Update, 2 Cara Lihat Isi Pesan Whatsapp Yang Di Hapus Pengirim.

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Cara lihat isi pesan yang sudah di hapus sama pengirimnya ialah salah satu kelebihan dari whatsapp. Yakni aplikasi dialog pesan singkat, kirim file maupun video call ini memang mempunyai banyak sekali kelebihan.

Satu aplikasi bisa mewakili banyak hal dalam dunia komunikasi jarak jauh, trik whatsapp sanggup di lakukan dengan gampang oleh setiap pengguna. 

Jika dulu kita hanya mengenal SMS yang cenderung monoton dalam gaya penulisanya, ini tidak berlaku pada whatsaap yang sanggup dengan gampang menciptakan bentuk penulisan yang berbeda untuk sebuah cerimanan note khusus dari pengirimnya. 

Contoh menciptakan goresan pena bold, miring coret, dan lain sebagainya yang sulit di lakukan memakai fitur sms standart pada hp. 

Bahkan kerenya, wa sanggup mengidentifikasi pesan yang di kirim sudah di baca atau belum oleh penerima, meskipun kita sanggup memakai trik mengnonaktifkan tanda baca (penerima tidak tau pesan tersebut sudah di baca) namun hal tersebut tidak semua mengetahui. 

Ya, dengan memakai aplikasi whatsaap kita sanggup menghapus pesan yang sudah di kirim sehingga peserta tidak sanggup melihat isi pesan yang telah kita kirim. 

Ini kelebihan tersendiri pada whatsapp, namun sekali lagi ada trik whatsaap sebagai cara melihat pesan yang di hapus oleh pengirimnya. 

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang dihapus oleh pengirim. 

Sumber : mastimon.com

Salah kirim, sehingga pengirim harus melaksanakan tarik ulang pesan dalam hal ini tentu tidak bisa namun sebagai alternatif kita sanggup menghapus pesan yang telah terkirim. 

Itu ialah kelebihan dari wa.. 

Dan kelebihan lainya juga ada loh.. Yakni peserta tetap sanggup membaca isi pesan tersebut meskipun telah di delete oleh pengirimnya, 

Cara melihat isi pesan tersebut juga gak susah kok, serta sanggup di lakukan oleh siapapun. 


Tanpa Menggunakan Aplikasi 

Cara yang pertama untuk melihat chat whatsapp yang telah di hapus sanggup kita lakukan tanpa memakai aplikasi,berikut caranya:

  • Yang pertama silahakan buka aplikasi Wa Anda '
  • Pilih Tiga titik pada bab pojok kanan atas,lalu pilih Pengaturan".
  • Kemudian klik pada Menu Notification.
  • Langkah terahir anda bisa melihat pesan wa yang di hapus tanpa aplikasi kalau lawan chating anda mengaktifkan fitur "Show Notification" dan "Show Preview " pada Aplikasi wa-nya.
Cara ini tidak semua pesan masuk yang di hapus sanggup di lihat,untuk itu sebagai cara kedua anda sanggup memakai aplikasi menyerupai berikut.

Lewat Aplikasi Notification History. 


Alternatif yang kedua yakni memakai aplikasi sebagai pihak ketiga yang sanggup membantu anda membuka isi pesan yang sudah di hapus, berikut caranya. 

Langkah pertama, Silahkan untuk mendownload Aplikasi berjulukan “Notification History” atau dalam bahasa Indonesia berarti “sejarah pemberitahuan” di Google play store atau banyak sekali aplikasi penyedia unduh aplikasi populer lainnya. 

Beberapa jenis aplikasi yang sanggup anda gunakan menyerupai Recent Notification,Notification History Master,dan masih banyak lagi.

Jika anda sudah download dan install silahkan buka aplikasi tersebut dan lakukan beberapa Izin akses  pilih "izinkan".
Aplikasi tersebut meminta kanal ke aplikasi wa semoga sanggup mendeteksi kalau terdapat notifikasi pesan wa baru.

Aplikasi ini cukup banyak fungsinya sehingga sanggup di gunakan untuk beberapa aplikasi chating lain yang ada di ponsel anda.

Setelah mendapat izin kanal ,kemudian anda dapay melihat chat whatsapp yang telah di hapus  dengan membuka apliaksi ini .

Notifikasi Historyakan secara otomatis menampilkan log pesan orisinil meskipun sudah di hapus oleh pengirimnya.

Penutup
Demikian artikel kali ini membahas perihal cara melihat isi pesan yang telah di hapus oleh pengirimnya,semoga bermanfaat.

Sumber :mastimon.com
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post