Update, [10] Memakai Aplikasi Ini Edit Video Melalui Hp Android Gampang ™

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Jika edit video menjadi sebuah kebutuhan maka ada beberapa jenis aplikasi edit video melalui hp yang sanggup anda gunakan bisa anda download melalui playstore.

Ups,..


Mari kita sedikit jabarkan wacana mendapat uang melalui youtube, yakni dalam hal ini yang akan di garis bawahi yaitu bagaimana menciptakan kontent video yang menarik.


Kerap kali kita kita dalam menciptakan konten lupa dengan melalukan finising atau melaksanakan editing video yang akan di sajikan di upload ke youtube.


Tips menciptakan video menarik.

Menggunakan kamera yang mempunyai resolusi tinggi, semoga mendapat gambar dengan detail dan bagus.

Jika kamera memakai hp, rekomendasi hp untuk vlog salah satunya yaitu Xiaomi Redmi 7 Dengan Chipset Snapdragon dan yang paling penting dengan kamera 48 Pikselnya.


Gunakan Alat bantu semoga proses pengambilan video gunakan tripod dan microphone semoga bunyi yang di hasilkan jernih dan jelas.


Baca

Perlengakap ngvlog memakai Hp lengkap. 

Untuk lighting anda sanggup mengatakan lampu aksesori supaya hasil lebih maksimal.


Yang terahir, lakukan editing koreksi video yang akan di upload dengan mengatakan keterangan baik goresan pena atau apapun.


Proses editing tidak harus menggunkan komputer, alasannya ketika ini sudah banyak aplikasi hp untuk edit video dan bisa menghasilkan video yang menarik dan profesional.



Aplikasi untuk Edit Video Di Hp.


Aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk edit video cukup banyak, baik berfungsi untuk sekedar edit atau convert ke MP4 atau ke 3GP.


Masing masing apk edit video bisa anda download sesuai dengan keperluan, anda bisa pilih salah satu yang di anggap paling lezat di gunakan. 



Aplikasi mengedit video di Hp.


Berikut beberapa aplikasi mengedit video di hp android yang sanggup anda download dan gratis, dan bebas dari watermark.



1.FilmoraGo.



 Jika edit video menjadi sebuah kebutuhan maka ada beberapa jenis aplikasi edit video mela Update, [10] Menggunakan Aplikasi ini edit video melalui Hp android Praktis ™

Aplikasi editor video yang sangat ringan di gunakan di hp android yang sanggup di atur memakai watermark sesuai dengan merk yang anda miliki. 


Dengan gampang anda sanggup mengatur durasi video mengatakan / menambahkan musik pada kontent yang anda buat. 


Dengan FilmoraGo anda bisa menciptakan video lebih menarik serta dengan gampang kitq sanggup membagikan kepada teman, youtube, facebook, instagram, whatsapp dll. 


Proses edit video di hp android dengan langkah gampang dan praktis, terdapat banyak fitur menarik yang bisa menciptakan video anda lebih hidup. 


Export video dan foto dari galeri buat dan pilih tema, menambahkan musik melaksanakan filter judul dan mengatakan etek transisi favorit dengan banyak fitur. 


Editor video yang menarik, kita sanggup memainkan video secara terbalik sehingga terlihat menyerupai trik sulap, memperlambat dan mempercepat video dengan transisi kalsik menyerupai wipe, Dissolve, split, shutter, dan zoom out untuk menggabungkan beberapa video atau foto sekaligus.


Anda juga sanggup menambahkan animasi tejs judul dengan di bantu library text di dalamnya serta melaksanakan custom ukuran font, warna serta posisi.


Hasil edit video di aplikasi ini sanggup anda tinjau balasannya tanpa harus menyimpanya terlebih dulu untuk memastikan hasil yang anda dapatkan.


Download FilmoraGo



2.Kinemaster Pro.

 Jika edit video menjadi sebuah kebutuhan maka ada beberapa jenis aplikasi edit video mela Update, [10] Menggunakan Aplikasi ini edit video melalui Hp android Praktis ™

Aplikasi yang kedua anda sanggup menggunkan aplikasi gratis ini yang sanggup anda download melalui playstore. 


Menjadi salah satu opsi aplikasi edit video untuk hp android yang lengkap dengan fitur canggih menyerupai kontrol kecepatan,transisi,mode adonan ,terjemahan dan masih banyak lagi.


Aplikasi edit video android untuk instagram maupun Yutuber yang akan menciptakan kontent sanggup di lakukan hanya modal memakai smartphone sanggup menghasilkan video yang menarik dan keren.


