Update, Cara Mempercepat Kinerja Hp Xiaomi [ Paling Ampuh!! ]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara mengatasi hp xiaomi tidak lelet atau tidak lemot.

Cara mengatasi hp xiaomi tidak lelet atau tidak lemot Update, Cara mempercepat kinerja hp xiaomi [ Paling Ampuh!! ]
Cara Atasi Hp Xiaomi Lemot


IME android - Xiaomi memang tergolong hp android dengan harga yang tejangkau dan spesifikasi yang luamayan elok yang rata rata mempunyai RAM 2 GB, Dengan di bekalo Ram 2 GB Dan memori internal minimal 16 GB ini menciptakan hp xiaomi mempunyai kecepatan respon yang bagus.

Artinya xiaomi mempunyai kecepatan yang sangat baik untuk di kelasnya, berkaitan dengan kecepatan bukan mustahil kecepatan hp xiaomi anda semakin bertambahnya waktu atau usia maka akan melemah. Untuk itu untuk cara mengatasi hp xiaomi biar tidak lelet sanggup melaksanakan beberapa tips ampuh untuk mengatasi biar hp xiaomi anda tidak lelet atau lemot.

Pernah baca sebelumnya perihal "cara hp xiaomi jadi modem" benar sekali hp android memang sudah sanggup kita jadikan modem untuk PC atau Laptop buat anda yang belum mengetahui cara memakai hp xiaomi di jadikan modem silahkan baca artikelnya ,dengan kecepatan 4G laptop atau Pc anda menikmati selancar dunia maya memakai modem xiaomi android anda.


Baca :
Dengan begitu banyaknya aplikasi yang terinstall pada Hp xiaomi anda maka hal ini juga menjadi salah satu penyebab hp xiaomi anda menjadi melemah kinerjanya,untuk itu kali ini saya akan mencoba memperlihatkan solusi cara mengatasi hp xiaomi lemot / lelet.


Cara Mengatasi Hp Xiaomi Redmi,Note semua tipe yang Lemot.

Mau Hp xiaomi anda cepat secepat Hp xiaomi yang gres beli? caranya gampang Hp xiaomi anda lebih fast respon sudah saya katakan sebelumnya bahwa Hp android xiaomi merupakan Hp yang spesifikasi yang tidak mengecewakan elok dengan rata rata mempunyai RAM 2 GB secara umum android yang mempunyai RAM 2 GB seharusnya tidak mengecewakan cepat bahkan untuk memainkan Game HD akan tetapi bukan haal yang mustahil kalau Hp xiaomi anda semakin usang menjadi melemah kinerjanya.

Cara mengatasi hp xiaomi tidak lelet atau tidak lemot Update, Cara mempercepat kinerja hp xiaomi [ Paling Ampuh!! ]
Atasi Xiaomi Lelet
Pastinya menjengkelkan kl Hp Xiaomi anda lemot/lelet ow....jangan di banting dulu kan sayang,saya akan dengan tegas menyampaikan bahwa Hp xiaomi yang lelet sanggup kembali menyerupai semula,tidak lemot,respon cepat pokoknya layaknya anda gres membeli Hp xiaomi yang baru.

Untuk menyebabkan hp anda sanggup kembali normal menyerupai hp gres mari kita cari tau terlebih dulu beberapa penyebab yang sanggup menciptakan Hp android xiaomi anda Lelet / lemot tidak hal yang gres Hp android menjadi lelet ,mengalami hang, sering lag,ini umum berdasarkan saya langsung tetapi apa sanggup sabar menghadapi Hp yang begitu.

Penyebab Hp Xiaomi lelet dan cara mengatasinya.

Penyebab hp anda menjadi lelet harus segera diatasi dengan benar biar hp anda sanggup normal kembali,dan beberapa penyebab berikut yang akan membantu anda dalam mengingat dan menyebabkan solusi memperbaiki Hp xiaomi anda yang lelet.

Berikut penyebab Hp Xiaomi lelet / lemot:

1.Memory Hp / internal Penuh dan cara mengatasinya.

Dalam beberapa type xiaomi mempunyai kapasitas 2 kartu SIM atau hanya memakai memori internal yang di peruntuknan penyimpanan ,kesimpulanya Hp xiaomi anda tanpa memakai memori external lantaran Slot yang di gunakan memori external di peruntukan penggunaan SIM / Kartu perdana.

Nah dengan demikian menjadi salah satu penyebab hp xiaomi anda lelet di sebabkan lantaran memori / media penyimpanan sudah penuh.

Cara mengatasinya:
Periksa memori / media penyimpanan pada hp Xiaomi anda apa biala memori sudah penuh silahkan pindahkan beberapa file penting ke memori external atau kedalam laptop / pc biar media penyimpanan hp anda menjadi longgar.

Setelah memindahkan bebrapa file maka media penyimpanan anda seharusnya berkurang maka seharunya kecepatan hp xiaomi anda akan membaik kecepatanya dan sanggup melanjutkan langkah selanjutnya dengan menhapus file sampah / chace sanggup memakai aplikasi bawaaan dengan cara berikut :

Buka aplikasi keamanan dan selanjutnya sehabis terbuka maka anda akan menemukan beberapa fitur salah satunya fitur pembersih file sampah,nah silahkan klik " pembersih yang berlogo tong sampah " menyerupai gambar di bawah.
Tunggu sampai proses analisa selesai dan dilanjutkan dengan bersihkan file sampah yang ada pada Hp anda.

