Cara Menciptakan Status Teks Whatsapp Dengan Background Warna-Warni

FAST DOWNLOADads
Download
Sebelum hari ini, atau sebelum dicaplok Facebook, WhatsApp yaitu aplikasi chatting yang sederhana, ringan, serta cepat. Hari ini, WhatsApp telah berubah menjadi aplikasi yang serbaneka, fiturnya bejibun, dan makin neko-neko.

 WhatsApp yaitu aplikasi chatting yang sederhana Cara Membuat Status Teks WhatsApp dengan Background Warna-warni

Iya, itu semua terjadi bukan tanpa alasan. Semakin berkembangnya kebutuhan kita sebagai pengguna media sosial, dibarengi dengan makin majunya teknologi komunikasi (ditambah lagi ramainya persaingan dari banyak sekali arah), menciptakan WhatsApp harus dan terus berinovasi.


Setelah hadirnya fitur WhatsStories yang masih kontroversial hingga sekarang, belum usang ini WhatsApp merilis Text Status. Iya, ibarat namanya, text status yaitu fitur yang memungkinkan kita menciptakan status berupa teks dan emoji di WhatsApp (plus background warna-warni) - ehemm, ibarat status Facebook, eh, Snapchat - ehemm.

Bagaimana cara menciptakan status goresan pena WhatsApp ibarat itu? Praktis sekali sob.


Cara Update Status WhatsApp Teks Warna-warni


  1. Cukup update aplikasi WhatsApp Anda ke versi paling baru, minimal versi 2.17.296 (bisa dicek melalui Setelan - Bantuan - Info Aplikasi).

  2. Buka tab Status kemudian ketuk ikon pensil yang terletak di atas ikon kamera. Ikon pensil tidak muncul? Sabar sob, perilisan update ini dilakukan secara sedikit demi sedikit dari server WhatsApp, tunggu giliran istilahnya. Bila ingin lebih cepat, silakan coba aplikasi WhatsApp versi beta.

     WhatsApp yaitu aplikasi chatting yang sederhana Cara Membuat Status Teks WhatsApp dengan Background Warna-warni

  3. Nah, selanjutnya kita dapat mengetik teks status suka-suka, pakai emoji pun bisa, ganti gaya karakter (font) juga boleh, dan jangan lupa pilah-pilah warna latar yang sesuai suasana hati.

  4. Saat semua sudah terasa benar dan pas, ketuk tombol kirim untuk mempublikasikan status goresan pena tersebut. Beres sudah sob.

Sama ibarat status foto/video, status teks WhatsApp juga akan tampil di tab Status (berbeda dengan status usang WhatsApp yang telah kita bahas beberapa bulan yang lalu). Oiya, selain teks dan emoji, kita juga dapat menyisipkan link di status teks WhatsApp sob, cek screenshot paling atas.


Nah, buat Anda yang tak terbiasa narsis di depan kamera, status teks tentu dapat menjadi alternatif yang menarik untuk tetap eksis di WhatsApp. Selamat mencoba 😊
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post