Anda sanggup melaksanakan export video 4K 2160p pada 30fps memakai kinemaster pro,Download Kinemaster Pro



3.Adobe Premiere Clip.

 Jika edit video menjadi sebuah kebutuhan maka ada beberapa jenis aplikasi edit video mela Update, [10] Menggunakan Aplikasi ini edit video melalui Hp android Praktis ™

Editor Video Gratis yang sanggup dengan cepat melaksanakan editing video menciptakan kualitas yang baik dengan gampang dan cepat.


Pengguna sanggup dengan gampang menentukan soundtrack dan mengatur gambar dengan musik dan eksklusif di bagikan ke sosial media,facebook,whatsapp,Youtube dan masih banyak lagi.


Seperti pada umumnya anda sanggup menambahkan musik sendiri ,memotong bab serpihan yang di inginkan menyesuaikan pencahayaan menciptakan transisi dan imbas slow pada video.


Download 



4.Vlogit

 Jika edit video menjadi sebuah kebutuhan maka ada beberapa jenis aplikasi edit video mela Update, [10] Menggunakan Aplikasi ini edit video melalui Hp android Praktis ™

Yang ke empat anda juga sanggup memakai vlogit untuk mengedit video di ponsel anda dengan gampang dan ringan.


Untuk anda para Vlogger dan Youtuber maka aplikasi ini sangat cocok alasannya tersedia edit video tanpa watermark selama masa trial.


Membuat video menarik dengan polesan dengan menambahkan imbas musik melaksanakan kombinasi foto dan video ,potong Clip dari akun sosial media facebook,instagram dan lainya.


Dengan gampang pengguna sanggup memotong ,split,menggabungkan ,snapshot,rotate,kontrol volume serta menambahkan lagu lagu dari perangkat anda maupun yang ada di library.


Banyak varian penambahan imbas menyerupai teks dinamis dengan menyesuaikan warna,ukuran font,jenis font dengan mode transisi mengontrol kecepatan dan masih banyak lagi.


Video sanggup anda export 1080p dengan mengutamakan kualitas gambar dengan menyebarkan langsing ke IG,FB,Youtube,Twitter atau email.


Aplikasi Vlogit mengatakan sumbangan banyak bahasa menyerupai Bahasa Inggris, Jerman, Italia,  Korea, Rusia, Indonesia, Portugis,v Spanyol, Perancis,Arab, dan Cina Belanda, Rumania.

Download


5.Power Dorector

Aplikasi yang bisa si gunakan untuk menciptakan video atau proses editing dengan gampang dan ringan memakai hp android kapanpun dan dimanapun.

Power director dilengkapi banyak fitur menarik proses edit foto maupun video yang gampang di gunakan.

Ya aplikasi edit video cukup penting untuk anda yang menciptakan filem maupun content youtube dengan kualitas 4K eksklusif di hp anda dengan cara drag dan drop proses penambahan video atau foto.

Editor dengan konsep timeline yang gampang di gunkan sampai 9 lapisan timeline memuat banyak video dan foto dengan sticker, efek, teks maupun transisi.

Fitur didalamnya cukup lengkap menciptakan kontent video youtube, rekam edit dan publis ke banyak sekali sosial media dengan gampang dan cepat.

Editing yang di dukung d3ngan fitur dan imbas menarik menyebabkan video anda lebih provesional menyerupai fast motion, slow motion, video collage dan mendukung banyak format jenis video dan audio.

Fitur lengkap pada Power Director memungkinkan editor sanggup dengan gampang melaksanakan edit suara, pwnambahan backsound, imbas suata dan lagu.

Mengatur warna atau tingkat kecerahan content yang anda buat dengan banyak pilihan filter eksklusif di hp anda.

Fitur maenarik lainya menyerupai edit foto dan video kombinasi sekaligus dalam satu film dalam gabungan kolase menghasilkan content yang seru dan menarik.

Masih banyak lagi kelebihan dari power director yang bisa anda dapatkan, banyak sekali tema yang telah tersedia  dengan gampang melaksanakan triming vid3o, split dan crop di lengkapi banyak jenis stiker yang sanggup anda gunakan.
Download


6.Viva Video


Menyatakan sebagai aplikasi edit video gratis terbaik untuk android yang cukup gampang di gunakan dengan bermacam-macam fitur.

Melakukan beberapa pengeditan video dan foto, memotong, menggabungkan dengan modus pengeditan papan dongeng kontrol kecepatan gerakan video, menciptakan slow motion video dengan kecwpatan sampai 0.2 detik.

