Dapatkan Ekstra 1 Gb Gratis Dari Dropbox Dan Mailbox

FAST DOWNLOADads
Download
Sudah punya akun Dropbox? Bila belum silakan daftar dulu melalui link ini. Setelah mendaftar, Anda akan mendapat ruang penyimpanan awan sebesar 2GB plus bonus 500 MB (jangan lupa untuk menginstall aplikasi Dropbox di PC atau gadget Anda).

 Bila belum silakan daftar dulu melalui  Dapatkan Ekstra 1 GB Gratis dari Dropbox dan Mailbox

Ingin gratisan lagi? (selain akun baru, promo ini juga berlaku untuk akun lama) Gampang, sehabis install aplikasi Dropbox, install juga aplikasi Mailbox untuk mendapat ekstra 1 GB gratis. Apa itu Mailbox? Mailbox ialah aplikasi email terkenal yang semula hanya tersedia untuk iOS (iPhone dan iPad). Tak usang sehabis diakuisisi Dropbox, aplikasi Mailbox untuk Android (4.0+) dirilis.

Nah, sehabis menginstall Mailbox, Anda akan diminta login memakai akun Dropbox, sehabis itu, Anda juga dipersilakan untuk hubungkan salah satu email Anda (Gmail) dengan Mailbox. Setelah semua beres, Anda akan mendapat komplemen 1 GB gratis (bisa dicek di sini, klik bagian View all space earned).

 Bila belum silakan daftar dulu melalui  Dapatkan Ekstra 1 GB Gratis dari Dropbox dan Mailbox

Tunggu apa lagi, silakan install aplikasi Mailbox untuk ekstra 1 GB gratis dari Dropbox sebelum promo ini berakhir (entah kapan). Selamat mencoba :)

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post