Update Google Play Store Apk 5.7.6 - 5.7.10 Bulan Juli 2015

FAST DOWNLOADads
Download
Minggu pertama di bulan Juli 2015 ini sudah kita lewati sob, Ramadhan sudah masuk ke hari ke-21 (masih lancar kan puasanya?). Setelah cukup usang tak terdengar kabarnya, versi terbaru aplikasi Google Play Store sudah tersedia untuk diunduh.

 Setelah cukup usang tak terdengar kabarnya Update Google Play Store APK 5.7.6 - 5.7.10 Bulan Juli 2015

Sebelum lanjut ke "apa saja yang baru" dari Google Play Store versi 5.7.6 (dan 5.7.10 nantinya), kita bahas dulu apa itu bersama-sama aplikasi Google Play Store. Kenapa? Sebab masih rancu sob, terutama buat yang belum bersahabat dengan Android.

Google Play Store yaitu aplikasi khusus untuk Android yang menyediakan bermacam-macam aplikasi (dan game) yang juga khusus untuk ponsel/tablet Android, baik yang gratis maupun berbayar. Istilah lainnya, Play Store yaitu toko aplikasi untuk perangkat Android, bukan yang lain. Kaprikornus kalau ada pertanyaan wacana bagaimana cara pasang Play Store di BlackBerry atau Windows Phone, tanggapan singkatnya tidak sanggup sob, lantaran Play Store khusus didesain untuk Android, Jawaban panjangnya (dan kemungkinan lainnya), silakan cari sendiri melalui mesin pencari.

Oke, apa saja yang gres dari Google Play Store 5.7.6 dan 5.7.10? Pertama, perubahan yang paling kasat mata dari Play Store versi terbaru yaitu belahan Changelog atau WHAT'S NEW. Cek perbandingannya pada screenshot berikut ini.

 Setelah cukup usang tak terdengar kabarnya Update Google Play Store APK 5.7.6 - 5.7.10 Bulan Juli 2015 Setelah cukup usang tak terdengar kabarnya Update Google Play Store APK 5.7.6 - 5.7.10 Bulan Juli 2015

Pertama: versi lama; Kedua: versi baru

Bagian "Apa yang baru" dari Play Store versi 5.7.6 dan 5.7.10 masih memakai latar hijau (sedikit lebih terperinci dibanding versi sebelumnya), tapi dengan warna abjad yang berubah dari hitam menjadi hijau gelap. Dari segi keterbacaan, versi sebelumnya lebih gampang dibaca daripada yang baru, tapi entah kenapa yang gres terlihat lebih yummy dipandang (mungkin lantaran lebih sejuk). Selain itu, kini terdapat ikon khusus (ikon kembang api?) di samping goresan pena WHAT'S NEW, terlihat lebih bagus dan eye catching.

Kedua, perubahan tampak pada animasi "Popular Character". Di mana letak "Popular Character"? Tak perlu dicari sob, alasannya ketika ini "Popular Character" belum tersedia untuk pengguna Android di negeri kita tercinta ini. Sebagai obat penasaran, silakan simak gambar animasi GIF dari animasi "Popular Character" berikut ini.

 Setelah cukup usang tak terdengar kabarnya Update Google Play Store APK 5.7.6 - 5.7.10 Bulan Juli 2015
GIF dari Kirill Grouchnikov

Ketiga, ini kabar bangga untuk pengguna Android 2.3 Gingerbread yang sering mengalami crash ketika membuka laman aplikasi di Play Store. Di versi 5.7.6 dan 5.7.10 ini, bug yang menimbulkan berhenti paksanya aplikasi Play Store di Android Gingerbread sudah diperbaiki, jadi kini Anda sanggup update aplikasi dari Play Store lagi sob.

Seperti biasanya, update aplikasi Google Play Store versi 5.7.6 dan 5.7.10 tersebut akan bergulir secara otomatis dalam minggu-minggu ini. Bila Anda ingin update kini juga, silakan download aplikasi Google Play Store versi terbaru melalui link berikut ini.

Play Store 5.7.6 | 5.7.10


UPDATE 01/08/2015: Hampir bersamaan dengan kehadiran Google Play Movies di Indonesia, aplikasi Google Play Store juga memperoleh pembaharuan ke versi 5.8.8. Apa saja yang baru? Silakan cek artikel Google Play Store APK 5.8.8 Bulan Agustus 2015.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post