Dapatkan 25 Gb Penyimpanan Awan Gratis Dari Box.Net [Promo]

FAST DOWNLOADads
Download
Box.net sepertinya tengah gencar melaksanakan promosi untuk menarik para pengguna baru. Hal tersebut dilakukan untuk menghadapi persaingan dengan media penyimpanan awan lainnya menyerupai Dropbox, Sugarsync, Skydrive, dan juga Google Drive.

 sepertinya tengah gencar melaksanakan promosi untuk menarik para pengguna gres Dapatkan 25 Gb Penyimpanan Awan Gratis dari Box.net [Promo]

Beberapa waktu yang lalu. Box.net kembali melaksanakan promosi yang menunjukkan 25 Gb penyimpanan awan secara gratis untuk pengguna baru. Promosi tersebut merupakan kolaborasi Box.net dengan Slideshark, salah satu pengembang aplikasi untuk iOS.

Perlu diingat, promo ini tersedia untuk pengguna gres saja (bagi Anda yang sudah pernah mendaftar Box.net, Anda tetap sanggup menikmati promo ini dengan cara mendaftar memakai alamat email yang berbeda) dan ukuran file yang diunggah dibatasi 100 MB per file. Pengguna gres juga diizinkan untuk mengunduh aplikasi Box.net untuk PC dan perangkat mobile (baik untuk Android maupun iOS).

Promo ini berlaku untuk siapa saja, tidak terbatas untuk pengguna ponsel Android maupun iOS, Anda sanggup mendaftar pribadi melalui link di bawah ini, jikalau Anda mendaftar melalui situs reguler Box.net, maka Anda hanya akan mendapat 5 GB saja. Oleh alasannya yakni itu, jangan lewatkan kesempatan ini. 

Promosi gratis 25 Gb dari Box.net

UPDATE: Maaf, promo ini sudah berakhir tanggal 31 Oktober 2012. Anda sanggup mendaftar Box.net melalui link ini dan dapatkan 5 GB penyimpanan awan gratis. Ikuti terus blog ini melalui Facebook, Twitter, Google+, dan email untuk mendapat gosip teknologi terbaru setiap hari.

via Dottech, gambar dari Cloud Ave
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post