Update, Anti Virus Hp Android Ampuh : 5 Anti Virus Hp Android Paling Ampuh

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi anti virus android paling ampuh terbaru.

Anti virusd android

IME android - Anti virus hp android  nah namun sebelum itu Virus Android belakangan mejadi permaslahan pada pengguna smartphone,Android yakni OS atau operating sistem yang belakangan di gunakan oleh smartphone yang kini kian marak penggunaanya bahkan skarang cukup mendominasi pasar.
Awalnya android bukanlah apa apa di bandingkan dengan Os sembiyan dan blackbarry tapi seiring perkembangan dan penemuan inovasi android kini menjadi OS yang hampir di gunakan Smartphone.
Adakah anti virus hp android yang ampuh? pastinya ada namun sebelum bernajak pada pembahasan aplikasinya anda harus paham terlebih dulu wacana virus hp android .

Virus adalah script agenda yang berisi syntac atau perintah perintah untuk bertujuan merusak atau tujuan lain sesuai dengan harapan pembuatnya,sejauh ini Virus beredar kebanyakan untuk OS windows pada komputer tetapi ketika ini para virus maker melirik menciptakan virus  yang berjalan diatas OS Android.
Maleware tidak jauh berbeda awalnya hanya ada di komputer tetapi kini di androidpun bertebaran malware.

Apa itu maleware / Pengertian malware ?

Pengertian Malware adalah kependekan dari "Malicious Software" - sebuah Program/software jahat, menyusup ke dalam sistem operasi dalam hal ini Android , mengakibatkan aneka macam kerugian pada pengguna komputer. Malware dibentuk oleh manusia, sudah tentu sangat paham wacana pemrograman perangkat lunak komputer,yang paham dengan bahasa pemprograman

Jenis - jenis  Malware

Malware terdiri dari beberapa jenis atau bentuk :
Virus    Worm    Trojan Horse    Spyware, Adware, Scareware dan banyak lagi variant lainnya.
Sampai disinipun orang juga sering salah, menganggap Worm maupun Trojan yakni Virus, sehingga sering disebut "virus Worm atau virus Trojan". Sebenarnya Virus, Worm dan Trojan masing-masing yakni nama-diri. Ketiganya mempunyai perbedaan amat besar, baik dalam struktur program, cara kerja, termasuk akhir nya pada komputer,akan tetapi secara umum dari aneka macam barian diatas di anggap sebagai Virus alasannya yakni keberadaanya sangat merugikan bagi Hp atau komputer yang terinfeksi.
Walaupun bekerjsama antara Malware dan virus secara pemgertian berbeda.

Infeksi Malware
Masuknya malware ke dalam komputer / Hp android  disebut " Infeksi ", atau ada juga disebut " attack ". Sehingga dalam dunia komputer sering ditemui istilah Infeksi Virus, atau Virus attack dsb.

Infeksi malware terjadi dengan bermacam cara, contohnya :

  • Masuk melalui jaringan internet /network.
  • Masuk melalui pertukaran data Antar HP/komputer (data exchange).
  • Masuk melalui pertukaran penyimpan data (storage exchange).
  • Masuk melalui lampiran (attachment) email.Melalui download aplikasi ,lagu,dll.Dan banyak lagi cara malware meinginfeksi HP Android anda.

Akibat Infeksi Malware Setiap jenis malware komputer/Hp android mengakibatkan akhir berbeda-beda. Tergantung dari jenis malware serta tujuan malware tersebut dibuat. Dari hanya sekedar "lelucon/joke", hingga penghancuran suatu sistem besar. Pasti tidak ada satu user pun mau sistemnya di-infeksi oleh malware, apapun jenisnya.
Mengenal malware, termasuk akibatnya, yakni sesuatu yang akan menawarkan manfaat besar. Terutama dalam perjuangan menanggulangi benjol malware. Dengan mengenalinya, akan lebih gampang untuk memilih langkah penanggulangan yang tepat, tanpa rasa panik yang berlebihan.
Kesimpulanya yakni virus,malware itu berbahaya dan harus di hilangkan atau di tanggulangi sebelum terinfeksi.
Cara menangulanginya yakni denga memakai anti virus pada Hp android anda.


