Edit Tweet Sebelum Retweet Pada Twitter Versi Web

FAST DOWNLOADads
Download
Sering berkicau di Twitter? Anda niscaya sudah bersahabat dengan tombol Retweet. Selain berfungsi untuk membagikan kembali tweet orang lain kepada follower kita, tombol Retweet juga mempunyai kegunaan untuk menghargai si empunya tweet (dengan menyebutkan namanya di RT).

 Selain berfungsi untuk membagikan kembali  Edit Tweet Sebelum Retweet pada Twitter Versi Web

Pada Twitter versi web (yang sanggup diakses melalui alamat twitter.com), ketika kita menekan tombol Retweet, tidak ada pilihan untuk mengedit tweet yang hendak kita retweet (berbeda dikala kita memakai aplikasi resmi Twitter untuk iOS dan Android yang menyediakan pilihan untuk mengedit tweet sebelum diRT).

Untuk mengatasi hal tersebut, kita biasanya menyalin tweet yang hendak kita retweet dan menempelnya di compose box, kemudian mengeditnya sedemikian rupa sehingga nampak ibarat retweet pada umumnya, namun hal tersebut cukup merepotkan dan kurang mudah bagi kebanyakan pengguna Twitter versi web.

Ingin tahu solusinya? gunakan saja Classic Retweet, sebuah ekstensi untuk browser Google Chrome yang memungkinkan Anda untuk mengedit tweet sebelum diretweet tanpa repot. Setelah terinstall, Classic Retweet akan menampilkan fungsi "Classic RT" di antara fungsi "Reply" dan "Retweet" dikala Anda mengarahkan pointer mouse ke sebuah tweet.

 Selain berfungsi untuk membagikan kembali  Edit Tweet Sebelum Retweet pada Twitter Versi Web

Sama ibarat kotak Retweet pada umumnya, kotak Classic Retweet juga menampilkan tweet secara penuh dengan embel-embel kata "RT" di depan tweet, perbedaannya, Anda sanggup mengedit tweet yang akan RT tersebut sesuai kebutuhan dan keinginan.

 Selain berfungsi untuk membagikan kembali  Edit Tweet Sebelum Retweet pada Twitter Versi Web

Fitur Classic Retweet ini mempunyai banyak kegunaan, ibarat menghapus hastag-hastag yang tidak diinginkan, memperbaiki kesalahan penulisan, menghapus username yang dimention si empunya tweet, dan juga memention seseorang pada tweet yang akan diretweet.

Untuk menginstall ekstensi Classic Retweet pada Google Chrome, silakan kunjungi Chrome Web Store melalui link yang tersedia di bawah ini.

Install Classic Retweet untuk Google Chrome


via AddictiveTips
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post