Dalam aplikasi bawaan dari xiaomi ini berdasarkan saya sangat elok selain pembersih samapah / chace juga tersedia untuk mengioptimasi menghemat batterai perizinan dan lainya dengan satu palikasi banyak manfaat penting yang sanggup anda dapatkan.

Cara mengatasi hp xiaomi tidak lelet atau tidak lemot Update, Cara mempercepat kinerja hp xiaomi [ Paling Ampuh!! ]
cara gampang mepercepat Hp xiaomi

2.Hp Android Xiaomi anda terkena Virus

Selain dari faktor memori juga ada faktor lain yang sanggup menjadi penyebab hp xiaomi anda lelet / lemot menyerupai terkena virus,virus sangat menggangu kinerja Hp anda pastinya dengan demikian dampaknya menjadi lelet.


Cara mengatasinya :
Scan Hp xiaomi anda secara bersiklus dan gunakan aplikasi anti virus yang berbayar,tapi bila anda malas memakai yang berbayar anda juga memakai aplikasi anti virus bawaan dari xiaomi,dengan cara menyerupai diatas dengan membuka aplikasi keamanan dan pilih "pindai virus" dan tunggu hasil scan virusnya.

3.Penyebab lelet hp xiaomi lelet yang ketiga " Koneksi Internet".

Penyebab hp xiaomi anda menjadi lelet salah satunya yakni jaringan internet yang tidak stabil selain berdampak lelet juga Hp xiaomi menjadi cepat panas

Jangan buru buru menyimpulkan faktor lain sebelum mengecek yang satu ini, internet speed atau kecepatan respon dari internet mempengaruhi kecepatan yang di lakukan oleh beberapa aplikasi yang terhubung dengan internet. 

Cara  mengatasinya :

Lakukan pengecekan kecepatan internet pada hp anda, pastikan dalam koneksi yang baik atau untuk memastikan hp yang kita gunakan lelet di sebabkan oleh faktor jaringan internet atau bukan,, maka coba matikan koneksi internet anda dan lakukan pengujian respon dari aplikasi 2 tersebut. 

4.Optimalkan RAM Hp Xiaomi

Cara mempercepat kinerja Hp xiaomi sebenarnya paling gampang dari hp android yang lainya satunya dengan mengoptimalkan kinerja ram pada Hp xiaomi ,cara mengoptimalkan RAM hp android juga tidak sulit hanya dengan menutup semua aplikasi dengan slide tray atas dan clos semua aplikasi yang berjalan.

Dengan menghapus chace ,memindahkan file (mengosongkan memori),mengecek koneksi internet,mengoptimalkan RAM ,mengupdate sistem seharusnya hp android anda sudah kembali normal tidak Lelet lagi.

Menggunakan beberpa fitur yang terdapat pada aplikasi keamanan di Hp xiaomi anda disana terdapat banyak fitur yang pada dasarnya yakni sebagai pelindung,sekaligus sebagai alat mengoptimalkan kinerja Hp xiaomi,gunakan aplikasi tersebut atau anda sanggup download melalui playstore aplikasi yang sanggup menngoptimalkan kinerja android.

5.Pending List Update (Update Software)

Kemungkianan terjadi pada Hp xiaomi yang lemot yakni aplikasi yang mengahambat lantaran membutuhkan di update,beberapa aplikasi yang terhubung internet pastikan periksa update software anda untuk yang satu ini terang solusinya hanya melaksanakan update software yang dalam pending list update.

yang saya maksud dengan software yakni termasuk dari sistem itu sendiri bukan hanya aplikasi akan tetapi termasuk sistem operasi android itu sendiri lantaran dengan melaksanakan update sistem sama dengan menyempurnakan sistem dari beberapa kekurangan dari versi sebelumnya  menyerupai Bugs-bugs pada sistem yang sebelumnya.

untuk melaksanakan update sistem sebaiknya gunakan wifi / kecepatan internet yang stabil dan kuota yang cukup lantaran file yang berukuran cukup besar.

Kesimpulan mengatasi Hp xiaomi lelet / menambah kecepatan pada Xiaomi.

Nah sehabis membaca beberapa penyebab dan solusinya maka kesimpulan dari artikel ini untuk sanggup mengatasi Hp xiaomi yang lelet sanggup diatasi dengan beberapa langkah diatas.Point point diatas yakni hal yang paling umum terjadi menjadi penyebab Hp android lelet / lemot.


Sebagai solusi terahir mengatasi hp xiaomi yang lelet sehabis mencoba dari point diatas akan tetapi tidak membuahkan hasil maka kita akan lakukan yang sedikit lebih extream,yaitu dengan melaksanakan Reset ke pengaturan pabrik / melaksanakan pactory reset.

dengan melaksanakan factory reset sudah sanggup di pastikan bawa hp akan kembali menyerupai semula performanya,bahkan saya katakan persis menyerupai hp xiaomi yang gres di beli dari konter "cara mengatasi Hp xiaomi lag,lemot,lelet" nah ini solusi paling ampuh yang paling terahir,dengan mengembalikan ke pengaturan pabrik / factory reset.

Persiapan factory reset :

Backup semua file penting yang ada pada Hp android anda ,karena semua data / fite yang ada pada hp akan di hapus sehingga hp berada dalam kondisi kosong dari file apapun dan semua aplikasi yang anda install akan hilang kecuali palikasi bawaan.

Untuk melaksanakan factory reset silahkan baca pada artikel saya selanjutnya,
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post