Jenis Anti Virus Hp android Ampuh,gratis

# Avast Antivirus for Android
Aplikasi anti virus android paling ampuh terbaru Update, Anti virus Hp android ampuh : 5 Anti virus Hp android paling ampuh
Arvast

Aplikasi antivirus ini memang sudah cukup usang kita kenal alasannya yakni kehandalanya mendeteksi dan menghapus virus berbahaya dan pastinya para pengguna komputer berbasis windows tidak asing lagi dengan ini. Avast antivirus akan mengamankan Hp android anda secara gratis dengan performa terbaik, pinjaman penuh terhadap virus dan wifi, sekaligus pemindaian malware, penghapus trojan dan file terinfeksi. Selain itu sanggup izin aplikasi, pemblokiran panggilan, pengunci aplikasi dan pinjaman privasi pengguna android.

Kemudian sanggup melindungi anda ketika online yaitu untuk terbebas dari trojan, pemblokiran situs web berbahaya, aplikasi dan memperbaiki sistem yang rusak alasannya yakni virus. lebih detailnya menyerupai berikut :

Web Shield : Memindai tautan dan akan memblokir bila terkena malware, trojan, adware dan spyware. Tujuanya untuk menjaga privasi dan jelajah web dengan aman.
Kelola Aplikasi : Aplikasi Avast antivirus  sanggup menjaga keamanan anda dengan mengunci aplikasi dengan pin sesuai dengan yang anda kehendaki.
Izin Aplikasi : Avast menyuguhkan fitur izin aplikasi, dengan menawarkan info seputar aplikasi yang terinstal dan juga memberi informasi hak kanal aplikasi, integrasi jaringan iklan dan izin anda sebagai pengguna.
Block Panggilan : Fitur ini sanggup memblokir panggilan untuk memblokir bila anda nomer yang tidak anda inginkan menghubungi ke nomer hp anda.
Scan File : Memindai file yang terdapat pada smartphone android, bila file terjangkit virus maka sanggup anda karantina.
Perlindungan Sepenuhnya : Melindungi hp anda secara otomatis dari malware, spyware dan sebagainya untuk tetap terjaga dan terhindar dari virus berbahaya baik itu yang akan dijalankan,nah dengan demikian aplikasi ini sanggup menjadi solusi melindungi Hp anda dari virus atau maleware.

#360 Security (Anti Virus Terbaik)
Aplikasi anti virus android paling ampuh terbaru Update, Anti virus Hp android ampuh : 5 Anti virus Hp android paling ampuh
360 security

Salah satu antivirus androis ini cukup populer di kalangan android,kinerja 360 security pun sudah tidak di ragukan di kalangan android,banyak fitur yang di sanggup dari 360security menyerupai berikut :
Pembersih : Aplikasi anti virus ini dilengkapi dengan fitur pembersih yang hebat dan sanggup melonggarkan  disk anda, dari file sampah,chace menawarkan kenyamanan hp android anda memori tetap normal alasannya yakni file junk sanggup di hapus.
Anti Lag :360 bekerja semaksimal mungkin dengan menawarkan kelebihan mengatasi lag pada hp android anda,Saat hp android anda sering lag maka anda sanggup menutup proses latar belakang yang berjalan secara berlebihan.
Mode Hemat Daya :Dilengkapi dengan fitur irit daya yang tidak ada pada anti virus lain,dengan mengaktifka. mode irit daya pada 360 security lebih sanggup kontrol baterai fan akan lebih tahan usang alasannya yakni irit daya baterai.

Fitur Lock App : Apa bila anda ingin memproteksi beberapa fitur hp android anda 360 security di lengkapi dengan fitur yang sanggup mengunci sms, aplikasi, album foto, data pribadi lainya yang ketika dibuka harus memasukan PIN.

Anti Pencurian : Fitur berfungsi menghapus, menemukan, memberi peringatan dan mengunci hp yang hilang dengan jarak jauh. Ketika anda sudah menginstall 360 di android anda maka android anda tetap kondusif datanya alasannya yakni anda sanggup mengontrolnya secara jarak jauh, kemudian juga sanggup menemukan lokasi android anda.
caranya : mengunjungi alamat http://findphone.360safe.com di dengan login ke akun gmail yang di pakai android yang hilang.

Pengelola Aplikasi : Fitur yang sanggup memanagemen penyimpanan anda, memungkinan pengguna sanggup menghapus aplikasi dan file APK yang tidak anda gunakan tujuanya untuk menganalisa dan menghindari penumpukan disk oleh aplikasi.

# AVG Antivirus for Android
Aplikasi anti virus android paling ampuh terbaru Update, Anti virus Hp android ampuh : 5 Anti virus Hp android paling ampuh
AVG Anti virus android

Tidak berbeda jauh dengan avrast AVG juga sudah cukup berpengalaman menjadi pemburu dan pembasmi virus terutama pada sistem oprasi windows,Kali ini AVG juga ikut andil menjadi salah satu anti virus pada OS Android dan Berikut yakni spesifikasinya.

