Update, Cara Root Hp Android Semua Versi Android Dengan Mudah.

FAST DOWNLOADads
Download

Cara root HP Android aslinya simpel jika sudah tau caranya.

Cara root HP Android aslinya simpel jika sudah tau caranya Update, Cara Root hp android Semua versi android dengan mudah.
Root Hp android

IME android - Cara root hp android semua versi dengan simpel sanggup kita lakukan asal anda mengerti proses dan tata cara melaksanakan root molai dari tahap persiapan rootsampai dengan proses rootnya itu sendiri.Melakukan root hp android merupakan tidak lah wajib bagi anda pengguna android yang merasa cukup puas dengan fitur dan performa bawaan Hp android itu sendiri maka alangkah baiknya tidak perlu melaksanakan root hp anda.

Karena dengan Hp android yang telah di root maka segala potensi kerusakan pada Hp anda akan menjadi sangat mungkin apalagi kerusakan pada software atau sistem operasi pada Hp android itu sendiri menjadi sangat rentan untuk terjadi kerusakan alasannya ialah dengan melaksanakan rooting maka sistem operasi pada Hp android anda menjadi terbuka dan full akses.

Hal diatas sangat rentan terjadi kerusakan sistem operasi dan bahaya terhadap virus yang sanggup merusak sistem.akan tetapi di samping resiko juga aneka macam laba yang anda sanggup dapatkan sehabis melaksanakan root hp anda.

# Pengertian Root Hp android

Root itu apa sih?? kenapa selesai akhir ini sangat terkenal pada pengguna hp android?sudah saya jelaskan pengertian root pada HP android yang pada dasarnya membuka jalan masuk kedalam sebuah sistem atau hack system android biar mendapat full jalan masuk penggunaannya.

untuk melaksanakan segala sesuatunya pada sistem operasi itu sendiri dengan melaksanakan root dan mendapat jalan masuk penuh terhadap sistem,pengguna da[pat dengan leluasa melaksanakan Mod sistem Hp android menyerupai Custom ROM,Overclock ,Modifikasi Modul,melakukan hacking (aplikasi Hacking kebanyakan membutuhkan jalan masuk root).

Artinya secara umum pengertian Root Hp android ialah sebuah kegiatan membuka jalan masuk kunci sistem operasi Hp android biar user sanggup mengakses sistem operasi tersebut tanpa batas.

Untuk melaksanakan root pada Hp android sendiri tidak lah sulit dan juga tidaklah mudah,karena root sanggup anda lakukan dengan cara memahami versi  android pada hp anda,menggunakan aplikasi Root yang tepat,baik menggunkan pc ataupun tanpa PC.

#Versi Android HP yang kita miliki.


Versi android terus berkembang terus selalu mengupdate versi androidnya dan bagi para rooter hp android harus paham versi android yang di gunakan pada hp yang akan di root guna menentukan  aplikasi root yang pas sesuai versi androidnya.
Dengan memahami jenis Versi android yang di gunakan Hp tersebut maka anda sanggup menentukan aplikasi yang cocok untuk versi tersebut alasannya ialah apabila tidak cocok maka kemungkinan besar langkah proses root sanggup gagal.

Gagal root juga sanggup menyebabkan kerusakan pada Hp android maka saya menyarankan apabila anda tidak membutuhkan jalan masuk root hp anda maka sebaiknya jangan di root,kerusakan gagal root ialah kemungkinan yang terjadi Hp anda mengalami bootloop,menjadi eror sering restart sendiri,hp menjadi lelet dan lain sebagainya.
Rekomendasi untuk melaksanakan root sanggup anda serahkan pada ahlinya atau anda sanggup minta di dampingi ahlinya biar sanggup instruksi yang cocok.


