Update, Cara Merubah Hp Android 3G Jadi 4G : Apakah Bisa??

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Merubah sinyal HP yang belum 4G menjadi 4G.

 banyak tutorial cara merubah jaringan hp android  Update, Cara merubah hp Android 3G jadi 4G : APAKAH BISA??
Cara merubah adroid 3G ke 4G

IME android-Hp android anda jaringan 3G? banyak tutorial cara merubah jaringan hp android 3G menjadi 4G,tutorial di buat sangat meyakinkan tanpa ragu di tuliskan trik menciptakan hp android yang dari awal /pabrikan 3G di rubah Menjadi jaringan 4G.

Saya melihat pencarian dengan kata kunci "cara hp iphone biar 4g"  banyak lagi pencarian pencarian lain yang menuliskan wacana perubahan jaringan 3G ke 4G.terlepas Hp android anda sudah mempunyai 4G Jaringan (support 4G).

Sebelum kita melangkah melaksanakan hp jaringan 3G di rubah menjadi jaringan 4G coba kita pecah dulu point point pentingnya biar tidak lagi ada pertanyaan   yang mengganjal wacana merubah jaringan internet pada smartphone.

"Kupas tuntas wacana mengubah sinyal Hp android 3G ke 4G biar bisa tabah"

PengengertianJaringan internet.

Mengenai merubah jaringan internet pada smartphone menjadi 4G apa kita sudah tau pengertian internet itu sendiri, ini pondasi penting wacana pengertian internet yang ingin di rubah frekwensi jaringan dari 3G menjadi 4G.
Arti internet sendiri kepanjanganya "interconnection-networking secara umun seluruh jaringan komputer yang saling terhubung satu sama lain memakai sistrm global transmissioncontrol protocolsuite (TCP /IP)  berfungsi secara bagai protokol pertukaran paket atau packet swiching communication protokol  untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.(wiki)

Selanjutnya wacana jaringan 4G atau 3G itu sendiri?

Fourt Generation dalam bahasa inggris, yaitu mengacu pada standart teknoligi generasi ke empat telepon seluler 4G sendiri hasil pengembangan dari teknologi 2G-3G-4G.sistem 4G meneydiakan jaringan pita lebar ultra  untuk banyak sekali kebutuhan elekronim ibarat smartphone, laptop memakai usb modem.

Ada dua standart untuk 4G yang di rekomendasikan yang pertama yaitu WiMAX (Korsel semenjak 2006) dan yang kedua yaitu standar Long Term Evolution (LTE) (Swedia semenjak 2009).

Untuk Indonesia sendiri , WiMAX pertama kali diluncurkan oleh PT. FirstMedia dengan merek dagang Sitra WiMAX semenjak Juni 2010. Selanjutnya teknologi LTE pertama kali diluncurkan oleh PT. Internux dengan merek dagang Bolt Super 4G LTE sejak 14 November 2013.

Hp android 4G dan Hp android 3G,apakah berbeda dan apakah untuk hp android yang mempunyai jaringan 3G sanggup di rubah menjadi 4G.
Sedikit pemahaman wacana internet dan pemahaman wacana jaringan di atas pastinya tidak lepas dari kecepatan internet di pada smartphone, untuk ketika ini kecepatan internet paling tinggi / terbaik yaitu memakai jaringan 4G.

Cara Upgrade Sinyal 3G ke 4G Tanpa PC.

Salah satu judul dalam pencarian yang pernah saya lakukan dengan kata kunci "cara upgrade jaringan 3G ke 4G tanpa PC" sesudah saya baca artikel dari beberapa blog bahwa untuk melaksanakan upgrade jaringan tanpa PC / Bahkan Tanpa Root bisa di lakukan.

Dengan mudahnya ada yang menulis untuk melaksanakan upgrade jaringan hanya memakai aplikasi yang bisa di download melalui playstore,dengan menginstall aplikasi tersebut hp yang awalnya memakai jaringan internet 3G menjadi 4G, wow!! Luar biasa bukan...

