Update, Cara Menciptakan Kabel Dfc / Edl Xiaomi Dan Andromax

FAST DOWNLOADads
Download

Cara menciptakan kabel DFC / EDL sendiri

 Biasanya di sebut dengan kabel Edl atau DFC kabel deep flash enginering ini sangat pentin Update, Cara menciptakan kabel DFC / EDL  Xiaomi dan Andromax
Cara menciptakan Kabel EDL

IME android - Biasanya di sebut dengan kabel Edl atau DFC kabel deep flash enginering ini sangat penting buat anda yang akan melakukn flas hp android xiaomi,ataupun andromax a Mau flash hp Andromax A versi dewa, Mau flash Hp android Xiaomi dan membutuhkan kabel EDL?

Di tutorial kali ini saya akan menjelasakan cara menciptakan kabel DFC / memodifikasi kabel data yang kebetulan punya dua, dari pada anda membeli kabel DFC / EDL Mending coba manfaatkan yang sudah ada di samping irit caranya juga gampang banget tidak memerlukan keahlian khusus untuk tata cara pembuatannya.


Fungsi kabel EDL / DFC (Deep Flash Cable)

Alat bantu untuk flash hp android yang biasanya ho tersebut tidak bisa masuk ke mode download atau fastboot, kabel edl ini bekerja melaksanakan short atau memperlihatkan kekerabatan arus pendek pada semoga hp tersebut mendapat respon dan bisa masuk ke mode download atau terdeteksi port COM untuk melaksanakan flashing. 

Cara memakai kabel EDL /DFC ini sangat gampang kita hanya melaksanakan / menghubungkan kabel dfc ke hp dan menekan tombol swit serta di lanjutkan untuk menghubungkan ke komputer. 

Kabel EDL andromax dan kabel EDL Xiaomi bahwasanya sama saja secara konsep kabel deep flash ialah sama hanya saja penggunaanya saja tergantung akan di gunakan untuk Hp Xiaomi atau Hp Andromax,


(!) Kesimpulnya ialah kabel Edl berfungsi sebagai alat bantu untuk melakun flash pada Hp xiaomi dan andromax yang tidak bisa masuk ke mode download ada fast boot,kabel edel bekerja dengan melaksanakan kekerabatan arus pendek atau di buat konslet dan hp mendapat respot dari tragedi tersebut.

Adapun efeknya terhadap Hp tidak menjadikan kerusakan apapun jadi anda tidak perlu kuatir,dengan di konsletkan memakai kabel DFC maka Hp sanggup terdeteksi oleh komputer sehingga flashing sanggup dilakukan.

Cara flash memakai kabel EDL

Cara menggunkan kabel EDl untuk flash Hp android Xiaomi dan andromax itu sangat gampang dengan menghubungkan kabel Edl ke Hp android dan di lanjutkan tekan tombol dan hubungkan ke komputer, udah gitu aja tetapi akan saya jelaskan sedetail mungkin citra hubung menghubungkan masih dalam batas bergairah sehingga kadang kita bingung.

Kabel Edl / Dfc andromax dan Kabel Edl Xiaomi bahwasanya sama saja kabel yang sama akan tetapi hanya penggunaanya saja yang berbeda,artinya kabel DFC xiaomi juga bisa di gunakan untuk melaksanakan flash pada andromax 


Cara Masuk EDL 9008 Dengan Atau Tanpa Test Point Redmi 4 Pada Hp xiaomi atau andromax dengan memakai kabel DFC bekerja menggantikan melaksanakan test point yang ribet,dengan memakai kabel EDL proses test point menjadi lebih gampang dari pada anda harus membongkar hp android anda untuk di lakukan test pont maka memakai Kabel EDL jauh lebih praktis.

Tutotorial menciptakan kabel EDL / DFC sederhana serta gampang untuk hp xiaomi dan andromax ini bahwasanya bisa kita katakan tidak penting alasannya yang terpenting jika kita mempunayai uang cukup dengan membeli kabel EDL yang sudah jadi telah banyak beredar di online shop. Atau bakan anda tidak perlu repot repot melaksanakan flashing Hp andromax / Xiaomi anda cukup dengan membawa ke service center atau konter yang bisa melaksanakan flash Hp anda malah lebih syahdu tingggal tunggu hingga bere.

Kabel EDL atau Deep flash cable ini di jadikan solusi  untuk hp android yang gagal masuk ke fastboot dengan  kabel maka anda bisa melaksanakan flash dengan lancar alasannya untuk type Hp tertentu memang tidak bisa melaksanakan masuk ke fast boot dengan cara menekan tombol power dan volume up saja.