Baca :


#Apa saja jenis versi android dari awal hingga kini (2017)

Android Sejak April 2009, versi Android dikembangkan memakai nama kode yang dinamai dengan nama nama yang tidak gila yaitu dengan nama masakan pencuci lisan dan masakan manis.
Nama nama yang di gunakan pada versi android ini menjadi Khas sistem operasi ini dengan memakai nama makanan,alhasil nama yang menyerupai ini justru menjadi sangat simpel di ingat pada pasar dan terbukti ampuh menjadi terkenal nama masakan tersebut dengan Smartphone android.

Contoh "jelly bean" apabila dalam satu dialog dengan mitra menyebut nama tersebut maka yang akan anda pikirkan bukan perihal makanan, justru anda akan berfikir perihal Hp android atau sistem operasi android padahal sejatinya nama tersebut yang bergotong-royong makanan.

Betapa berpengaruhnya hingga sebagian dengan mindset atau paradigma seseorang tergeser yang awalnya nama tersebut ialah nama masakan maka berganti lebih ke smartphone.

Masing-masing versi dirilis sesuai urutan alfabet, yakni Cupcake (1.5), Donut (1.6), Eclair (2.0–2.1), Froyo (2.2–2.2.3), Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3), KitKat (4.4+), Lollipop (5.0+), Marshmallow (6.0)Pada tanggal 3 September 2013, Google mengumumkan bahwa sekitar 1 miliar perangkat seluler aktif di seluruh dunia memakai OS Android.
sumber : wikipedia

#Cara mengetahui versi Android pada HP.

Setelah mengetahui pengertian root  dan versi OS android maka kita harus tau cara mengetahui versi android yang di gunakan pada Hp android yang kita miliki ,saya tekankan sekali lagi mengetahui versi android pada perangkat sanggup kita katakan wajib alasannya ialah dengan mengetahui versi android pada perangkat sebagi dasar menentukan aplikasi root yang kita akan gunakan.

Cara mengetahui versi android pada hp tidak sulit,yang sulit itu jika kita belum mengetaui caranya maka akan terasa sulit.

Bagaimana cara mengetahui versi android? 

Untuk mengetahui versi android yang di gunakan pada smartphone kurang lebihnya secara umum hampir sama saja adapun perbedaanya dari merek smartphone satu dan merek lainya  tidaklah begitu menyimpang jauh.

# Berikut cara mengetahui versi android pada HP.

Berikut cara mengetahui versi android saya contohkan melihat versi android pada merek samsung,seperti yang saya tulis diatas untuk mengetahuinya pada merek lain mempunyai cara yang tidak jauh berbeda secara umum anda hanya mengakses "Menu" ,"Setting",dan"about phone" maka disitu terdapat beberapa warta perihal Hp android dan termasuk sistem operasi yag di gunakan pada Hp tersebut.

Berikut cara mengetahui versi android pada samsung sebagai referensi melihat versi yang di gunakan.


  • Peratma adan jalan masuk atau klik  Menu > Settings > di bab System, klik About phone maka akan muncul beberapa formasi warta perihal smartphone anda.dan Versi Android tablet – smartphone .Terlihat di bagian Android version sederet angka, contohnya 4.2.2 atau 4.4.2. Ini ialah versi Android-nya. Kemudian untuk mengetahu atau melihat nama versi android tersebut, ikuti langkah berikutnya.

  • Melihat atau mengetahui nama dari versi Android, lakukan hal berikut:
  • Ketuk atau klik bab goresan pena Android version pada gambar di atas beberapa kali dengan agak cepat,ketuk dengan refleksi cepat!
           Hasilnya menyerupai gambar berikut yang pada tablet dan hp biasa :
Cara root HP Android aslinya simpel jika sudah tau caranya Update, Cara Root hp android Semua versi android dengan mudah.
tablet
#Pada tablet:
Gambar Android Jelly Bean versi 4.2.2
Cara root HP Android aslinya simpel jika sudah tau caranya Update, Cara Root hp android Semua versi android dengan mudah.
versi android

#Pada smartphone:

Gambar Android versi dengan detainya anda sanggup klik berulang tanpa putus maka akan mucul ogo animasi android versinya.

