Update, 2 Cara Mengirim Aplikasi Lewat Wa [Whatsapp ]

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Sangat aneka macam fungsi whatsapp,bukan hanya sekedar melaksanakan panggilan maupun mengrim pesan namun sanggup mengirim aplikasi whatsapp. Banyak sekali share apps yang sanggup di gunakan dan sanggup kita download.

Namun perlu kita ketahui ,jika tidak mempunyai aplikasi share aplikasi maka anda sanggup memakai wa sebagai mengirim aplikasi.

Kelebihan whatsapp memang banyak sekali,bahkan kita sanggup memakai whatsapp web ketika akan menggunkan pada pc maupun laptop.

Di sisi lain laba memakai aplikasi wa ialah kita sanggup melaksanakan panggilan ddalam negri maupun luar negri tanpa pulsa,hanya memakai kouta internet panggilan video,panggilan bunyi maupun pesan singkat.

Tidak hanya itu saja ,pengguna juga sanggup melaksanakan kirim apk .Cara mengirim aplikasi lewat wa juga mudah,bahkan kita tidak terhalang dengan radius.

Jika mengirim aplikasi meggunakan bluetooth di tentukan oleh jarak / radius jangkauannya,maka melalui wa tidak berlaku.

Syarat utama mengirim aplikasi melalui wa ialah kouta,jadi pengiriman akan di lakukan melalui kouta internet.

Mungkin berbeda kalau menggunkaan infrared,atau bluetooth yang tanpa membutuhkan kuota untuk melaksanakan transfer file.



Cara Mengirim Aplikasi Melalui Wa.


Mengirim  aplikasi memang aneka macam caranya,namun apabila akan mengirim dengan jarak akseptor yang tidak mengecewakan jauh maka sanggup memakai whatsapp.

Cara mengirim aplikasi lewat whatsapp yakni yang akan di kirim ialah file jenis apk,Jika memakai Share it maka setiap aplikasi yang akan di kirim akan secara otomatis di covert menajdi apk.

Jika anda tidak mempunyai file apk yang akan di kirim maka anda sanggup memakai aplikasi komplemen supaya melaksanakan covert dari aplikasi hp menjadi intaller ( Apk) dengan cara di backup terlebih dulu.



Cara Backup Aplikasi Terpasang di Hp Android


Yang pertama kita membutuhkan aplikasi pinjaman supaya sanggup me-backup software yang ada di hp .

Gunakan ES File Expoler ,silahkan download dan install terlebih dulu aplikasi tersebut yang nantinya akan berperan sebagai coverter.


Download ES File Explorer 

Kemudian sesudah download dan install,silahkan buka dan klik APP,Kemudain disana anda akan melihat semua aplikasi yang sudah terinstall Di Hp anda.

Kemudian silahkan pilih yang akan anda kirim,dengan melaksanakan Backup aplikasi terlebih dulu ,Caranya Klik dan tahan (tandai) Kemudian pilih "Cadangkan".


bukan hanya sekedar melaksanakan panggilan maupun mengrim pesan namun sanggup mengirim aplikasi Update, 2 Cara mengirim aplikasi lewat wa [Whatsapp ]
Backup aplikasi


Setelah proses backup selesai,maka anda sanggup melihat aplikasi yang sudah di extrak sebagai di "Penyimpanan Interna" >> "Backup" >> "apps" Seperti gambar di bawah.

Disini saya mengsimulasikan mengirim apk hago,ke teman.


bukan hanya sekedar melaksanakan panggilan maupun mengrim pesan namun sanggup mengirim aplikasi Update, 2 Cara mengirim aplikasi lewat wa [Whatsapp ]

Nah final sudah,dan berikutnya ialah bagaimana cara kirim aplikasi lewat wa yang sudah kita extrak.

Ini mungkin sangat berbeda dengan shareit apk yang notabene aplikasi menyebarkan apk android tersebut akan secara otomatis meng-covert menjadi apk.