Kombinasi video dan musik atau photo dengan cepat ringan di dukung dengan banyak sekali opsi pengambilan gambar eksklusif di dukung kolase, musik yang di lengkapi dengan pengunduh video eksklusif melalui sosial media.

Download Viva video


7.Quiq Editor Video

Menawarkan kecepatan dalam melaksanakan editing video offline secara otomatis denggan app quiq pengguna sanggup menciptakan content keren hanya dalam beberpa ketukan saja.

Pilih foto dan klip video yang anda miliki kemudian izinkan aplikasi ini mengatakan sentuhan ajaibnya dalam hitungan detik.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang sedang serius ngevlog dan tidak mempunyai pc.

Hanya modal hp kita sanggup menciptakan video menarik sebagai seorang youtuber, menemukan moment hebat dan menambahkan transisi imbas indah kemudian melaksanakan sinkronasi sesuai irama musik.

Fitur edit video sanggup menambahkan sampai 75 foto serta klip video eksklusif dari lokal drive, google photos.

Anda sanggup mengatur ulang dengan potong video,perbesar rotasi dan masih banyak lagi.

Sebagai youtuber atau hanya keperluan pembuatan dokumentasi video yang kan anda bagikan ke sosial media apk ini sangat keren dan gampang di gunakan.

Dukungan aplikasi quiq video editing sanggup menciptakan / mengatur durasi foto judul menyesuaikan potongan dan transisi secara otomatis.

Simpan video anda dalam format HD 1080p menyebabkan kualitas tetap terjaga atau 720p bahkan dalam format 60fps yang l3mbut.

Download.


8. Aplikasi Film maker Pro

Download aplikasi edit video Offline yang satu ini memang tidak menyesal, kita sanggup m3mbuat film pendek dengan kualitas HD 1080p dan banyak fitur.

Membuat film dengan gaya profesional merupakan salah satu tuntutan di industri kreatif, sebagai seorang content kreator dan apk ini bisa menjawabnya.

Fitur editor video potong, duplikat, pisahkan ekspor kualitas HD dengan kerja memotong bab yang tidak perlu, atau membagi video menjadi klip dengan pengediatan yang mudah.

Pengguna juga sanggup menggabungkan banyak sekali klip secara kombinasi menjadi satu membyat konsep menarik sesuai dengan harapan anda.

Kontent yang akan anda sajikan sebagai vlogger data di atur dengan gaya anda dengaj buat gerakan lambat, cepat, atau membalikan video untik mengatakan imbas selang waktu simatik yang keren.
Aplikasin edit video yang bebas iklan selama pengeditan,

Mengkonversi foto menjadi foto dengan banyak pilihan transisi menarik, dan kontrol manual penuh yang di sesuaikan kontras, saturasi, sorotab, bayangan dan lainya.

Membuat video Dubing memakai hp android dengan cepat dan mudah, menambahkan musik atau imbas bunyi untuk mendeskripsikan kontent yang anda buat.

Buat anda sebagai creator kontent video yang hanya mengandalkan Hp android saja maka app ini akan sanggup sangat membantu.

Download.


9. VCUT Editor


Langkah gampang menciptakan content menarik untuk di uplaod ke youtube, instagram atau facebook  dan yang kerenya lagi aplikasi edit video tanpa watermark.

Banyak jenis imbas transisi yang bisa di gunakan editor film sanggup dengan gampang menambahkan teks, subtitle  atau sekedar potong video, menggabungkan, membesarkan sesuai dengan yang anda inginkan.

Download VCUT


10.ClipMix Editor Foto dan Video Gratis. 

Edit foto menjadi video atau tayangan slide memakai app ini sangat cepat dan mudah, Gatis Pula.

Menjadi salah satu video editor yang terbaik proses pemangkasan,slow motion, video terbalik dan masih banyak lagi membantu kita dalam menciptakan kontent yang akan anda bagikan di IG, youtube dan lainya.

Seperti aplikasi lainya, anda sanggup menambahkan filter video transisi, suara, musik, memperbesar, pangkas dan lainya.

Download

Baca
Aplikasi Download Video Youtube dengan Mudah

Penutup
Edit video lewat hp sebagai youtuber atau vlogger, sekedar menyebarkan atau menciptakan film pendek untuk seru seruan.

Apapun tujuan anda,,

Dengan pilihan aplikasi diatas maka pengguna sanggup dengan gampang tanpa memakai PC.

Sekian 10 Aplikasi edit video yang sanggup anda download semoga artikel ini sanggup menjawab pertanyaan dan kebutuhan anda. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post