Terlihat Gambar dan nama dan versi Android memenuhi layar tablet dan smartphone. Pada tablet Android Jelly bean, pribadi ditampilkan gambar beserta nama dan versinya.

Pada smartphone Android Kitkat, didahului oleh animasi karakter K besar yang berputar-putar (yang berarti Kitkat, alasannya ialah tidak ada nama android lain yang memakai karakter K) dan muncul gambar menyerupai bungkus masakan coklat dari Nestle..
Baca :

#Aplikasi Root HP yang pas buat Android sesuai versinya

Aplikasi root biasanya meneyesuaikan dengan versi android ,Artinya tidak semua versi   android  sanggup di root memakai satu tool root atau aplikasi root,dengan versi android yang berbeda maka tools root yang berbeda pula.

Banyak yang tidak paham dengan aplikasi root,makanya banyak terjadi kekeliruan perihal Aplikasi root yang cocok sesuai versi androidnya masing-masing.
"Note : Sebelum Proses root hp android anda,sebaiknya mengetahui versi hp android anda agar  sanggup memeilih aplikasi root yang sempurna untuk versi android anda"
Setelah kita tau versi android yang kita gunakan selanjutnya proses Root,dengan menentukan aplikasinya yang cocok untuk proses rooting anda sanggup menentukan mau melaksanakan root memakai PC atau pribadi dari Hp anda tanpa sumbangan PC.
Saat ini teknik atau cara root android sanggup kita lakukan melalui pc ataupun proses root mnggunakan aplikasi yang diinstall lagsung pada smartphone anda dan proses root dilakukan tanpa sumbangan pc.

Disinilah cara menentukan aplikasi yang pas sebagai alat root hp android anda sehabis mengetahui versi android yang digunakan.

Langkah Selanjutnya silahkan Baca Panduan Root HP Abdroid berdasarkan Versi androidnya  :

# Cara root HP android versi Ginggerbread.
Cara root android versi Gingerbread,ice cream sandwich,Jelly bean sangat simpel cara instalnya pun tidak perlu menggunkan PC cukup pribadi melalui HP android anda sanggup pribadi di root.
Baca :
# Cara root hp android versi Kitkat.
Tidak berbeda jauh dengan cara root versi sebelumnya,akan tetapi dulu saya pernah mengalami kegagalan root pada versi ini awal awalnya versi ini tergolong sulit untuk di terobos sitemnya tetapi dengan memakai aplikasi root yang cocok akhiranya proses root sanggup di lakukan tanpa pake lama.
Baca :
#Cara root Hp android versi lolypop.
Root Hp android versi lolipop 5.xx ini sanggup anda lakukan dengan beberapa aplikasi yang sanggup anda lakukan ,pada tutorial cara root hp android versi lolipop yang saya buat anda sanggup menentukan beberapa aplikasi ayang akan anda gunakan untuk melaksanakan root hp anda untuk selengkapnya anda sanggup baca lewat link dibawah ini,
Baca :
#Cara root Hp android versi Marshmallow.
Untuk melaksanakan root masrhmallow masih tergolong simpel gampang susah,amsih banyak aplikasi yang tidak work melaksanakan root pada versi android marsmallow apalagi untuk Hp android merek xiaomi anda di wajibkan untuk melaksanakan unlock bootloader terlebih dulu biar hp anda sanggup di root,apabila selama belum mendapat izin unlock bootloader dari pihak xiaomi maka hp xiaomi anda tidak sanggup di root (tipe tertentu).
Baca :
Sebenarnya untuk root hp itu bukan problem merek hp akan tetapi perihal versi android yang di gunakan oleh hp tersebut.

Asus,Lenovo,Samsung,Mottorola,Advan,I cerry,nokia,Huawai,ZTE, dll ialah MERK Hpnya tetapi dalam MERK tersebut Bermacam-macam versi android yang di gunakan.


Baca :

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post