Update, 2 Cara Mengirim ( Apk ) Aplikasi Lewat Bluetooth Di Hp Android [ Paling Simpel ]

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Salah satu fitur yang cukup usang sudah tersedia pada ponsel ini sangat banyak manfaatnya. Jika sebelum memakai shareit app dan belum berada pada hp android, dulu bluetooth cukup terkenal sebagai fitur yang sanggup di gunakan untuk mengirim file menyerupai lagu, gambar dan sebagainya di zaman sembiyan.

Kelemahan memakai bluetooth ialah terpaut pada jarak atau radius pengiriman yang terbatas. Artinya saat anda hendak Mengirim aplikasi lewat bluetooth ketentuanya ialah antara pengirim dan peserta harus dalam jarak yang sudah di tentukan.

Jika jarak pengirim dan peserta terlalu jauh ini tidak akan berhasil, pasalanya metode ini bukan memakai jaringan internet namun memakai gelombang berbeda.

Cara mengirim aplikasi lewat bluetooth sama mudahnya dengan memakai kirim apk lewat wa, hanya saja kalau memakai whatsaap harus mempunyai paket data.

Transfer file akan di kirim melalui jaringan internet, dan kelebihanya ialah sanggup di lakukan secara jarak jauh bahkan luar kota.

Apabila jarak antara peserta dan pengirim cukup bersahabat maka anda sanggup menggunakan shareit apk,atau sanggup memakai bluetooth.



Cara Kirim Aplikasi Melalui Bluetooth 


Baik ,yang akan saya simulasikan disini ialah mengirim aplikasi lewat bluetooh yang notabene kita belum mempunyai apk tersebut.

Perlu kita ketahui bahwa melaksanakan pengiriman aplikasi ini yang akan kita kirim ialah dalam bentuk file APK atau instaler pada hp android.

Berbeda dengan aplikasi yang telah terinstall,maka yang perlu anda lakukan ialah mengconvert aplikasi yang akan anda kirim menjadi apk file.

Dengan cara kirim aplikasi berikut maka anda sanggup memakai bluetoot tanpa harus menyediakan aplikasi khusus sebagai converter.



Melalui aplikasi ES Expoler manager.


Cara kirim aplikasi lewat bluetooth yang pertama ialah meggunakan aplikasiES expoler manager,dimana aplikasi ini sangat berbagai manfaatnya.

Bukan hanya sebagai melihat  berkas pada hp android saja,bahkan kita sanggup melaksanakan backup aplikasi dengan mengcovert mejadi file apk.

Aplikasi yang di kenal dengan pengelola file manager pada Hp android ini cukup muti fungsi .Memiliki banyak fitur cerdas yang akan mempermudah pengguna dalam mengelola file pada ponsel seperti,Copy ,paste,mengubah nama,periksa detail berkas dan masih banyak lagi.

Menggunakan aplikasi ini juga memungkinkan pengguna melaksanakan mengkompresi maupun mengdekompresi,bahkan membuaka file dengan format rar.

Fungsi lainya ialah sebagai alat transfer file,gambar,musik (MP3),Video ,apk dan masih banyak lagi.

Langkah Kirim APK Via Blutooth dengan ES Expoler Manager.


  • Langkah pertama silahakan download aplikasi tersebut melalui playstore Gratis [ ES expoler manager ].
  • Kemudain Aktifkan bluetooth pada hp anda dan buka aplikasi ES Expoler yang telah anda unduh dan install.
  • Kemudian Pilih "APP" maka akan di arahkan ke halaman Aplikasi yang terinstall di hp anda.
  • Pilih aplikasi yang akan di kirim,dengan cara tap dan tahan sampai terdapat tanda Ceklist.
  • Kemudian pilih logo share pada bab bawah,dan pilih bluetooth.
  • Tunggu Hingga proses membagikan aplikasi selesai.



Kirim aplikasi menggunakan App Backup & Restore – Easiest backup tool.


Yang kedua memakai aplikasi backup restore ,selain aplikasi ini sangat penting sanggup di gunakan untuk anda yang akan membackup sebelum flash hp android,dan mengembalikan sehabis flashing ini juga sanggup di gunakan sebagai aplikasi mengembangkan aplikasi atau file.

Mungkin kiprah utama dari aplikasi ini ialah backup restore aplikasi,namun jangan lupa ada kelebihan lain yakni sanggup sebagai alat mengembangkan apliaksi.

Cara mengembangkan aplikasi via bluetooth memang banyak cara,salah satunya yang akan kita simulasikan berikut.


Langkah Kirim Apk Via Bluetooth



  • Yang pertama silahkan Download dan install aplikasi Melalui Playstore
  • Setelah final silahkan buka aplikasi dan aktifkan bluetooth pada Ponsel anda.
  • Kemudain disana anda sanggup melihat semua aplikasi yang terinstall pada Hp anda,kemudain pilih sesuai dengan yang akan anda kirim.
 Salah satu fitur yang cukup usang sudah tersedia pada ponsel ini sangat banyak keuntungannya Update, 2 Cara mengirim ( APK ) aplikasi lewat bluetooth di Hp android [ Paling simpel ]

  • Selanjutnya pilih tiga titik pada bab pojok kanan atas,lalu pilih "Send By Other Apps" dan silahkan pilih Bluetooth.
  • Setelah itu silahkan pilih alamat BL peserta dan,kirim.
  • Tunggu saja Hingga proses kirim final menyerupai biasa.

Itulah dua cara mengirim aplikasi lewat blutooth paling simpel yang sanggup kita gunakan,jika ada yang lebih simpel kenapa harus memakai yang sulit.

Penutup
Demikian artikel saya kali ini di imeandroid.com membahas wacana cara mengembangkan aplikasi memakai bluetooth.Terimakasih ,semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post