Update, Cara Menghapus Iklan Pada Aplikasi Hp Android [100%]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara menghapus iklan pada aplikasi hp android  Update, Cara menghapus iklan pada aplikasi hp android [100%]
Hapus iklan hp android
IME android - Cara menghapus iklan di android tergolong hal yang gampang namun tidak banyak dari kita yang mengetahuinya ,,OK Gini..Saya yakin bagi pengguna smartphone ini cukup dekat dengan yang namanya iklan ,terlebih lagi apabila iklan yang mucul tidak beraturan pada setiap aplikasi yang anda gunakan ..rasanya menjengkelkan bukan .tidak perlu kawatir alasannya ialah iklan iklan itu sendiri sanggup kita singkirkan dan dengan menyingkirkan iklan pada hp anda maka anda sudah melaksanakan beberapa point penting ayang mantap jiwa ..sebenarnya gak point ppoint amat sihh... tetapi setidaknya dengan menghapus iklan / tanpa iklan anda mempunyai laba tersendiri menyerupai ,tidak terganggu,kuota nada menjadi irit,baterai menjadi tidak boros,hp menjadi lebiih ringan .

Tau kah anda dengan hp tanpa iklan menjadi lebih ringan bahkan iklan yang muncul di hp ini sering kali menciptakan kita jengkel bahkan ini menjadi salah satu penyebab hp cepat panas. Yang saya maksud dengan cara menghapus iklan disini ialah melaksanakan sedikit trik supaya iklan yang pada aplikasi tidak mucul.


Cara Hapus iklan Pada aplikasi di Hp android mudah.


Alasanya : Iklan akan tayang pada smartphone anda memakai jaringan internet pada smartphone anda dengan demikian konsumsi kuota anda akan bertambah untuk penayanganya,selain itu kinerja smartphone bertambah kiprah yaitu menjalankan script iklan dan baterai menjadi lebih boros alasannya ialah iklan.

Cara menghapus iklan pada aplikasi hp android dengan gampang dan gak pake ribet,Aplikasi yang di install ke dalam hp android selain sebagai alat bantu pihak ke tiga yang kita gunakan juga sebagai alat promosi yang sempurna bagi para internet marketer.

Permasalahanya ialah dikala iklan yang ada pada aplikasi itu berlebihan nah bagaimana kita sebagai pengguna aplikasi itu mau nyaman dengan di suguhi ikan yang kadang menutupi aplikasi?

Apa ada cara menghapus iklan pada aplikasi hp android?

Selalu ada cara untuk mendapat sesuatu selama kita mau melakukanya,tetapi saran saya jika memang aplikasi tersebut tidak penting penting amat mending di hapus atau unistall aja sekalian,selain menciptakan disk space hp android anda longgar juga menciptakan hp android anda menjadi lebih ringan dengan tidak terbebani aplikasi yang menumpuk.
Baca : # 5 Aplikasi menghilangkan virus /Anti virus hp android paling ampuh.                   #Ciri ciri hp android kena virus atau maleware
Hapus iklan di Hp android atau Hapus Aplikasinya?

Yang pada dasarnya ialah jika memang aplikasi itu tidak mempunyai kegunaan untuk anda maka hapus saja aplikasinya tetapi sebaliknya apabila aplikasi itu mempunyai kegunaan maka hapus iklanya.Tetapi iklan sendiri kadang tidak perlu di hapus juga tidak akan muncul dengan catatan tidak dalam terhubung dengan internet.

Selain iklan mengganggu pada layar hp anda juga iklan mengganggu kinerja dari hp android anda alasannya ialah apapun yang berada dalam hp android anda berarti iti ialah tanggung jawab atau beban dari hp anda.

Di samping itu iklan akan muncul selama hp android anda terhubung dengan internet,artinya iklan pada hp android anda berarti memakai paket data pada hp anda,nah posisi menyerupai ini terperinci sangat merugikan anda akan tetapi dengan kondisi yang berbeda iklan juga menguntungkan anda alasannya ialah iklan sendiri ialah jenis isu yang mungkin anda butuhkan tanpa kita mencari sudah tayang pada hp anda.

