Update, Cara Ampuh Root Android Jellybean 100% Berhasil

FAST DOWNLOADads
Download

Cara root Hp android versi jelly bean tanpa pc

Cara root Hp android versi jelly bean tanpa pc Update, Cara ampuh Root android jellybean 100% Berhasil
Frama root

IME android   Cara root Hp android secara umum adalag sama semua Merk HP,faktor berhasil atau tidaknya bergantung pada tools atau aplikasi yang di gunakan untuk root hp android tersebut.

Ketika anda akan melaksanakan root pada hp maka yang akan menetukan aplikasi root yang pas atau sanggup di gunakan sesuai hp tersebut ialah bergantung pada versi android yang di gunakan.

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara root hp android jelly bean, gotong royong melaksanakan root pada smartphone cendreung secara proses sama saja, secara teknik ada dua cara, pertama root tanpa pc dan yang kedua memakai PC.
Dan untuk melaksanakan root pada smartphone yang paling ampuh gotong royong root melaksanakan via pc, selain lebih akurat juga kekuranganya kita repot harus menyediakan pc/laptopnya. 

Bahaya nggak sih root hp android? 
Root ialah teknik menerobos sistem pada smartphone, sehingga saluran sistem pada smartphone kita menjadi terbuka lebar dan gampang untuk di modifikasi. Cukup banyak kekurangan dari hp android yang sudah di root contohnya, rentan terjangkit virus, lebih berpotensi besar terhadap sistem dan banyak lagi. 


Cara root HP Android gingerbread jelly bean.Ice cream sandwich.

versi android gingerbread ini tergolong sudah cukup berumur,kinerjanya sudah berbeda dibandingkan dengan versi android terbarunya,dan mengenai cra  root android versi ICS.jell bean memakai frama root sangat di recomendasikan,kecil sekali kemungkinan gagal.
Tetapi disisi lain melaksanakan root pada hp mempunyai kelebihan, menyerupai melaksanakan install aplikasi dari sumber yang tidak di kenal,, menyerupai aplikasi hacking, aplikasi MOD, dan aplikasi aplikasi lain yang sangat bermanfaat gaess..... 

Baca : Kekurangan dan kelebihan hp android yang di root

ok untuk root hp android sanggup download terlrbih dulu aplikasi yang di butuhkan,proses ini tanpa pc. Setelah download aplikasi root selanjutnya pada smartpjone yang akan anda root lakukan setting kecil kecilan ya gaes yang tujuanya semoga aplikasi root sanggup terinstal di hp anda. 
Cara settingnya pertma anda masuk ke sajian smartphone, kemudian ke "pengaturan"  terus di lanjutkan pilih "keamanan"  dan disana akan menemukan "sumber tidak di kenal"  selanjutnya silahkan ceklist. 


Frama root ( download disini =>download)

Setelah aplikasi sudah di download sanggup pribadi sanksi proses rootnya.

Berikut prosesnya :
"Note : Ketika proses root sedang berjalan pastikan baterai hp anda cukup hingga proses root selesai."
  • Install frama root
  • Buka Aplikaai frama root yang sudah terinstall pada HP Anda.
  • Setela ke hlaman utama pilih antara Super user atau Super SU (sama saja)

Cara root Hp android versi jelly bean tanpa pc Update, Cara ampuh Root android jellybean 100% Berhasil
Root frama jellybean
  • Jika sudah selanjutnya tap BoromirJika langkah di atas dilakukan dengan baik dan benar, maka tunggu sejenak sehingga muncul goresan pena Superuser and su binary installed.

Cara root Hp android versi jelly bean tanpa pc Update, Cara ampuh Root android jellybean 100% Berhasil
Proses root

  • You have to reboot your device. 

*Jika muncul,reboot handset AndaFramaroot juga sanggup untuk agresi unroot.
Caranya, di poin nomor tiga saat menentukan Super user atau Super SU, pilih Unroot kemudian lanjutkan menyerupai langkah-langkah selanjutnya


diatas ialah bagaimana cara root android versi,jellybean,dari sudah sanggup di pastikan proses root sanggup diserahkan sama frama root.
Dan pastikan semua langkah prosesnya di lakukan dengan benar. 

Cara root hp android kadang sulit dan kadang mudah, banyak faktor yang menghipnotis tingkat keberhasilan smartphone molai dari merek hp, versi hp, dan di padukan pada tools atau aplikasi root yang di gunakan. Cara root hp android dengan teknik apapun sebaiknya anda lakukan backup dulu alasannya ialah gagal proses root itu tidak menyenangkan, salah satunya berpotensi bootloop, hank dan lainya. 


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post