Update Bbm Untuk Android Dengan Fitur Cari, Edit, Hapus Pesan, Dan Like

FAST DOWNLOADads
Download
Update terbaru BBM untuk Android kali ini dapat dibilang major update sob. Banyak fitur gres yang ditambahkan BlackBerry untuk aplikasi perpesanan instan andalannya tersebut. Seperti tertulis di judul artikel ini, BBM Android versi terbaru (v2.11.0.16) telah dilengkapi dengan fitur search, edit, dan hapus pesan dalam obrolan. Selain itu, kini kita dapat menyukai atau like status dan DP yang dibagikan melalui Feed (sebelumnya hanya postingan dari channel yang dapat dilike). Lebih jelasnya, mari kita bahas satu per satu.

Update terbaru BBM untuk Android kali ini dapat dibilang  Update BBM untuk Android dengan Fitur Cari, Edit, Hapus Pesan, dan Like

Fitur search di BBM ini fungsinya all in one, dapat untuk mencari pesan dalam dialog eksklusif maupun grup, mencari kontak, dan juga BBM Channel. Bukan terobosan gres memang, sebab aplikasi perpesanan instan sebelah sudah cukup usang memilikinya.

Selanjutnya ialah fitur edit dan hapus pesan. Ini yang menarik sob, sebab kini kita dapat mengedit dan menghapus pesan (juga gambar) yang kita kirim (atau yang terlanjur terkirim), baik di BBM kita maupun di BBM teman yang kita kirimi pesan. Khusus untuk pesan yang diterima, hanya opsi hapus yang muncul, dan hanya pesan yang ada di BBM kita yang akan dihapus (di BBM teman mah tetep).

Update terbaru BBM untuk Android kali ini dapat dibilang  Update BBM untuk Android dengan Fitur Cari, Edit, Hapus Pesan, dan Like

Terakhir ialah fitur Like. Fitur Like memang sudah ada semenjak dulu (sejak BBM Channel diperkenalkan), tapi yang ini beda sob. Selain postingan dari channel, kini kita dapat menawarkan jempol pada postingan status dan juga DP teman kita yang muncul di Feed (bukan di obrolan). Iya, ketika ini hanya like saja, fitur comment belum ada, mungkin menyusul di update BBM selanjutnya. Bila status atau DP kita mendapat like, akan muncul notifikasi yang dapat diakses melalui ikon bola dunia yang berada di laman Feed.

Nah, itulah tiga fitur utama BBM untuk Android versi 2.11.0.16. Di samping fitur utama tadi, masih ada beberapa ubahan yang diterapkan BlackBerry pada BBM, seperti:
  • Meminta lokasi kontak dengan fitur Glympse yang telah ditingkatkan.
  • Mengirim broadcast ke kategori kontak.
  • Perbaikan bug dan peningkatan performa.

Untuk mengunduh BBM Android versi terbaru (2.11.0.16) silakan cek Play Store masing-masing. Buat yang butuh file APK, dapat dicari di APK Mirror. Selamat mencoba :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post