Cara Update Status Dan Ganti Foto Profil Whatsapp Via Pc

FAST DOWNLOADads
Download
Ngobrol di WhatsApp via PC memang bukanlah hal gres lagi sob, sudah resmi dapat dilakukan pakai WhatsApp Web. Iya, dengan menghubungkan aplikasi WhatsApp di ponsel ke laman WhatsApp di web, kita dapat chatting di WhatsApp melalui PC.

Ngobrol di WhatsApp via PC memang bukanlah hal gres lagi sob Cara Update Status dan Ganti Foto Profil WhatsApp via PC

Penasaran dengan WhatsApp versi web yang dapat digunakan di PC atau laptop Anda? Silakan cek artikel Menggunakan WhatsApp di PC dengan WhatsApp Web,

Saat artikel tersebut di atas dipublikasikan, WhatsApp versi web masih mempunyai fitur yang terbatas, ibarat fitur chat (kirim terima pesan, emoji, gambar, dsb) an beberapa fitur standar lainnya. Fitur edit-mengedit ibarat update status atau ganti foto profil belum tersedia di WhatsApp Web kala itu.

Nah, ibarat yang tertera pada judul, kini WhatsApp versi Web telah mempunyai fitur update status dan ganti foto profil via PC. Caranya gampang sob, cukup masuk ke laman Profile & status (klik foto profil Anda) di WhatsApp Web. Di sana Anda dapat menemukan foto profil dan status Anda. Untuk mengganti (atau menghapus) foto profil, klik saja foto Anda. Untuk update status WhatsApp via PC, klik ikon pensil di sebelahnya. Beres!

Ngobrol di WhatsApp via PC memang bukanlah hal gres lagi sob Cara Update Status dan Ganti Foto Profil WhatsApp via PCNgobrol di WhatsApp via PC memang bukanlah hal gres lagi sob Cara Update Status dan Ganti Foto Profil WhatsApp via PC

Ganti foto dan update status WhatsApp Web

Hanya itu? Ternyata tidak sob, selain foto kita sendiri, kini WhatsApp menyediakan opsi untuk mengganti foto atau ikon grup yang kita ikuti (bahkan tombol keluar grup juga sudah ada). Tak hanya foto, nama atau subject grup dapat diganti pula. Caranya hampir sama dengan cara update status dan ganti foto profil WhatsApp pada paragraf sebelumnya.

Masih bekerjasama dengan grup WhatsApp, kini menciptakan grup gres juga dapat dilakukan di WhatsApp Web. Klik saja ikon hidangan (tiga titik vertikal) sebelah kiri dan pilih New group, sehabis itu tinggal ikuti intruksi selanjutnya.

Sudah habis? Ada lagi ternyata sob, menghapus dan mengarsipkan dialog WhatsApp dapat pula dilakukan via PC dengan WhatsApp Web. Tinggal klik kanan obrolan, kemudian pilih hapus atau arsipkan. Khusus untuk grup, ada pilihan Mute yang mempunyai kegunaan untuk mematikan notifikasi chat yang masuk (berguna jika Anda merasa terganggu dengan ramainya suatu grup di WhatsApp).

Ok, semakin ke sini, WhatsApp versi web makin lengkap saja fiturnya (meski belum selengkap aplikasinya); dapat chat, update status, ganti foto, serta buat grup eksklusif via WhatsApp Web di komputer atau laptop. Fitur-fitur gres WhatsApp web tersebut tentunya dapat mempunyai kegunaan bagi kita yang sering memakai PC dan hobi ngobrol via WhatsApp (tak perlu repot beralih dari layar ponsel ke layar PC berulang kali :D). Selamat mencoba :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post