Update, Cara Masuk Engineering Mode Xiaomi ( Test Kerusakan Hp Mode Cit)

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - selamat tiba kembali di imeandroid.com, sudah beberapa hari saya belum update artikel rasanya sudah kangen.
Tentu sebab ada kesibukan yang tidak sanggup saya tinggalkan, yang ahirnya terpakasa menunda pembuatan kontent.

Ok, sahabat ime.. Pada artikel kali ini saya akan memabahas perihal cara masuk ke enginering mode hp xiaomi.

Salah satu fitur yang tidak sanggup kita pungkiri mempunyai peranan dan fungsi penting pada ponsel, yakni dengan engineering mode kita sanggup mengetahui secara detail kondisi kerusakan hp xiaomi.

Memang fitur ini tidak tersedia berupa aplikasi pribadi masuk enginering mode, namun kita sanggup memakai mi engineering mode code atau melalui beberapa tahapan yang harus di lakukan.

Mode engineering biasanya di manfaatkan bagi anda yang hendak membeli hp second, sehingga disitu kita sanggup mengetahui beberapa fungsi penting yang terdapat pada ponsel tersebut.

Test beberpa fungsi atau kerusakan hp memggunakan mode CIT terbilang sangat lengkap, sehingga kita sanggup mengetes keseluruhan fungsi hardware hp tersebut dengan mudah.

 sudah beberapa hari saya belum update artikel rasanya sudah kangen Update, Cara Masuk engineering Mode Xiaomi ( Test Kerusakan HP Mode CIT)

Dapat anda lihat dari gambar diatas, yakni beberapa fitur yang ada dalam engineering mode  qualcomm yang pada hp saya.


Fungsi engineering mode [CIT] °


Secara umum berfungsi sebagai fitur test an report fungsi hardware pada smartphone,dimana dengan metode ini pengguna sanggup mengetahui kerusakan komponen hp yang di gunakan.


  • Automatic test kalau anda menentukan sajian ini maka akan secara otomatis melaksanakan ke beberapa pengujian komponen hp. 
  • Test report yakni kesimpulan dari hasil test atau pengujian yang telah di lakukan, disana kita sanggup melihat beberpa komponen yang di nyatakan rusak atau gagal fungsi. 
  • Single test pada mode ini pengguna sanggup melaksanakan ke beberapa komponen ponsel sesuai dengan keinginan, kalau kita lihat pada gambar diatas saya telah melihat fungsi dan keadaan baterai hp yang saya gunakan. 
  • Sw and HW Version, disana anda sanggup melihat versi software yang di gunakan dan cek imei hp xiaomi anda. 
  • Device Version yakni pengguna sanggup melihat isu perihal hp xiaomi secara lengkap. 

Cara masuk ke Mode CIT atau Engineering mode Xiaomi.

Ada tiga cara melaksanakan pengetesan fungsi atau kondisi hp xiaomi, yang peratma dengan general test pribadi dari hp tanpa aplikasi, kedua memakai aplikasi dan ketiga memakai kode belakang layar xiaomi

Dari 3 metode berikut mempunyai tujuan sama saja, namun untuk sanggup melaksanakan general test saya sarankan memakai mode CIT yang pertama, dan berikut caranya. 


1.Cara masuk engineering mode xiaomi pribadi tanpa aplikasi.



 sudah beberapa hari saya belum update artikel rasanya sudah kangen Update, Cara Masuk engineering Mode Xiaomi ( Test Kerusakan HP Mode CIT)

  • Pertama silahkan masuk sajian pada hp xiaomi anda,kemudian pilih "About phone / perihal ponsel".
  • Selanjutnya silahkan anda scroll kebawah dan pilih "versi kernel".
  • Kemudian ketuk / tap secara berulang hingga 5 kali, maka akan secara otomatis masuk engineering mode xiaomi anda.



2.Masuk engineering mode memakai aplikasi.


Cara kedua ini cukup mudah, yakni anda sanggup memakai aplikasi atau pihak ketiga yang sanggup anda download melalui playstore.

Ini sanggup anda berlakukan ke beberpa jenis prosesor hp yang di gunakan baik, snapdragon, qualcomm atau yang lainya.

Yang ingin saya sampaikan ini bukan perihal cara masuk engineering mode snapdragon atau qualkom, serta bukan juga perihal xiaomi redmi note 4 atau mi a1.

Namun lebih ke semua hp xiaomi, yang pada dasarnya sanggup di lakukan pada beberpa tipe xiaomi dan beberapa tipe prosesor yang di gunakanya,dan berikut cara kedua yakni memakai aplikasi.

Cara ini saya sendiri tidak rekomendasi, sebab berdasarkan saya repot harus download terlebuh dulu apk yang kita butuhkan. Contoh MTK engineering mode, dan masih banyak lagi.

Untuk sanggup menggunakanya masih sama dengan penggunaan aplikasi lainya, yakni download aplikasinya dan install kemudian buka.

Ya, memang sederhana itu..


3.Menggunakan arahan rahasia. 


Cara yang ketiga yaitu melalui arahan belakang layar xiaomi atau dial number dengan abjad dan nomor secara kombinasi. 

Untuk langkah ini memang sedikit lebih repot lagi, yakni kita harus hafal dengan arahan yang akan di lakukan pengetesan. 

Artinya setiap arahan mempunyai jalur kanal yang berbeda, kalau anda akan mengetes layar tau touchscreen xiaomi maka tidak akan sama dengan arahan test baterai. 

Untuk itu alangkag indahnya dan mudahnya melaksanakan general test dengan masuk ke mode engineering xiaomi dengan cara pertama, 

Penutup.
Demikian artikel saya kali ini dengan topik pembahasan cara masuk engineering mode xiaomi, biar bermanfaat.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post