Memakan daya pada hp anda juga menjadi salah satu alasan kenapa perlu iklan pada hp android di hapus,kinerja hp android membutuhkan daya extra untuk menampilkan iklan,membuhkan paket data extra,mengganggu kenyamanan penggunaan aplikasi dll menjadi alasan yang mengharuskan menghapus iklan pada hp android anda.

Hapus iklan pada aplikasi Hp android  dengan Adaway.

Cara menghapus iklan pada aplikasi hp android  Update, Cara menghapus iklan pada aplikasi hp android [100%]
Adaway block iklan hp android (Root)

Adaway merupakan aplikasi atau pihak ketiga yang sanggup di gunakan sebagai alat menghapus atau meng-blok iklan iklan yang ada pada Hp android anda,Akan tetapi Adaway sanggup di install pada hp android yang sudah di root.

Sebelum anda install adaway pastikan hp anda sudah dalam kodisi rooted,agar aplikasi ini sanggup terinstall dengan baik dan mulus.

Cara hapus iklan pada hp android memakai adaway.


-Download adaway disini

-Setelah proses download simpulan silahkan instal di hp anda,saya kira proses instalasi aplikasi sahabat semua sudah paham.Tinggal mengikuti step by step install.

-Setelah proses install simpulan silahkan buka adaway di hp anda,berikan izin super User Hp anda supaya Adaway sanggup berjalan dalam saluran root hp android anda.

-Klik Download files dan apply ad blocking.

-Setelah proses simpulan Apply maka restart hp android anda maka hp android anda sudah berhasil tanpa iklan.

-Selesai.


Baca :# Kumpulan Aplikasi internetan gratis mengunakan HP android
Aplikasi Adaway cukup ampuh untuk mengatasi iklan yang berada di hp android anda,keberhasilanya  hampir 98%,Apabila iklan moali mucul lagi cukup update ulang aplikasi adaway anda.

Cara menghilangkan iklan di aplikasi android dengan lucky patcher 

Cara menghapus iklan pada aplikasi hp android  Update, Cara menghapus iklan pada aplikasi hp android [100%]
Lucky Patcher

Lucky pather merupakan aplikasi idola para insan hehe ya iya manusia.. lucky patcher salah satu aplikasi yang membutuhkan saluran root artinya sudah terperinci bahwa hp anda membutuhkam di root terlebih dulu biar sanggup menginstall lucky patcher.

Langkah menghapus iklan di aplikasi hp android memakai lucky patcher.

-Download lucky patcher gratis [Disini] 
-Install lucky patcher di hp android anda (berikan izin super user hp anda)-Buka lucky patcher yang sudah di install. 
- Lalu lihatlah aplikasi yang terdapat iklan nya (biasanya ditandai dengan goresan pena "iklan google ditemukan") 
- Selanjutnya Pilih aplikasi yang terdapat Iklan Google. Klik tahan sampai muncul pilihanHapus Iklan Google! 
-Lalu pilih "patch to remove google ads" 
-Centang "Resizing ads to Null/Zero" untuk memperkecil ataupun menghilangkan iklan.

Selanjutnya tunggu proses pembatalan iklan (Ads) selesai,setelah proses hpaus iklan simpulan silahkan cek kembali apakah iklan pada aplikasi masih ada? secara teknis seharusnya sudah hilang..
  

Nah dua cara atau dua aplikasi diatas ialah yang paling ampuh mengatasi iklan yang terdapat pad hp android atau aplikasi android,selain penggunaanya gampang aplikasi diatas memang di siapkan untuk anda yang merasa terganggu dengan iklan iklan pada hp android.

Penutup
Demikian artikel saya kali ini ihwal cara menghapus iklan di hp android semoga bermanfaat,terimakasih sudah berkunjung di imenadroid.com.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post