Update, Cara Mengatasi Hp Xiaomi Hanya Muncul Logo Mi Tanpa Pc Dan Tanpa Unlock Bootloader

FAST DOWNLOADads
Download

IME android - Ya ,Pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan pengalaman perihal cara mengatasi Xiaomi Mentog Logo MI tanpa flash dan UBL (Unlock Bootlooader).

Bukan suatu hal yang mengerikan juga bencana Hp Xiaomi atau Samsung ,dan merek lainya sanggup mengalami bootloop,yang artinya sanggup kita simpulkan bahwa halini sanggup teradi pada ponsel merek apapun.

Penyebabnya cukup kompleks,tidak sanggup kita simpulkan begitu saja,melainkan dengan beberapa metode menganalisa penyebab hp tersebut hanya mentog logo ketika di nyalakan.

Biasanya untuk mereka yang masih awam ketika hp mengalami Stuck Logo pribadi panik dan membawa ke daerah service untuk di lakukan flash .

Memang benar,bahwa dengan flash Hp Xiaomi sanggup mengatasi Mentog Logo MI.Namun tidak hanya memakai flash sajaada cara yang lebih sederhana yang sanggup kita lakukan.
Pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan pengalaman perihal cara mengatasi Xiaomi Mento Update, Cara mengatasi Hp Xiaomi Hanya Muncul Logo MI Tanpa PC dan Tanpa Unlock Bootloader

Mengatasi Hp Xiaomi Mentog Logo MI 100 % Tanpa Flash dan UBL.


Kerap kali kita merasa kesulitan ketika akan melaksanakan flash Xiaomi,karerna banyak hal yang perlu di siapkan sebelum flashing  menyerupai ,Frimware [ROM],tools flashing,kabel data,Komputer dan hal yang paling menyebalkan yaitu jikalau Hp tersebut dalam kondisi lock Bootloader.

Ya,Apabila belum melaksanakan Unclock Bootloader Xiaomi ini sanggup di katakan tidak sanggup di flash kecuali dengan melaksanakan test point.

Sampai disini sudah terang bukan,cara mengatasi Hp Xiaomi bootloop atau hanya muncul logo saja,?

1.Mengatasi Hp Bootloop dengan cara flash ulang,wajib unlock jikalau belum unlock memakai test point ,sedikit lebih repot.

2.Mengatasi HP Xiaomi hanya mentog logo tanpa flash ulang,ini lebih simpel gampang dan cepat yakni dengan memanfaatkan recovery Mode Xiaomi.Namun ada beberapa ponsel yang tidak sanggup dengan cara ini,contohnya jikalau kerusakan sudah parah,atau terdapat kerusakan hardware.

Cara mengatasi Hp Xiaomi Mentog Logo Dengan Factory reset.


  • Yang pertama silahkan carge terlebih dulu ponsel anda sampai kira kira sudah mencapai 50%.
  • Selanjutnya saya asumsikan bahwa Hp anda tidak mau dinyalakan dan di matikan,artinya hanya muncul Logo MI Saja.
  • Silahkan tekan Tombol "Power dan Volume" atas,maka Ponsel akan melaksanakan Restart,dan tahan sampai muncul Logo Mi jangan lepaskan kedua tombol tersebut.
  • Kemudain lepaskan tombol sesudah masuk ke Recovery Mode Xiaomi.
Pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan pengalaman perihal cara mengatasi Xiaomi Mento Update, Cara mengatasi Hp Xiaomi Hanya Muncul Logo MI Tanpa PC dan Tanpa Unlock Bootloader

  • Setelah masuk recovery Mode maka tampilanya menyerupai diatas,gunakan tombol "Volume Down dan Volume Up " Untuk navigasi dan tombol "Power" Untuk Memilih.Kemudian Arahkan Ke " Wipe Data",lalu pilih memakai Tombol power.
  • Kemudain Pilih "Wipe data All" maka akan terdapat konfirmasi Untuk melaksanakan Hard reset .
  • Pilih "Confirm" maka proses facotry reset akan berjalan,silahkan tunggu beberapa dikala sampai proses selesai.
  • Apabila sudah selesai,Kemudian Pili "Back To main Menu".
  • Arahkan kembali pilih " Reboot >> Reboot To System ",selanjutnya ponsel anda akan restart sesudah factory reset.
Baca

Proses Reboot sesudah hard reset biasanya memakan waktu sedikit lebih lama,tunggu dan sabar.Jika berhasil maka Hp Xiaomi Note 5A anda akan meminta untuk melaksanakan konfigurasi dasar menyerupai hp yang gres di beli,Ikuti instruksinya sampai selesai.

Penutup
Demikian artikel kali ini cara mengatasi hp xiaomi hanya mentog logo saja,cara dan langkah diatas test 100% di lakukan pada Hp Xiaomi Note 5A.

Apabila yang anda lakukan tidak berhasil silahkan lakukan dengan flashing.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post