Download N.O.V.A. 3 Freedom Edition Untuk Android [Gratis]

FAST DOWNLOADads
Download
Sudah pada tahu kan game ini? Bila belum, N.O.V.A. (Near Orbit Vanguard Alliance) yaitu game FPS karya Gameloft yang dikembangkan untuk banyak sekali platform mobile (Android dan iOS). Pernah main game HALO atau Crysis? Nah, menyerupai itulah kira-kira gameplaynya. Di Android, N.O.V.A. 3 dapat diunduh dari Play Store dengan membayar 69 ribu rupiah.

 yang dikembangkan untuk banyak sekali platform mobile  Download N.O.V.A. 3 Freedom Edition untuk Android [GRATIS]

Setelah beberapa bulan yang kemudian dirilis di iOS, Gameloft kini merilis versi gres dari game N.O.V.A 3 untuk Android, yang dilabeli N.O.V.A. 3 Freedom Edition. Versi ini bekerjsama bukan versi baru, melainkan N.O.V.A. 3 versi usang yang digratiskan dengan pelengkap iklan. Iya, N.O.V.A 3 kini gratis sob! :D. Meski disisipi iklan, N.O.V.A. 3 Freedom Edition tidak mempunyai in-app purchase sama sekali (mungkin akan ditambahkan pada update selanjutnya).

Ini merupakan informasi baik untuk Anda yang ingin bermain game N.O.V.A. 3 tanpa harus mengeluarkan biaya dari kartu kredit maupun pulsa ponsel. Versi gratisan game FPS futuristik dari Gameloft ini tentu juga akan memudahkan Anda sebab tak perlu repot lagi mencari APK versi pak taninya :D

Keputusan Gameloft untuk memperlihatkan N.O.V.A 3 ini secara cuma-cuma dapat jadi sebuah tanda sob, bahwa kemungkinan mereka akan merilis sequelnya, iya N.O.V.A 4, atau mungkin eksklusif N.O.V.A 5 :D Mungkin juga Gameloft ingin menjangkau lebih banyak pemain gres dari N.O.V.A 3 sebelum merilis versi selanjutnya.

Walau bukan lagi game gres (rilis pertama Mei 2012), N.O.V.A 3 dapat dikatakan masih layak untuk dimainkan, apalagi untuk Anda yang belum pernah memainkannya. Apa alasannya? Grafik yang ditawarkan N.O.V.A. 3 benar-benar memukau sob, untuk ukuran game Android ketika ini, bermacam-macam pengaruh cahaya, tekstur, refleksi, serta pengaruh blur akan sering Anda temui di game ini.

 yang dikembangkan untuk banyak sekali platform mobile  Download N.O.V.A. 3 Freedom Edition untuk Android [GRATIS]

Gameplaynya tidak mengecewakan bervariasi, mulai dari tembak-tembakan sambil lari atau jalan kaki, hingga naik banyak sekali kendaraan perang khas N.O.V.A. 3. Senjata yang tersedia juga bermacam-macam, tinggal pilih sesuai level dan skenario. Bagaimana dengan musuhnya, standar sob, praktis di awal level kemudian mulai susah seiring naiknya level.

Sudah berhasil menamatkan mode campaign dari N.O.V.A. 3? Atau bosan tak dapat menuntaskan level tertentu? Mainkan saja mode multiplayernya, benar, Anda dapat bermain bersama 12 pemain lain secara bersamaan di mode online multiplayer N.O.V.A 3, yang terdiri dari 7 mode permainan yang berbeda (Capture the Point, Free-for-All, Capture the Flag, dsb.), di 7 map yang berbeda pula.


Secara keseluruhan, N.O.V.A 3 yaitu game FPS yang solid, artinya dapat menghadirkan pengalaman game baku tembak bersudut pandang orang pertama yang biasa kita temui di PC atau console, di media yang sama sekali berbeda, yaitu perangkat mobile berlayar sentuh macam Android dan iOS. Nah, para penggemar game FPS, silakan unduh N.O.V.A. 3 Freedom Edition secara gratis melalui link di bawah ini (siapkan ruang kosong memori setidaknya 2GB), dan mainkan sebelum versi terbarunya hadir.

Download N.O.V.A. 3 Freedom Edition untuk Android [GRATIS]
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post