10 Aplikasi Dan Game Android Terbaik Pemenang Google Play Awards 2016

FAST DOWNLOADads
Download
Selain memperkenalkan kehadiran aplikasi chat gres (Allo & Duo), Google juga mengumumkan pemenang dari Google Play Awards 2016 di ajang I/O tahun ini. Buat yang belum tahu, Google Play Awards yaitu penghargaan khusus dari Google untuk para developer beserta aplikasi/game Android yang dikembangkannya.

Selain memperkenalkan kehadiran aplikasi chat gres  10 Aplikasi dan Game Android Terbaik Pemenang Google Play Awards 2016


Pada artikel sebelumnya, kita telah mengetahui daftar aplikasi dan game Android yang masuk nominasi Google Play Awards 2016 (dibagi menjadi 10 kategori, masing-masing kategori terdiri dari 5 nominasi). Nah, kali ini, akan menyuguhkan 10 aplikasi dan game Android terbaik yang berhasil memenangkan Google Play Awards 2016.

Kategori Best App atau aplikasi Android terbaik dimenangkan oleh Houzz, aplikasi desain interior yang berkhasiat untuk membantu Anda dalam merenovasi atau mendekorasi rumah. Sebelumnya, BuzzFeed News dan TuneIn Radio disebut-sebut berpotensi besar menang dalam katergori itu.

Untuk kategori Best Game atau game Android terbaik tentu sudah sanggup ditebak sob; iya, apalagi jika bukan Clash Royale (mengalahkan nominasi lainnya menyerupai Clash of King, Alphabear, Star Wars™: Galaxy of Heroes, dkk.).

Meski tersingkir dari kategori Best Game, Alphabear ternyata keluar sebagai pemenang di kategori Standout Indie dan memupuskan impian Alto’s Adventure, Fast like a Fox, Neko Atsume: Kitty Collector, dan Prune.

Hampir semua nominasi Google Play Awards 2016 telah mengadopsi material design. Meski begitu, Google kesudahannya menobatkan aplikasi Robinhood sebagai pemenang kategori Best Use of Material Design. Sayangnya, aplikasi tersebut untuk ketika ini belum tersedia di negara kita sob.

Sehubungan dengan naik daunnya virtual reality atau VR, aplikasi NYT VR – Virtual Reality mendapat kehormatan untuk menyandang gelar Most Innovative dari Google.

Selain memperkenalkan kehadiran aplikasi chat gres  10 Aplikasi dan Game Android Terbaik Pemenang Google Play Awards 2016

Pada ketegori Best Use of Google Play Services, game Table Tennis Touch dipilih sebagai juara. Game perihal tenis meja tersebut merupakan salah satu dari dua game premium yang masuk nominasi Google Play Awards 2016.

Mei tahun 2015 lalu, Google memperkenalkan fitur Family di Play Store. Melalui fitur tersebut, banyak sekali konten yang tersebar di Play Stpre disortir sesuai dengan peruntukkan umurnya, sehingga memudahkan orang renta untuk menentukan aplikasi yang sempurna untuk buah hati mereka. Nah, di antara ribuan aplikasi keluarga yang tersedia di Play Store, game Thinkrolls 2 terpilih sebagai Best Families App.

Di tengah maraknya tren VR, aplikasi berbasis AR atau Augmented Reality ternyata masih mendapat perhatian pengguna Android. Oleh sebab itu, aplikasi World Around Me berhasil menyandang gelar aplikasi terbaik dalam kategori Early Adopter.

Developer gres dengan aplikasi barunya juga mendapat penghargaan khusus dari Google. Adalah Hopper, aplikasi yang sanggup menemukan tiket penerbangan termurah untuk para traveler, meraih gelar Standout Startup di Google Play Awards 2016.

Kategori terakhir, yaitu Go Global jatuh pada game puzzle yang mengusung tema Pokémon. Benar, sob, Pokémon Shuffle Mobile. Game besutan The Pokémon Company tersebut berhasil menyingkirkan aplikasi Musixmatch yang sebelumnya aku prediksi sebagai juara.

Tunggu, link download-nya mana min? Tenang sob, link download dari semua aplikasi dan game yang menjadi pemenang di ajang Google Play Awards 2016 (kecuali Robinhood) sanggup diakses eksklusif dari laman khusus di Google Play Store.

_________________

Nah, dari 10 aplikasi dan game Android terbaik pemenang Google Play Awards 2016 di atas, mana yang sudah Anda coba sob? (Clash Royale pastilah :v)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post