"BENARKAH BISA HP ANDROID JARINGAN 3G MENJADI 4G"


Hanya memakai aplikasi di playstore  jaringan pada Hp android kita berubah yang awalnya 3G menjadi 4G,ditulis pada blog dengan sedemikian rupa bahasa yang di gunakan ,saya amat yakin dengan pernyataan tersebut ,tetapi sesudah membaca saya coba selidiki dengan cara saya sendiri,karena berharap Hp samsung Young 2 bisa menjadi 4G jaringan internetnya..hasilnya... ah sudahlah....

itu kata kunci yang saya gunakan untuk pencarian dengan keyword "cara upgrade sinyal 3G Menjadi 4G" dengan percobaan yang pertama GAGAL memakai aplikasi .

Sebenarnya Bisa apa gak sih Hp android yang jaringan 3G menjadi 4G? pencarian saya lanjutkan dengan "cara merubah jaringan internet hp android 3G ke 4G tanpa Root" nah dengan kata pencarian ibarat itu berderetalah gosip cara merubah Hp android 3g menjadi 4G dengan kurang lebih sama!! " memakai aplikasi yang bisa di download secara gratis " dengan pencarian ini ahirnya tidak satupun blog yang saya Buka ,cukup melihat judulnya saja sudah anggun banget " Aplikasi merubah jaringan H+ menjadi 4G,cara merubah jaringan 3g menjadi 4G LTE" dan banyak lagi tetapi tidak satupun blog tersebut saya buka.

Berarti Enak dong !! Cukup beli Hp Yang budget Low dengan jaringan 3G terus kita rubah menjadi 4G memakai aplikasi. 

Pertanyaanya Benarkah bisa?? 

Nah !! Buat anda yang sedang berpikir melaksanakan perubahan jaringan ibarat yang saya lakukan,coba pikirkan kembali ,apa masuk logika atau tidak.

Penasaran merubah jaringan Hp android H+ menjadi 4G,apa masih mau mencari caranya ,baik kita coba dengan kata kunci berbeda dalam mencari gosip merubahnya.

Cara upgrade sinyal 3G ke 4G root.

Dengan hasil pencarian kata kunci diatas hasilnyapun sangat luar biasa di situ ada beberapa blog yang mengatakan merubah sinyal 3G mejadi 4G bahkan untuk semua Hp android ,,,

Luar Biasa apa mau tau caranya ?? sederhana sekali cara merubahnya lohhh... hanya melaksanakan beberapa tahap Hp android yang awalnya 3G menjadi 4G cara inimungkin benar tapi saya tidak lakukan ,,gak yakin!! Coba simak caraanya ,, :V

Cara yang pertama menurutnya : 
1. Cukup Buka pengaturan pada  android anda selanjutnya pilih "wireless and networks". terus  pilih More Setting  (nah loh).2. Dan katanya sesudah itu  pilih mobile network lanjutkan network mode(waduhh)3. Kemudian lagi pilih atau ganti ke 4G LTE (Jika tidak ada 4G LTE maka di pastikan hp android tersebut tidak support jaringan 4G (ahh sudahlah..) 


Coba kita lanjutkan di cara kedua merubah jaringan 3G ke 4G katanya...

Cara kedua merubah jaringan menurutnya :

1. (instruksinya) Buka Call/dial nomer pada hp android anda lalu  panggil kode berikut *#*#4636#*#* (Kode penting nih kayaknya)2. Selanjutnya pilih Informasi Telepon, serta lanjutkan ganti jaringan yang tertera di situ ibarat yang awalnya  WCDMA Only di rubah Menjadi LTE Only.

Mohon tepuk tangannya... merubah jaringan internet pada Hp android 3G ke 4G kok simpel yahhhh widihhhh ,,kalau saya sih berlanjut ngopi biar bisa terima kenyataan dan saya sama sekali tidak melaksanakan kedua cara tersebut bagi anda yang percaya dan menganggap bisa merubahnya silahkan ,,dan jangan lupa tinggalkan koment dibawah.. :D

Hp android dan jaringan 3G atau 4G!!

Selanjutnya Hp android yaitu perangkat yang akan kita rubah jaringanya yang awalnya 3G ke 4G,kita asumsikan bahwa perubahan tersebut bisa dilakukan,kita perkiraan kan bahwa dengan merubah jaringan Hp android 3g ke 4G sanggup dilakukan melalui memakai Aplikasi ,atau hanya cukup dengan dial nomor dengan kode belakang layar ,tetapi!! Apa ini Benar bisa dilakukan,.. Apa perusahan pembuat smartphone tersebut gak rugi dengan smartphone cangihnya yang memang orisinil support 4G (gak tau Juga sih).

