung.

Penting sekali visitor,karena ibarat yang telah saya jelaskan diatas bahwa supaya kita sanggup mempunyai penghasilan maka di pengaruhi oleh banyaknya pengunjung.

Bukan sembarangan menulis,namun setiap penulisan harus memikirkan bagaimana akan di minati oleh pembaca.

Tantangan hari ini untuk para blogger adalah,menyajikan kontent yang bermanfaat dan yummy di baca alasannya ialah ketika ini minat pembaca sudah di bagi ke konten video.

Tetap ada sisi kelebihanya di bandingakan dengan video.,contohnya jikalau kontent tutorial programing "Antara Video dan Artikel "

Kekurangan kelebihan Blog dan Video

Jika pada video akan tervisualisasikan dan secara eksklusif kita sanggup melihat hasil demo skrip yang di buat oleh orang tersebut.

Namun pada video tidak sanggup kita ikuti secara perlahan dari instuksinya dan skrip yang mereka tulis tidak sanggup kita copy.

Sebaliknya pada blog,tidak sanggup melihat hasil demonstrasi dari skrip yang di hasilkan,namun skripnya sanggup kita copy paste.

Dari Keduanya sama sama sanggup kita monetasi,yang biasa kita kenal dengan Youtuber dan Blogger.

Lalu bagi anda yang mempunyai hobi menulis maka sanggup menempuh jalur menulis melalui menjadi blogger,dan yang tidak hobi dengan menulis maka sanggup menciptakan kontent Video dengan menjadi youtuber.

Sayang sekali bukan ,Jika Hobi bisa kita manfaatkan menjadi sumber penghasilan dan tidak sesegera action!!

Bahkan tidakjarang pelajar yang sudah bisa membiayai sekloah sendiri tanpa meminta uang kepada orang tau,mendapatkan uang di internet dengan jalur hobi akan lebih menyenangkan.

Karena Hobi tidak membutuhkan bayaran,kepuasan batin menjadi motor utama maka pendapatan akan menjadi bonusnya.

Jika tidak mendapat apa apa...??

Ohh Tidak,, anda sudah mendapat kebahagiaan.. bagaimana menyampaikan tidak mendapatakan apa-apa.

Jika anda sudah molai menciptakan blog maka silahkan lanjutkan dengan menciptakan artikel,untuk caranya silahkan baca artikel berikut.

Baca

Memperbanyak Pengunjung Blog.



Selanjutanya Pekerjaan anda ialah berfikir bagaimana mendatangkan dan mendapatakan pengunjung.

Menulis tidak serta merta begitu saja menciptakan goresan pena terus kita publikasikan,namun sebagai seorang blogger harus tau jenis goresan pena yang di inginkan oleh pembaca.

Waduh Kaya dukun yak,,,

Jadi secara sederhana begini carannya,ketika kita akan menciptakan konten maka maka kitta harus menganalisa jumlah pencarian.

Contoh,anda akan menulis artikel atau kontent dengan judul " Cara mendapat uang dari internet memakai Hp".
Nah dari judul artikel atau kontent tersebut ternyata menurut histori penelusuran tidak mempunyai jumlah pencarian sama sekali. Artinya mereka yang membaca artikel anda bisa saja hanya orang yang iseng nyasar atau karenasumber trafik dari share anda ke sosial media.

Itu hanya contoh,

Nah disinilah sebagai blogger atau youtuber harus bisa menganalisa jumlah pencarian yang sesuai dengan kontent anda.

Nah caranya mudah,disini anda harus berkenalan dengan istilah riset keyword,Riset kata kunci dalam hal ini akan memilih potensi artikel anda di kunjungi.

Dalam teknik ini artinya anda harus mempelajari SEO ( Search engine Optimization) , Artinya ialah teknik yang mempelajari kiat kiat mengoptimasi website atau blog supaya menjadi rekomendasi mesin pencari. 

Istilah ini biasanya di kenal dengan SERP ( Search Engine Result ) atau hasil yang di munculkan oleh mesin pencari menurut kontent yang paling relevan menurut kata kunci yang di cari.

 Kini masa digital yang semakin hari tentu perkembangan teknologi semakin meningkat perkemb Update, Mendapatkan Uang dan Hobi jadi Blogger Modal Hp Android

Jika kita perhatikan diatas ialah hasil dari pencarian dari kata kunci " Ciri baterai samsung original " maka akan muncul beberapa artikel hasil pencarian.


Itulah yang di maksud dengan SEO,yang itinya teknik mengoptimasi web / Blog supaya bisa menjadi halaman satu.

Dengan menjadi page one,maka potensi klik dari pengunjung cukup besar.Hal Ini tidak lepas dari kata kunci yang tepat.

Kata Kunci Tepat + Halaman 1 = Visitor

Visitor = Uang.

Nah,Masuk  ke Uang lagi.. disini yang akan saya bahas ialah Hobi dan Uang secara garis besar.

Yang harus di utamakan ialah Hobi dulu,untuk uang nanti akan menyusul sesudah anda paham wacana menulis yang SEO,mendatangkan pengujung blog.Ini ada korelasinya dengan kontent,( Video dan Artikel ) yang akan di buat.

Siapa yang membayar kita?

