Download Aplikasi Whatsapp Untuk Windows Dan Mac Os

FAST DOWNLOADads
Download
Suka chatting di WhatsApp tapi jarang dapat buka hape? Pakai WhatsApp di komputer/laptop saja sob. Iya, aplikasi WhatsApp untuk PC Windows dan Mac OS kini sudah resmi dirilis dan tersedia untuk diunduh.

Suka chatting di WhatsApp tapi jarang dapat buka hape Download Aplikasi WhatsApp untuk Windows dan Mac OS

Seperti halnya WhatsApp Web, untuk dapat memakai aplikasi desktop tersebut kita masih harus menyalakan aplikasi WhatsApp di smartphone, serta menghubungkannya dengan internet. Benar sob, dapat dikatakan bahwa WhatApp untuk PC bukanlah aplikasi yang dapat jalan sendiri (standalone) layaknya versi desktop dari Line, Telegram, Viber, dan WeChat.

Suka chatting di WhatsApp tapi jarang dapat buka hape Download Aplikasi WhatsApp untuk Windows dan Mac OS

Lalu apa bedanya WhatsApp versi PC dan versi web? Secara garis besar keduanya memang mempunyai fungsi yang sama, namun sebagai aplikasi yang sifatnya native, WhatsApp untuk PC mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan versi webnya, apa saja? Simak ulasan singkat berikut.


Kelebihan WhatsApp PC dibandingkan versi Web


  1. Tidak bergantung pada browser. Untuk versi web, kita harus buka browser macam Chrome atau Firefox.
  2. Dukungan shortcut keyboard yang lebih baik. Versi web mempunyai shortcut yang terbatas mengingat harus menyebarkan dengan shortcut bawaan browser.
  3. Notifikasi yang eksklusif terintegrasi dengan Windows maupun Mac. Khusus versi web, notifikasi yang masuk akan ditampilkan sesuai fitur yang tersedia di browser.


Cara Install WhatsApp di PC, Komputer, atau Laptop


Untuk ketika ini versi desktop WhatsApp dapat dipasang di Windows 8, Windows 10, serta Mac OS 10.9 atau yang lebih baru. Itu berarti Windows XP dan Windows 7, serta Mac OS versi lawas tidak dapat dipasangi WhatsApp untuk PC (setidaknya untuk ketika ini).

Tertarik untuk mencoba WhatsApp untuk PC? Silakan unduh file WhatsAppSetup.exe (atau WhatsApp.zip untuk Mac) melalui laman resminya memakai browser destop Anda. Kemudian install ibarat aplikasi Windows/Mac OS pada umumnya.

Cara login ke WhatsApp untuk PC serupa dengan WhatsApp versi web yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya, ialah dengan memindai arahan QR memakai WhatsApp (Menu > WhatsApp Web) di smartphone kita. Selamat mencoba :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post