Rovio Merilis Game Angry Birds Star Wars Untuk Facebook

FAST DOWNLOADads
Download
Setelah sukses di banyak sekali platform populer menyerupai Android dan iOS, kemarin (17/12/2012) Rovio secara resmi mengumumkan perilisan game Angry Birds Star Wars untuk Facebook. Secara garis besar, permainan Angry Birds Star Wars untuk Facebook hampir sama dengan versi mobile-nya, namun di sisi lain, Facebook sebagai jejaring sosial tentu sanggup menawarkan nilai lebih pada permainan ini (bisa berkompetisi dengan teman-teman Anda misalnya).

secara resmi mengumumkan perilisan game  Rovio Merilis Game Angry Birds Star Wars untuk Facebook

Dapat dikatakan, perilisan Angry Birds Star Wars untuk Facebook merupakan langkah lanjutan Rovio sesudah perilisan Angry Birds Friends beberapa waktu yang lalu.


Seperti halnya Angry Birds Friends, Angry Birds Star Wars untuk Facebook juga mempunyai bermacam-macam fitur menarik yang tak akan Anda temui di platform lain, contohnya fitur berkirim gift, mengundang sobat untuk ikut bermain, cek skor teman-teman Anda, dan memposting skor tersebut di timeline Anda atau sobat Anda.

secara resmi mengumumkan perilisan game  Rovio Merilis Game Angry Birds Star Wars untuk Facebook

Selain itu, terdapat bermacam-macam power-ups yang sanggup Anda manfaatkan untuk menuntaskan level-level di Angry Birds Star Wars untuk Facebook, yakni clone bird, thermal detonator, blaster droid, lightsaber sling, dan mighty falcon. Power-ups tersebut sanggup Anda peroleh dengan menuntaskan beberapa level tertentu, menerima kiriman dari teman, atau pribadi membelinya sesuai harga yang ditentukan.


Untuk memainkan game ini, silakan login ke akun Facebook Anda, kemudian tuju laman aplikasi Angry Birds Star Wars untuk Facebook.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post