Banyak penyedia iklan yang sanggup anda gunakan yang akan membayar kita sebagai penulis.Contoh yang paling terkenal milik dari google " Adsense".

Banyak yang berfikir blogger mendapat uang dari kouta,ini keliru presepsi orang awam menyampaikan pada saya bahwa blogger mendapat uang dari penggunaan kuota yang di sedot dari masing masing pengguna yang mengunjungi blog kita.

Waw!! Ini gak lucu,sebeneranya bukan dari sana gaes,..

Blogger mendapat uang dari iklan yang tayang di website  dengan pembayaran dengan sistem paling terkenal CPC.Yang pada dasarnya kita akan di bayar ketika ada pengunjung yang klik iklan yang tayang di blog.

Banyak kok penyedia iklan selain dari google,yang pada dasarnya gak usah kuatir yang penting blog anda mempunyai banyak pengunjung terlebih dulu.

Penyedia Iklan Yang membayar Blogger (Monetasi blog).

Ini merupakan menjadi salah satu bonusnya hobi menulis,kita akan mengenal dengan banyak media iklan yang akan menunjukkan bayaran menurut ketentuan tertentu menurut kebijakan masing masing.

Bagaimana cara kerjanya?

Cecara citra umum cara keranya adalah,

  • Punya blog yang ramai pengunjung.
  • Kemudain di daftarkan menjadi publiser ke salah satu penyedia iklan (Pengajuan).
  • Selanjutnya Approval Menjadi publiser.
  • Kemudain mendapat arahan Iklan yang di pasang ke Blog,dan Iklan akan tayangdi blog.
  • Setelah iklan tayang ,setiap klik iklan pengunjung akan di bayar dengan hukum sesuai dengan kebjiakan masing 2.

 Kini masa digital yang semakin hari tentu perkembangan teknologi semakin meningkat perkemb Update, Mendapatkan Uang dan Hobi jadi Blogger Modal Hp Android


Beberapa penyedia iklan yang sanggup anda gunkan jikalau sudah mempunyai banyak pengunjung,berikut media iklan yang sanggup membayar kita sebagai blogger.

Kegiatan mencari uang online ibarat ini sangat cocok menjadi acara positif untuk pelajar,mahasiswa,apalagi mereka yang sudah lulus.

Mungkin awalanya sampingan,namun seiring dengan jalanya waktu maka akan menjadi pekerjaan pokok yang bisa menunjukkan penghasilan anda lebih dari karyawan.

Waw!! bayaranya gede??

Jangan salah ,, bukan hanya gede!! Namun bisa saja tidak mendapat apa-apa,semua tergantung dari seberapa banyak pengunjung blog anda.

Dan berikut beberapa penyedia iklan yang terbukti membayar blogger,untuk adsense terang sudah menjadi utama namun yang saya sebut di sini selain adsense.


AdNow

Salah satu penyedia iklan selain adsense yang pertama ialah adnow,dikenal dengan harga cukup besar per klik nya.

Kita akan di bayar perklik oleh Adnow ,bahkan bisa di pasangangkan bersamaan dengan adsense.Anda sanggup mencairkan uang anda sesudah saldo mencapai $20 melalui paypal dan wire transfer. 

Bukan hanya itu pencairan adnow juga sanggup di lakukan setiap ahad sehingga buat yang membutuhkan uang jajan setiap ahad atau buat sampingan patut untuk di coba.

RevenueHits

Jaringan iklan berikutnya ialah sebagai alternatif adsense yang sanggup menghasilkan uang online dengan modal hp yakni RevenueHits .Di kenal dengan sistem CPA (Cost Per Action) yang artinya pihak pengikan akan membayar kita sesudah menuntaskan kiprah seperti,download,mendaftar dll.

RevenueHits menyediakan jenis iklan ibarat sliders,baners,shadow Box ,Footer dantob baner.

Media.net

Siapa yang tidak kenal dengan mesin pencari yahoo,Bing .Jaringan iklan ini ialah milik yaho/ Bing menjadi salah satu jaringan iklan terbesar baik penjualan produk maupun jasa.

cara kejanya cukupmudah ko,hanya menempatkan baner kontektual pada blog anda dan baner tersebut dengan syarat dan ketentuan sesuai kebjakan media.net

Slanjutnya masih banyak lagi kok,media iklan yang sanggup membayar blogger ibarat Chintika,Bidvertiser dan masih banyak lagi.


Nah yang perlu di garis bawahi ialah molai!! untuk sanggup mempunyai penghasilan perhiasan dengan menjadi blogger meskipun hanya modal hp tidak ada pilihan lain kecuali moali.

Seperti yang sudah saya katakan ,bahwa blog ini juga satu tahun lebih di urus hanya memakai samsung young duos,dengan segala keterbatasan tidak akan menciptakan saya menyerah.

Penutup
Demikian artikel saya kali ini,entahlah yang ingin saya sampaikan disini tidak mengandung unsur SEO . Namun benar benar ingin menyebarkan pengalaman,syukur -sukur ada dari pembaca yang masih sekolah kemudian termotivasi sehingga bisa sekolah tanpa biaya dari orang bau tanah hanya dengan menjadi blogger.

Tentu akan meringankan beban orang tua,yang pastinya jangan mengalah jikalau memang ada niatan dan selalu gali informasi.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post