Download Nokia Here Maps Untuk Android [Apk Inside]

FAST DOWNLOADads
Download
Aplikasi peta dari Nokia, Nokia Here Maps awalnya memang hanya sanggup dipakai pada ponsel besutan Nokia saja. Setelah terjadi komitmen antara Nokia dan Samsung yang diresmikan bulan Agustus yang lalu, sekarang pengguna Android sudah sanggup memasang dan memakai aplikasi Nokia Here Maps di ponsel mereka.

 awalnya memang hanya sanggup dipakai pada ponsel besutan Nokia saja Download Nokia Here Maps untuk Android [APK Inside]

Sayangnya, tidak semua ponsel Android sanggup dipasangi Nokia Here Maps, hanya ponsel Android Jelly Bean (4.1) ke atas yang kompatibel dengan aplikasi alternatif Google Maps tersebut. Selain itu, (secara resmi) Nokia Here Maps hanya tersedia di Samsung Galaxy Apps Store, jadi hanya ponsel Android besutan Samsung yang sanggup mengunduhnya.

UPDATE 22/10/2014: Kabar bangga untuk kita semua, (jika sebelumnya hanya tersedia langsung untuk Samsung) sekarang aplikasi Nokia Here Maps resmi tersedia untuk semua ponsel Android 4.1+.

Meski demikian, melalui semangat keterbukaan (open source) yang diusung oleh sistem operasi Android, selalu ada jalan untuk menembus keterbatasan. Seperti yang sanggup Anda tebak, file APK dari aplikasi Nokia Here Maps sanggup dengan gampang didapatkan. Kabar baiknya, Nokia Here Maps APK tersebut ternyata sanggup dipasang pada ponsel Android mana saja, tak harus berlabel Samsung.

 awalnya memang hanya sanggup dipakai pada ponsel besutan Nokia saja Download Nokia Here Maps untuk Android [APK Inside] awalnya memang hanya sanggup dipakai pada ponsel besutan Nokia saja Download Nokia Here Maps untuk Android [APK Inside]

Lalu apa hebatnya aplikasi Nokia Here Maps? Dibandingkan dengan Google Maps, Nokia Here Maps sanggup dikatakan lebih fleksibel dalam menampilkan peta secara offline. Iya, Google Maps juga sanggup menyimpan peta untuk dipakai kala offline, namun dalam cakupan yang kecil dan terbatas.

Di Nokia Here Maps, Anda sanggup menyimpan peta untuk keperluan offline dalam cakupan wilayah yang lebih luas (bisa menyimpan peta satu kota, provinsi, bahkan satu negara penuh), jadi Anda tetap sanggup memakai peta dengan leluasa meskipun tanpa adanya jaringan internet.

 awalnya memang hanya sanggup dipakai pada ponsel besutan Nokia saja Download Nokia Here Maps untuk Android [APK Inside] awalnya memang hanya sanggup dipakai pada ponsel besutan Nokia saja Download Nokia Here Maps untuk Android [APK Inside]

Untuk memudahkan Anda membuatkan lokasi, Nokia Here Maps terintegrasi langsung dengan layanan Glympse (benar, ibarat yang ada di BBM). Dengan Glympse, Anda sanggup membuatkan lokasi secara realtime dengan teman atau kerabat Anda, dalam waktu tertentu (yang sanggup Anda set sendiri sebelum berbagi). Selengkapnya, simak fitur-fitur utama Nokia Here Maps berikut ini.

  • Navigasi Offline: Panduan bunyi berkendara atau jalan kaki belokan demi belokan tanpa koneksi internet
  • Peta yang sanggup diunduh untuk dipakai secara offline di sekitar 100 negara yang sanggup dinavigasi
  • Peta transportasi umum dan petunjuk arah untuk lebih dari 750 kota di lebih dari 40 negara, tersedia tanpa koneksi Internet
  • Informasi kemudian lintas langsung untuk lebih dari 40 negara
  • Perencanaan pra-perjalanan dan penemuan: Buat planning sebelumnya di here.com, kemudian navigasilah dengan ponsel Anda
  • Personalisasikan peta Anda dengan menyimpan tempat-tempat favorit Anda di koleksi
  • Berbagi lokasi dengan Glympse: pribadi, aman, dan terlindungi
  • Kirimkan petunjuk arah transportasi umum dan jalam kaki ke smartwatch Samsung Gear S Anda

Bagaimana? Berminat menyebabkan aplikasi Nokia Here Maps sebagai navigator Anda? Silakan unduh Nokia Here Maps melalui link di bawah ini.

UPDATE 11/12/2014: Secara resmi, aplikasi Nokia Here Maps sekarang tersedia di Google Play Store.

Download Nokia Here Maps via Google Play Store
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post