Update, Cara Paling Gampang Screenshot Hp Samsung A20

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Cara screenshot samsung A20 sanggup di lakukan 2 cara,yakni dengan memakai tombol kombinasi atau tanpa menyentuh tombol sama sekali.

Ya ,kita sanggup melaksanakan Screenshot memakai fitur perhiasan yang di miliki Samsung A20 yakni hanya dengan mengusap layar dengan 3 jari anda maka akan secara otomatisa akan ters SS dan tersimpan di galeri Hp anda.


Penting sekali tentunya,dengan fitur ini anda sanggup melaksanakan dokumentasi yang ada pada ponsel anda ibarat dialog whatsapp,obrolan facebook,halaman website dan lain sebagainya.

yakni dengan memakai tombol kombinasi atau tanpa menyentuh tombol sama sekali Update, Cara Paling gampang Screenshot Hp Samsung A20
Hp Samsung yang di bekali dengan Spesfikasi yang tangguh ini memang mempunyai layar yang mantap,spesifikasi yang gahar cocok di gunakan semua kalangan.

Cara screenshot Samsung A20 Tanpa Pencet Tombol

Fitur menarik yang sanggup di gunakan untuk smartphone yakni sanggup melaksanakan screenshot tanpa memakai tombol atau hanya mengusap layar saja.

Tidak ibarat Hp Samsung lama,atau lebih tepatnya yang masih memakai Sistem Operasi ibarat jelly bean,atau Versi android usang yakni hanya support terhadap SS dengan menekan tombol kombibasi saja.

Untuk sanggup melaksanakan SS ini yakni dengan mengaktifkan Palm To Screen Captured ,Berikut caranya.

  • Silahkan masuk "Menu" Kemudian Masuk Ke "Settings".
  • Di Halaman Settings silahkan Scroll dan Pilih "Advanced feature".
  • Selanjutnya Pilih "Motion And Gesture" kemudian aktifkan " Palm Swipe To Captured".
  • Lalu Anda sudah sanggup melaksanakan screenshot dengan mengusap layar.
  • Pilih area atau halaman yang akan anda SS,Kemudian usap dengan telapak tangan sampai terdengar bunyi Shuter dan kedipan layar.
  • Screenshot berhasil ,dan Hasilnya anda sanggup lihat di galeri.

Mudah bukan cara diatas,nah pilihan yang kedua anda sanggup memakai tombol kombinasi dan berikut caranya.

Via Tombol Kombinasi.


  • Yang pertama silahkan tentukan area atau halaman yang akan di screenshot.
  • Jika sudah di tentukan silahkan Pencet "Tombol Power dan Volume Down" Secara bersamaan.
  • Jika terdengar bunyi Shuter dan Kedipan layar artinya proses Screenshot Samsung A20 Anda sudah selesai,dan hasil SS anda sanggup lihat di galeri.
Penutup
Demikian artikel kali ini yang sanggup kami bagikan terkait cara screenshot Samsung A20,Semoga membanti dan bisa menjawab apa yang menjadi pertanyaan dan kesulitan anda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post