Cara Log Out Dan Ganti Pin Bbm Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download
Secara resmi, BlackBerry tidak menyediakan cara log out atau keluar dari BBM untuk Android. Pertanyaan yang kemudian timbul kurang lebih ibarat ini; Bagaimana caranya log out BBM untuk Android? atau; Bagaimana cara mengganti PIN BBM untuk Android? atau dapat juga ibarat ini; Bagaimana cara login BBM memakai BlackBerry ID yang lain?

 Pertanyaan yang kemudian timbul kurang lebih ibarat ini Cara Log Out dan Ganti PIN BBM untuk Android


Cara Log out BBM untuk Android


Seperti yang Anda duga, cara log out atau sign out dari BBM untuk Android sangatlah sederhana. Silakan tuju Setting Android Anda >> pilih Apps >> cari kemudian pilih aplikasi BBM >> tap tombol Clear data.

Silakan jalankan BBM di Android Anda, yang kemudian muncul yaitu laman awal ibarat yang pernah Anda lihat ketika pertama kali login BBM.

Cara Mengganti PIN BBM untuk Android


Untuk mengganti PIN BBM (bila dirasa PIN usang Anda kurang "cantik"), gunakan email usang (yang telah teregistrasi) untuk melewati antrian (bila Anda kesulitan melewati antrian pendaftaran BBM, silakan baca artikel Cara Cepat Daftar BBM untuk Android dan iOS).

Selanjutnya, gunakan email gres untuk menciptakan BlackBerry ID gres (Create a BlackBerry ID). Setelah terdaftar, Anda akan mendapat PIN gres BBM. Ulangi langkah-langkah di atas kalau Anda ingin menciptakan BlackBerry ID dan PIN BBM baru, tentunya dengan memakai email yang berbeda (jangan lupa untuk mengkonfirmasi pendaftaran BlackBerry ID Anda melalui email).

Cara Log in BBM untuk Android


Bila Anda ingin log in memakai BlackBerry ID lain di perangkat Android yang sama, silakan log out terlebih dahulu (dengan cara di atas) kemudian log in dengan BlackBerry ID yang Anda inginkan.

Selamat mencoba, biar berhasil :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post