Cara menciptakan Kabel EDL Xiaomi Deep Flash Cable

Setelah tau fungsi dari kabel EDL / DFC maka bisa kita lanjutkan langkah pembuatanya,cara pembuatanya gampang banget ko kita gak perlu pusing pusing alasannya untuk menciptakan kabel deep flash ini juga tidak membutuhkan pengetahuan khusus perihal elektro,pembuatan kabel deep flash enginering ini bisa kita lakukan oleh orang awam menyerupai kita.

Untuk sanggup menciptakan kabel EDL maka anda harus mempersiapkan beberapa bahan  menyerupai berikut:
  • Saklar kecil dengan tombol NO ( Normaly Open) atau On /Off Saklar
 Biasanya di sebut dengan kabel Edl atau DFC kabel deep flash enginering ini sangat pentin Update, Cara menciptakan kabel DFC / EDL  Xiaomi dan Andromax
Cara Membuat Kabel EDL

  • Kabel Data USB Yang bisa anda gunakan untuk pembuatan.
  • Isolatip / Lakban / Soalsi
  • Cutter ,gunting atau silet.
  • Kabel pelengkap dengan dua warna.
  • Solder listrik dan Tinolnya.
Setelah materi sudah lengkap maka kita bisa molai membuatnya dengan mengikuti langkah berikut,untuk bisa di perhatikan semoga tidak gagal dan untuk beberapa perkara kegagalan ialah alasannya kabel data sebelumnya tidak berfungsi.Pastikan kabel yang akan anada gunakan masih berfungsi dengan baik bukan kabel data yang rusak.

Sebelum langkah Eksekusi perlu di inggat bahwa di dalam kabel data terdapat 4 kabel di dalamnya dan yang akan kita modifikasi hanya dua warna yaitu warna hitam dan warna Hijau .Untuk 2 warna lainya abaikan saja tidak perlu diapa apain.

Langkah menciptakan kabel flash Xiaomi dan Andromax.

Setelah materi dan perlengkapan sudah final selanjutnya kita lanjutkan trik android ke tutorial cara pembuatanya,agar pembuatan tidak gagal mohon di perhatikan tata cara dan urutanya dan usahakan setiap prosesnya tidak di abaikan alasannya sayang sekali bukan apabila sudah terlanjur tapi salah.

Pembuatan kabel untuk flash Hp android xiaomi dan hp android andromax menyerupai yang saya katakan bahwa kabel ini dalah sama saja yang biasanya di sebut dengan kabel data EDL / DFC atau nama lainya Deep flash Cable dan lainya.


Berikut cara membuatnya :

  • Saipkan kabel data dan cutter / silet di lanjutkan kupas bab luar atau kulit kabel utama dari kabel data kira kira 2-3cm,seperti gambar di bawah.
  • Setelah terlupas maka didalam kabel data tersebut terdapat 4 kabel dengan warna yang berbeda ,warna putih,warna merah,warna hitam,dan warna hijau.
 Biasanya di sebut dengan kabel Edl atau DFC kabel deep flash enginering ini sangat pentin Update, Cara menciptakan kabel DFC / EDL  Xiaomi dan Andromax
Cara Membuat kabel DFC

  • Kupas sedikit kabel warna hitam dan warna hijau jangan hingga putus,hanya mengupas kulit luar saja dari dua kabel tersebut (Hijau dan Hitam),dan bab yang di kupas tidak perlu lebar lebar,secukupnya buat menyambung kabel tambahan.
  • Sambungkan kabel atau memperlihatkan pelengkap kabel dari dua kabel tersebut dari kabel yang tadi sudah anda siapkan.
  • Setelah kedua kabel tersebut sudah di tambahkan kabel (sudah tersambung) lalu sambungkan kabel dari 2 kabel tersebut ke terminal saklar yang sudah anda siapkan,untuk meyakinkan semoga lebih berpengaruh arus yang terhubung saya merekomendasikan untuk menyolder setiap sambungan.
  • Jika telah final maka anda bisa menutup memakai solasi supaya terlihat rapih.
Mudah bukan cara menciptakan kabel enginering mode / Dfc sendiri, sehabis jadi anda bisa pribadi test untuk melaksanakan flashing hp xiaomi ata andromax yang tidak bisa masuk. Ke Mode download. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post