1. Cara kirim apk android lewat whatsapp. 


Berikutnya ialah langkah mengirim aplikasi yang sudah menjadi apk. Sebenarnya tidak harus memakai wa, banyak cara lain ibarat memakai email, telegram bahkan kalau jarak bersahabat kita sanggup mengirim aplikasi lewat Bluetooth. 

Tetapi, yang kita bahas dikala ini ialah cara mengirim apk via whatsapp. 

Ya, saya anggap langkah diatas untuk menyebabkan aplikasi terinstall menjadi apk sudah di lakukan. Maka tahap berikutnya ialah mengirim kepada sahabat aplikasi tersebut, berikut caranya. 


  • Yang pertama silahkan anda menuju daerah penyimpanan aplikasi tersebut ibarat sudah di jelaskan diatas, yakni di folder "Backups" kemudian buka "app". 
  • Setelah ketemu aplikasi yang akan anda kirim, tap dan tahan / tandai aplikasi. 
bukan hanya sekedar melaksanakan panggilan maupun mengrim pesan namun sanggup mengirim aplikasi Update, 2 Cara mengirim aplikasi lewat wa [Whatsapp ]

  • Kemudian pilih kirim. 
  • Pilih via whatsapp, kemudian akan di arahkan ke daftar no hp yang ada di ponsel anda. 
bukan hanya sekedar melaksanakan panggilan maupun mengrim pesan namun sanggup mengirim aplikasi Update, 2 Cara mengirim aplikasi lewat wa [Whatsapp ]

  • Pilih sahabat yang akan anda kirimi aplikasi, dan tekan logo kirim. 

Sudah, final dan gampang cepat,! 

Mengapa harus kita covert menjadi file apk terlebih dulu? 

Ya, memang sedikit lebih ribet kalau kita harus mengcovert file tersebut terlebih dulu, cara ini biasanya di gunakan pada aplikasi yang tidak tersedia di playstore. 

Namun apabila yang akan kita kirim ialah aplikasi umum yang tersedia di playstore, maka kita cukup mengirim link saja yang nantinya akseptor akan di direct pribadi ke playstore. 

Baca
Cara install 1 Hp dua aplikasi Whatsapp


2. Cara membagikan Aplikasi via Whatsapp dengan Tautan. 


Cara yang kedua anda sanggup menyebarkan aplikasi melalui tautan, artinya cara ini sanggup anda lakukan kalau aplikasi tersebut sifatnya umum atau sudah di publikasi d8 playstore. 

Bukan hanya playstore saja sih, bisa juga bersumber dari link yang tersedia di web download atau penyedia aplikasi lainya. 

Tetapi yang akan saya simulasikan ialah melalui daerah resmi download untuk android. 

Berikut menyebarkan aplikasi melalui tautan. 


  • Yang pertama silahkan kunjungi playstore kemudain cari aplikasi yang akan anda bagikan. 
  • Kemudian tap tiga titik pada bab pojok kanan atas kemudian pilih bagikan.
bukan hanya sekedar melaksanakan panggilan maupun mengrim pesan namun sanggup mengirim aplikasi Update, 2 Cara mengirim aplikasi lewat wa [Whatsapp ]

  • Selanjutnya pilih whatsapp, maka akan di arahkan ke daftar sahabat yang ada di kontak hp anda. 
  • Tentukan sahabat yang akan anda kirimi aplikasi tersebut,jika sudah di tentukan maka akan terdapat tanda centang. 


Yang selanjutnya klik logo kirim, maka link aplikasi yang anda bagikan akan terkirim.
Selesai, dengan begitu sahabat anda akan mendapatkan tautan yang akan di direct pribadi menuju aplikasi yang di bagikan.

Penutup
Demikian artikel saya kali ini membahas perihal cara mengirim aplikasi  lewat WA,Semoga bermanfaat dan bisa menjadi tanggapan apa yang sedang anda cari.Terimakasih

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post