Update, 2 Cara Gampang Menciptakan Hp Android Support Otg Usb,Main Game Pake Stik Ps

FAST DOWNLOADads
Download

Cara menciptakan Hp android  OTG support USB

Cara Hp adroid bisa support OTG deteksi Flashdisk Update, 2 Cara Praktis menciptakan Hp android support OTG USB,main game pake STIK PS
OTG
IME android - Trik hp android bisa support OTG tanpa root,Pengertian OTG "on the go" ialah yang memungkinkan hp android berfungsi sebagai host dari perangkat lain, ibarat misalnya menciptakan hp android bisa membaca file yang ada dalam flashdisk,dengan demikian berarti hp bekerja sebagai host layaknya pc / laptop.

Atau anda bisa menggunakan bisa hp anda sebaai layaknya playstation dengan memainkan game menggunakan alat control stick, hal ini yang di sebut dengan OTG USB, di kala yang kini ini memang jamanya sudah serba canggih jadi bukan hal yang aneh lagu sih utuk hal hal ibarat itu justru yang aneh itu kalau kita belum tau.

OTG Hp android bahwasanya sudah usang ada akan tetapi gres baru ini booming dengan Hp android support OTG, bahwasanya banyak juga hp android yang tanpa melaksanakan root sudah support Otg bawaan dari merk itu sendiri. 

Apa hp anda sudah support OTG dari bawaan atau memang belum support sama sekali. 

Untuk beberapa hp android yang kini banyak yang sudah supot otg tanpa harus melaksanakan root pada hp tersebut hanya perlu menginstall aplikasi yang di butuhkan semoga hp tersebut bisa mendeteksi perangkat luar yang di hubungkan man nggunakan konektor OTG /Kabel data OTG. 


Type hp android yang sudah support OTG

Sialhkan cek hp android anda apakah type ayang anda miliki sudah support OTG atau belum,karean aneka macam hp android yang sudah support OTG dari pabrikan ,apabila Hp android anda ada dalam List di bawah ini ,maka artinya Hp anda sudah Support OTG.

Apabila anda tidak mau repot mencari type hp /memastikan hp android anda support OTG atau tidak bisa cukup menggunakan aplikasi OTG cheker yang bisa anda download melalui playstore secara gratis (download USB OTG Checker)


Cara Hp adroid bisa support OTG deteksi Flashdisk Update, 2 Cara Praktis menciptakan Hp android support OTG USB,main game pake STIK PS
OTG Checker


Salah satu aplikasi pengecekan OTG android ini cukup efektif memferivikasi perangkat android anda .
Fungsi USB OTG Checker sanggup mempermudah anda untuk memastikan Hp android anda support OTG.

- Memeriksa Operating Sistem Perangkat di USB OTG: OS perangkat atau ROM khusus Anda mempunyai USB OTG API? 
- Memeriksa Sinyal USB OTG: Cek smartphone Anda dilengkapi dengan driver OTG USB atau kernel untuk berkomunikasi ke perangkat USB OTG Connected? 
- Jelajahi USB OTG Storage: Memastikan Dapatkah Anda mengakses (Lihat) USB OTG yang terhubung dengan smartphone anda atau tidak


Baca Daftar hp support OTG

Samsung,xiaomi,Sony,Huawai,Mottorola,

Cara Agar Hp android Support OTG Tanpa Root.


Untuk sanggup hp android menjadi support OTG cukup gampang dan tidak ribet ,hanya  kita perlu meluangkan waktu untuk mengikuti isyarat di bawah ini,lankah melaksanakan hp android semoga menjadi suuport OTG,cara ini berlaku untuk Hp android dengan yang sudah support OTG dari awal ,seperti yang sudah saya tulisakan "daftar Hp android suuport Otg".

