Update, 4 Cara Mengatasi Hp Android Lupa Referensi Semua Merek Cukup 5Menit

FAST DOWNLOADads
Download
Cara mengatasi Semua merek Hp android lupa rujukan Update, 4 Cara mengatasi Hp Android lupa rujukan semua merek cukup 5menit

Cara mengatasi Semua merek Hp android lupa pola.


- Cara mengatasi hp android yang lupa rujukan bahwasanya cukup gampang hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 5 menit,untuk yang paling singkat.
Akan tetapi dalam kasus yang sama sanggup juga membutuhkan waktu yang relatif lebih usang sedikit. 

Untuk anda yang mengalami lupa rujukan dan tidak sanggup mengakses masuk pada smartpone anda, tidak usah kuatir alasannya ialah masih sanggup atasi tanpa harus melaksanakan flashing sanggup di atasi kok! 
Walaupun memang untuk langkah falsh ulang salah satu cara yang sanggup kita lakukan untuk mengatasi hp android yang terkunci dan lupa pola. Sebelum kita lebih jauh membahas cara memperbaiki hp android lupa rujukan maka mari kita lanjutkan dengan berikut.

Apakah anda lupa rujukan pada hp android?

Mau memakai hp ternyata lupa rujukan akan tetapi bahwasanya sangat jarang hp sendiri polanya lupa kecuali dalam kondisi tertentu yang memang menciptakan kita jadi lupa.

Apa anda ingin membuka rujukan pd hp android?

Untuk membuka rujukan hp android bahwasanya tidaklah sulit  dan juga tidak gampang tergantung pada pengetahuan masing masing.Seseorang yang sudag mengetahui cara membuka rujukan HP akan menyampaikan gampang apapun merek Hpnya.Begitupun sebaliknya akan menyampaikan sulit,tapi sulit bukan berarti tidak sanggup bila ada kemauan mempelajari niscaya bisa.Lupa rujukan Hp oppo dan hp xiaomi intinya ialah sama sama kondisi samrtphone yang di perlindungan dengan rujukan sehingga untuk sanggup masuk mengakses sajian di butuhkan membukanya terlebih dulu.

Cara membuka rujukan Hp android yang lupa pola.


Sebelum kita lanjutkan ke step membuka rujukan pada hp android anda alangkah baiknya ingat -ingat terlebih dahulu alasannya ialah ada salah satu cara yang akan menjadikan data dalam hp android anda hilang.

Saya tidak akan membicarakan perihal lupa rujukan hp samsung melainkan cara ini merupakan cara umum yang sanggup di gunakan pada hp android hampir semua merek.Nah tetapi jangan di salah gunakan dengan untuk membuka rujukan Hp teman anda untuk melaksanakan kecurangan atau jahil. Jangan kan cara membuka rujukan hp android tanpa reset namun saya berikan 4 cara sekaligus supaya anda yang bebas memilih metode mana yang paling gampang untuk dilakukan.



Cara mengatasi Semua merek Hp android lupa rujukan Update, 4 Cara mengatasi Hp Android lupa rujukan semua merek cukup 5menit
Cara atasi Lupa pola

Membuka rujukan hp android semua merek,Samsung,Asus,dan lainya secara umum hampir sama cara membukanya berikut bebebrapa cara mengatasi HP android yang lupa pola.


Cara pertama

Cara kedua ialah bagi anda yang ingin membuka rujukan ponsel android anda yang terkunci dikarenakan gagal untuk sign in dan tidak sanggup mengakses internet. Maka anda sanggup mengikuti langkah langkah berikut yng sudah terbukti efektif untuk beberapa hp :
  •  Anda sanggup melaksanakan panggilan dari ponsel lain ke ponsel android anda yang bermasalah.
  •  Kemudian anda sanggup menjawabnya dan tanpa menutup anda sanggup menekan tombol home dan selanjutnya masuk ke sajian setting.
  • Aktifkan internet anda semoga sanggup memasukan email dan password dan sanggup sign in kembali atau anda sanggup mencoba menonaktifkan rujukan kunci atau password di sajian setting tersebut.


Baca : 
Cara mengatasi HP android lemot tanpa root           
Penyebab Hp andrid mati sendiri tiba-tiba

Cara kedua membuka pola/password

Metode ini hanya berkhasiat bagi ponsel yang dipaksa dibuka oleh orang lain sehingga beberapa kali memasukan passowrd yang salah, maka anda sanggup mengikuti langkah berikut :
  • Anda sanggup mengklik forgot password atau pattern.
  • Selanjutnya anda sanggup memasukan username dan password.
  • Terakhir anda sanggup sign in.


Catatan bagi anda yang memakai cara ini pastikan ponsel anda sanggup mengakses internet. Baik dari wifi atau kuota data yang anda miliki.

Cara ketiga membuka rujukan hp yang lupa

Cara mengatasi Semua merek Hp android lupa rujukan Update, 4 Cara mengatasi Hp Android lupa rujukan semua merek cukup 5menit
Adb

Metode dengan memakai ADB di CP, maka akan memakai perintah ADB yang sudah terinstall di komputer dan juga USB debungging di android anda sudah telah di centang(wajib). berikut langkah yang sanggup anda lakukan :
  • Jalankan ADB dengan perintah adb devices .Apabila komputer dan android tersambung maka akan tertulis list of devices attached dibawah ID android anda.
  • Selanjutnya anda sanggup menuliskan perintah ini apabila memakai password berupa pin adb shell rm data/system/password.key .


"atau anda sanggup mengetik perintah ini untuk membuka screen lock  adb shell rm data/system/gesture.key"
  • Terakhir anda sanggup mengetikan perintah adb root.


Cara ke empat paling ampuH!!

Metode ini merupakan pilihan terakhir yaitu dengan memakai factory reset melalui android recovery sehingga akan menghapus semua pengaturan dan aplikasi di ponsel anda. Berikut langkahh yang sanggup anda lakukan :
  • Anda sanggup mematikan ponsel android anda
  • Cara masuk ke rcovery mode :Dengan menekan dan tahan volume UP (untuk memperbesar suara) kemudian di susul dengan tombol power Dan Home tahan secara bersamaan kemudian lepas sehabis 3-5 detik.Pilihan lainnya anda sanggup mengkombinasikan volume down dan power dengan cara yang sama atau anda sanggup memakai kombinasi volume UP,home dan power.
Cara mengatasi Semua merek Hp android lupa rujukan Update, 4 Cara mengatasi Hp Android lupa rujukan semua merek cukup 5menit
Recovery mode

  • Selanjutnya anda akan masuk ke recovery mode pilih wipe data/factory reset
  • Terakhir anda sanggup memakai reboot system now .
Demikian artikel saya kali ini perihal cara mengatasi Hp android lupa rujukan maupun terkunci,baik hp advan,cara diatas ialah cara cara yang sanggup anda tempuh.Mungkin kalau anda ingin membuka rujukan tanpa harus reset ulang sanggup memakai layanan backup dari yang  telah di sesuaikan dnegan merak hp anda,seperti lupa rujukan pada HP Oppo,Hp Xioami dll.Namun untuk di garis bawahi untuk cara terahir ialah cara yang di anggap paling sakral untuk membuak rujukan hp yang terkunci
Pada cara yang terakhir niscaya ini berhasil tanpa tapi,hanya saja resikonya file yang berda dalam memori internal hp anda akan hilang.
Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post