Perlindungan : Melindungi anda dari file, aplikasi berbahaya dan menghapus virus berbahaya.
Dapat melaksanakan pemindai web yang anda telusuri dan menawarkan rekomendasi web kondusif di kunjungi atau web mengandung virus berbahaya untuk di kunjungi.

Optimalkan Kinerja : Menggunakan manager agenda dimana anda sanggup menghentikan proses suatu program, dan sanggup juga memantau statistik penggunaan baterai dan ada juga fitur irit daya. Memiliki fitur optimalkan ruang penyimpnanan memori internal dan memori internal (SD Card).

Anti Maling : Terdapat kontrol jarak jauh dan sanggup mengidentifikasi lokasi ponsel mislanya yang hilang dengan google map. Selain itu sanggup memakai mode berdering walaupun dalam keadaan mode membisu alasannya yakni kita sanggup mengontrol dari jarak jauh fitur ini sangat di butuhkan bagi temen temen.

Privasi: Memberikan ruang privasi pada hp anda sehingga anda sanggup melaksanakan Penguncian aplikasi, Backup, Pemblokiran, Aplikasi dengan memanajemen semua aplikasi yang ada di hp android.

#CM Security


Aplikasi anti virus android paling ampuh terbaru Update, Anti virus Hp android ampuh : 5 Anti virus Hp android paling ampuh
CM Security

Antivirus untuk mobile buatan Cheetah Mobile ini memang cukup ringan dengan fitur terbaik, banyak fitur yang tersedia di cm security.Aplikasi ini cukup handal terbilang ringan dan powerfull dan berikut reviewnya .

Lock App : seperti aplikasi anti virus sebelumnya CM security juga di lengkapi dengan lock App berfungsi mengunci aplikasi, gallery, sms dan sebagainya untuk mengunci program.

Clean RAM & CPU : Sebagai alat bantu Mempercepat kinerja dari RAM dan mempercepat kinerja CPU Agar lebih ringan.
Anti Maling : Fitur ini memang cukup banyak dipakai alasannya yakni sanggup mengatasi pencurian hp dengan mengetahui lokasi si pencuri sanggup juga untuk mencari hp android yang hilang, kunjungi https://findphone.cmcm.com kemudian anda sanggup menciptakan ponsel berdering dan mengunci android untuk memproteksi privasi pemilik android.

Scan Program : Dapat memindai aplikasi yang terinstall dan menginformasikan status juga sanggup menganalisa virus, trojan, adware, malware dan spyware kemudian sanggup menghapusnya dengan ampuh sesuai dengan fungsinya sebagai anti virus.
Scan SD Card : Mampu Pindai menyeluruh memori eksternal dengan menganalisa kesehatan sd card, bila ada virus sanggup anda hapus tanpa ampun.

Scan Instalation : Memindai aplikasi Hp android yang terinstall eksklusif  dan update aplikasi

Browsing Aman : Tidak mau kalah dengan aplikasi anti virus lain di lengkapi juga Save browsing,Fitur ini merupakan penanggulangan terhadap kemungkinan  virus masuk melalui internet, cm security akan memblokir url berbahaya pada situs web dan memberitahukan peringatan situs berbahaya bila memang situs tersebut berbahaya.

Kaspersky Anti virus android
Kaspersky Anti virus android
Kaspersky anti virus android ini cukup handal bagi pengguna android untuk mengatasi virus hp android nah beberapa fitur dari kaspersky
Desain User interface
Desain aplikasi cukup simple belahan layar utama di uguhi dengan perisai dan navigasi fitur belahan bawah  scan,update,real time protection,call and text filter,text anti phising,web protection,privacy protection dan setting.

serta di lengkapi dengan fitur handal seperti maleware protection,scaning mode,fitur anti maling,protection browsing dan banyak lagi manfaatnya

Nah dari sini anda sanggup tentukan mana yang akan anda gunakan saya menyarankan tidak banyak menginstall anti virus pada HP anda cukup instal salah satu aja,karena analogi memakai anti virus terlalu banyak itu ibaran rumah anda terlalu banyak pintu berlebihan maka anda sebagai pemilik rumah akan kerepotan buka pintu satu persatu,dengan demikian anda akan masuk rumah kelamaan.

Penutup
Demikian artikel saya kali ini wacana anti virus hp android yang sanggup anda gunakan untuk melindungi hp kesayangan darii bebrbagai ancaman.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post