Setelah kita mengetahui wacana arti internet yang sudagh saya tulis diatas dan jaringan internet maka yuk kita bahas juga wacana komponen smartphone (berkaitan dengan jaringan bawaanya)

Syarat Hp android mempunyai / sanggup menjadi 4G

Untuk mendapat sinyal 4G pada hp android setahu saya ada beberapa syarat yang harus dilakukan atau di penuhi,sedangankan syarat tersebut sepengetahuan saya tidak ada syarat untuk melaksanakan root hp anda,atau tidak ada syarat untuk menginstall aplikasi coverter jaringan pada Hp anda.

Untuk syaratnya cukup simpel anda lakukan ,cara mendapat jaringan 4g pada hp android yang saya yakni yaitu dengan memakai syarat dibawah selebihnya adapun cara cara diatas saya tidak yakin,kalaupun ada yang benar benar bisa melaksanakan merubah jaringan dari 3G ke 4G pada hp android yang tidak compatibel dengan jarinngan 4G bisa di tulisakan melalui coment di bawah.

Dan berikut syaratnya :

Wilayah sudah dalam jangkauan 4G LTE.

 banyak tutorial cara merubah jaringan hp android  Update, Cara merubah hp Android 3G jadi 4G : APAKAH BISA??
Cara Hp Android Menjadi 4G

Untuk mendapat jaringan 4G pada hp android anda salah satunya facktor area ,apakah wilayah yang anda tempati sudah mendukung jaringan 4G,dalam hal ini masih banyak area yang belum mendapat jaringan 4G,
Sekalipun smartphone anda sudah 4G apabila wilayah yang anda tempati belum mendukung jaringan tersebut maka sudah niscaya Hp anda tidak sanggup mendapat susukan jaringan 4G.

SIM card yang mendukung 4G.

 banyak tutorial cara merubah jaringan hp android  Update, Cara merubah hp Android 3G jadi 4G : APAKAH BISA??
Sim Card 4G

Selain wilayah sudah mendukung sinyal 4G juga kartu sim yang sudah support dengan 4 maka apabial hp anda sudah mendukung 4G dan wilayah pun sudah mendukung 4G akan tetapi anda tidak mendapat sinyal 4G selanjutnya pastikan  kartu sim / sim card anda sudah mendukung 4G LTE.

Apabila kartu anda termasuk kartu usang silahkan upgrade katu sim anda dengan kartu sim yang sudah mendukung dengan jaringan 4G biar bisa menikmati jaringan 4G.


Handphone yang mendukung 4G

Yang ketiga yaitu perangkat smartphone,nah ini pointnya yang awalnya akan anda rubah pada hp android menajdi 4G,untuk mendapat jaringan 4G maka anda memerlukan hp android yang sudah compatibel dengan SIM CARD 4G dan Area 4G juga .

Kesimpualan utama dari merubah Hp android 3G mejadi 4G yaitu yang bisa dilakukan hanya dengan 3 syarat diatas,adapun hp android yang dari awal sudah tidak mendukung sinyal 4G maka saya tidak yakin.

Alasanya dari bebrapa sumber yang terpercaya bahwa mengenai jaringan 4G yang anda bisa dapatkan pada Hp android yaitu bukan wacana software atau sistem operasi akan tetapi hal ini berkaitan dengan Hardware.

Jelas sudah mengenai merubah sinyal 3G ke 4G  hanya sanggup dilakukan dengan kertentuan 3 syarat diatas,kecuali dengan alternatif memakai wiffi portabel atau perangakat pihak kedua yang mempunyai kualitas jaringan 4G LTE,seperti Bolt,andromax dan lainya.

Point terpentingnya.
Kalau Hp kita belum support dengan jaringan 4G maka bisa memakai alternatif memakai Wireless yang sudah 4G, dengan begitu kita bisa mencicipi berselancar diatas jaringan 4G.

semoga artikel ini bermanfaat "merubah jaringan 3G ke 4G" cukup!! cukup!! hp young 2 saya tidak bisa di rubah jaringanya melalui aplikasi dan root.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post