Yang harus anda siapkan ialah sebagai berikut ,untuk hp android yang non Root:

-Smartphone atau tablet Suppot OTG
-Kabel data OTG
-Install Aplikasi Manager

Setelah perlengkapan yang kita butuhkan sudah terpenuhi kita bisa molai untuk beberapa langkah melaksanakan setting atau penerapan Hp android semoga support otg utuk versi tanpa root

  • Langkah Awal colokan ujung satu ke Smartphone dan ujung kabel OTG satunya  pada flasdisk atau hardisk.
  • Selanjutnya  tampilan pada layar smartphone Anda ibarat pada gambar dibawah ini:
  • Cara Hp adroid bisa support OTG deteksi Flashdisk Update, 2 Cara Praktis menciptakan Hp android support OTG USB,main game pake STIK PS
    Android OTG
  • Setelah itu Buka file manager,jika telah menggunakan Aplikasi ES File Expoler  silahkan masuk ke Lokal dan pilih USB Drive A untuk memanage dari isi flashdisk tersebut.
  • Apabil tidak ada notifikasi muncul pada status kafetaria hp anda maka anda bisa menambahkan aplikasi stickmount sanggup di download melalui playstore.
  • Dowoad stick mount dan ikuti isyarat penginstallan hingga selesai

Cara semoga hp android support OTG dengan Root. 

Selain hp android yang sudah compatible dengan OTG dari pabrikan, untuk sanggup support otg harus di lakukan root terlebih dulu dengan alasannya bila hp /smartphone anda dari awal memang tidak support OTG maka yang perlu anda lakukan ialah dengan melaksanakan root hp adroid anda terlebih dulu. 
Untuk melaksanakan root pastinya tidak sembarangan alasannya cara root hp android berbeda beda menyesuiakan deng type, merek dan sistem operasi yang di gunakan pada hp tersebut. 
JANGAN LAKUKAN ROOT PADA ANDROMAX A VERSI DEWA!!  BAHAYA
Andromax tuhan ketika ini masih tergolong hp android yang sulit di root, bahkan bisa di katakan jarang yang bisa melakukannya, apabila anda memakasa melaksanakan root pada andromax A tuhan bisa berakibat fatal "bootloop permanet" tidak bisa flash ulang. 
Kembali ke topik untuk melaksanakan hp android anda support otg pada hp yang dari awal tidak support, maka langkahnya sudah saya katakan harus di root terlebih dulu. Setelah di root anda bisa coba melaksanakan semoga android yang anda miliki bisa support OTG, caranya :
  • Setelah di root maka anda bisa mengunduh aplikasi USB Host Cheker melalui playstore. 
Cara Hp adroid bisa support OTG deteksi Flashdisk Update, 2 Cara Praktis menciptakan Hp android support OTG USB,main game pake STIK PS
Cara Hp Support OTG
  • Setelah terinstal silahkan buka dan jalankan, maka akan muncul notifikasi / pesan It appears that USB Host supports is not enabled on this device. A fix attempt can be performed”.
Cara Hp adroid bisa support OTG deteksi Flashdisk Update, 2 Cara Praktis menciptakan Hp android support OTG USB,main game pake STIK PS
Cara Hp Support OTG
  • Artinya aplikasi tersebut tidak memnemukan file yang di butuhkan supaya bisa support OTG. Nama File tersebut adalah  android.hardware.usb.host.xml. Maka anda perlu menciptakan file tersebut.
  • Dan selanjutnya copy script xml dibawah ini dan pastekan pada notepad,caranya buka laptop anda,notepad copas script dibawah dan simpan dengan nama android.hardware.usb.host.xml
"<?xml version=”1.0″ encoding=”utf-8″?><permissions><feature name=”android.hardware.usb.host” /></permissions>"
  • Setelah file diatas sudah di buat silahkan pindah file ke  ke Hp anda yang akan di suppot OTG dan simpan di folder etc/permission,(rekomendasi menggunakan file manager)
Cara Hp adroid bisa support OTG deteksi Flashdisk Update, 2 Cara Praktis menciptakan Hp android support OTG USB,main game pake STIK PS
Cara Praktis OTG android


  • Dan kemudian, silahkan buka kembali aplikasi USB Host Chek , pilih Re-check. Apabila aplikasi  semuanya tercentang hijau yang artinya smartphone android  Anda telah mendukung OTG.
  • Sekarang bisa coba masukan flashdisk  menggunkan dengan kabel OTG
Sumber :http://androox.com/cara-membuat-android-support-otg-tanpa-root/
Apa dari beberapa type dan merek diatas ada hp anda maka untuk beberapa hp diatas untuk jadikan hp support OTG Sudah tidak memerlukan melaksanakan root. jadi pastikan terlebih dulu type hp android anda sudah OTG atau belum apabila sudah lezat dongg,,,tinggal anda persiapkan keperluan untuk penggunaanya,untuk gamer bisa membeli stick buat ngegame.
Selesai sudah "2 cara menciptakan Hp android support OTG" semoga bermanfaat..

Baca:



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post