Cara Main Clash Royale Di Laptop Atau Pc Tanpa Emulator [Remix Os]

FAST DOWNLOADads
Download
Tahu Clash Royale? Nah, bener sob, game Android dan iOS paling terkenal ketika ini (bahkan kabarnya sudah menggeser popularitas Clash of Clans, baik di Play Store maupun App Store). Tidak mengherankan sebenarnya, kepopuleran Clash Royale tersebut sedikit banyak dipengaruhi oleh kesuksesan Clash of Clans. Kok dapat gitu?

 game Android dan iOS paling terkenal ketika ini  Cara Main Clash Royale di Laptop atau PC tanpa Emulator [Remix OS]

Sebagai contoh, karakter-karakter lucu sekaligus sangar yang muncul di CR tentu sudah dikenal baik oleh para pemain CoC. Bisa dikatakan bahwa keduanya menghadirkan abjad yang sama, jadi tidak perlu kenalan lagi (kecuali untuk karakter-karakter gres yang khusus dibentuk untuk CR).

Lalu apa bedanya CR dengan CoC bila karakternya saja sama? Selain adanya abjad baru, CR menyajikan permainan seni administrasi yang bersifat real-time multiplayer, jadi kita eksklusif berhadapan dengan pemain lain yang sedang online secara real-time sob. Lebih lanjut mengenai perbandingan CR dengan CoC dapat disimak pada link di bawah ini.


Clash Royale cuma tersedia untuk Android dan iOS ya min? Saat ini begitu sob. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan Supercell juga akan menghadirkan CR di platform lain, Windows 10 Mobile misalnya. Kalau main Clash Royale di Windows 8 atau Windows 10 dapat ga? Bisa banget sob, eksklusif saja unduh dan pasang emulator Android untuk Windows macam BlueStacks, Nox, MEmu, AMIDuOS, Windroye, droid4x, Andy, atau Genymotion, kemudian download dan install Clash Royale APK.

Masalahnya, banyak laptop atau komputer berbasis Windows (terutama yang sudah antik) kurang begitu lancar menjalankan emulator-emulator Android tersebut. Hal itu umumnya disebabkan oleh kurangnya spek RAM atau VGA PC Windows dari spek minimum yang diperlukan emulator Android. Sebagai solusi, kita dapat memasang Android eksklusif di laptop atau PC tanpa melibatkan emulator-emulator yang sudah disinggung di atas. Bisa ya min pasang Android di laptop tanpa emulator?

Seperti yang tertera di judul, kita dapat memainkan Clash Royale di laptop atau PC tanpa emulator dengan memakai Remix OS. Benar sob, Remix OS bukanlah emulator, melainkan sistem operasi Android yang khusus dirancang untuk PC. Oleh lantaran itu, Remix OS jauh lebih ringan daripada emulator Android untuk Windows. Spesifikasi minimal PC yang diperlukan Remix OS juga tidak seberat emulator-emulator tadi, dan bahkan dapat berjalan lancar pada laptop antik aku (Acer Aspire 4720Z - Intel Pentium Dual Core 1,86 GHz, RAM 2GB, Intel 965 Graphics Media Accelerator).

Bagaimana cara install Remix OS for PC min? Setidaknya ada 2 cara memasang Remix OS di laptop atau PC.

  1. Diinstall di flashdisk USB dan dijalankan secara live.
  2. Dipasang eksklusif di harddisk (dual-boot dengan Windows).

Silakan buka link-link di atas untuk membaca tutorial lengkap memasang Remix OS Android di komputer Anda.

Setelah Remix OS berhasil terpasang, jangan lupa untuk memasang aplikasi Google Play Store. Selanjutnya, unduh dan pasang game Clash Royale dari Play Store layaknya mengunduh dan memasang game Android pada umumnya.

 game Android dan iOS paling terkenal ketika ini  Cara Main Clash Royale di Laptop atau PC tanpa Emulator [Remix OS]


Saat pertama kali dibuka, Clash Royale akan berjalan pada mode 'fullscreen' di Remix OS. Wah, ngeblank min, hitam semua tampilannya. Untuk mengatasinya, segera klik tombol 'restore down' untuk mengubahnya ke mode 'windowed', kemudian tutup dan buka kembali Clash Royale-nya.

 game Android dan iOS paling terkenal ketika ini  Cara Main Clash Royale di Laptop atau PC tanpa Emulator [Remix OS]


Nah, kini Anda dapat bermain game Clash Royale di komputer, laptop, PC atau apapun sebutannya, tanpa perlu emulator Android sama sekali. Selamat bermain :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post