Update, 7 Kelebihan Versi Android Oreo Menarik!! [Jangan]

FAST DOWNLOADads
Download

Kelebihan versi Android Oreo 8.0 

IME android - Android selalu saja berkembang dan memang tidak ada matinya dari masa ke masa semenjak th 2007 android melaksanakan penyegaran atau melaksanakan perbaikan molai versi beta hingga ketika ini oreo. Dari masing masing versi di bekali kelebihan yang berbeda beda menhesuaikan kondisi smartphone di masanya. 

Sebagai pengetahuan android yang ketika ini yang sanggup kita katakan sangat canggih bermula dari yang sederhana sanggup anda simak perjalanan versi android molai dari versi beta hingga Oreo. 

Versi Android dari pertama hingga detik ini [Terbaru] 


Versi Android terbaru Android OREO 8.0
Hp yang berbasis android atau memakai sistem operasi android dalam tahun ini sudah molai hadir kembali versi android terbaru, sehabis android Noughat maka sekarang hadir kembali ver terbarunya yang awalnya di gadang gadang akan di namai dengan Oatmeal coockie, ternyata MR. O ini resmi di namai dengan "OREO".

 selalu saja berkembang dan memang tidak ada matinya dari masa ke masa semenjak th  Update, 7  Kelebihan Versi Android Oreo Menarik!! [Jangan]
OREO 

Sudah tau bukan urutan Versi Android dari awal hingga ketika ini atau yang terbaru? Berawal dari android versi Alpa yang tidak di komersilkan dan di kembangkan ke versi beta hingga sistem operasi android di kembangkan menjadi komersil dan di gunakan oleh hampir 80% smartphone hingga ketika ini. 

Mau tau apa saja kelebihanya versi android Oreo? 


Setiap versi android semakin yang terbaru maka akan menunjukkan fitur terbaik, biasanya menunjukkan kesempurnaan dari versi yang sebelumnya, alasannya ialah hal yang sangat mustahil kalau update versi android malah menyuguhkan sesuatu yang justru lebih rendah dari yang sebelumnya. 

Menurut sumber yang saya dapatkan dari wikipedia sanggup kita lihat pergerakan Versi Android dimolai dengan dirilisnya versi Android beta pada tahun2007 bulan November,akan tetapi belum di komersilkan dan  Versi komersial yang pertama, Android 1.0, yang dirilis pada bulan September tahun 2008.



 selalu saja berkembang dan memang tidak ada matinya dari masa ke masa semenjak th  Update, 7  Kelebihan Versi Android Oreo Menarik!! [Jangan]
Oreo

Tidak hanya berhenti disitu Android terus dikembangkan secara bersiklus oleh google dan Open Handset Alliance atau  (OHA), yang telah merilis beberapa pembaruan sistem operasi ini semenjak dirilisnya versi awal.

Dan Sejak bulan April tahun 2009, versi Android dikembangkan menggunakan nama kode yang dinamai menurut makanan pencuci lisan dan penganan bagus apapun tujuan dari penamaan tersebut kita tidak tahu. 

 Masing-masing versi yang dirilis sesuaikan urutan alfabet, ibarat versi sehabis beta lalau di lanjutkan dengan versi Cupcake (1.5), kemudian Donut (1.6), selanjutnya Eclair (2.0–2.1), di sambung versi Froyo (2.2–2.2.3), dan Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), dan di upgrade lagi Jelly Bean (4.1–4.3),serta KitKat (4.4+), juga Lollipop (5.0+), belum usang Marshmallow (6.0+), hingga dengan versi terbaru ialah Nougat (7.0+) hingga ketika ini ialah versi OREO (8.0.). 

Dari masing masing versi mempunyai perbedaan, mempunyai perbedaan fitur yang di sudah di update, coba kita simak apa saja yang kita sanggup jumpai di Android versi OREO. 

Apa saja yang di tawarkan dari androis Oreo. 


 selalu saja berkembang dan memang tidak ada matinya dari masa ke masa semenjak th  Update, 7  Kelebihan Versi Android Oreo Menarik!! [Jangan]
Kelebihan versi Oreo

Di rancang 2X Lebih cepat. 

Salah satu kelebihan yang kita nantikan pada android versi ini yaitu dirancang 2X Lebih cepat dari versi lainya pada ketika booting, dengan hal ini pastinya memanjakan pengguna untuk sanggup melaksanakan aktifitas lebih awal dan efesien

Batas layar belakang yang ter.. 

Saya lain booting pada android versi oreo di buat 2X lebih cepat serta waktu booting yang di ukur di google pixel salah satu  dari kelebihanya lagi yang sanggup menciptakan kita salto ingin segera mempunyai ialah Android oreo membantu meminimalkan acara latar belakang pada aplikasi-aplikasi yang paling jarang anda gunakan. 

Dengan fitur ini smartphone menjadi lebih ringan dalam pengoperasianya pastinya bukan,..yuhu..

Mengisi otomatis. 

Apa tuh yang mengisi otomatis terdengar sangat mutahir dengan bahasa otomatis, mengisi baterai otomatis?  Mengisi pulsa otomatis?  Atau apa?? 

Kelebihan dari android oreo yang sanggup menciptakan saya tercengang ialah dengan di bekali  Autofill, mengisi otomatis disini ialah sesuai dengan izin pengguna ibarat mengingat login untuk membawa anda ke aplikasi favorit anda dengan kecepatan supersonic,. 

Kelebihan pada android oreo tidak hanya berhenti disana akan tetapi berlanjut ke banyak fitur yang sanggup menciptakan kita tercengang dan merasa mabuk kepayang dengan beberapa teknologi yang di suguhkan. 

Fitur seleksi cerdas

Seleksi texs secara tepat di berikan atau di bantu oleh sistem operasi yang satu ini android oreo mengenali ketika anda menekan atau memilih, kemudian merekomendasikan  langkah yang paling logis berikutnya melalui aplikasi yang disarankan. 

Peningkatan fitur minority. 

Android Oreo memabawa beberapa perubahan tampilan meskipun tidak terlalu signifikan, tetapi hal ini berhasil menciptakan tampilan Android Oreo jadi lebih elegan dan fresh. 
Beberapa tampilan yang mengalami perubahan pada versi Oreo diantaranya  Home Screen, Notifikasi, App Drawer, Menu Setting, Menu Storage, dan Menu Battery, terkesan sepele tetapi faktanya hal ini menyuguhkan hal baru. 
Fitur Wifi Aware. 
Fitur ini biasa bersahabat dengan sebutan NAN  kepanjangan dari neighbor awareness  networking dengan fitur ini anda sanggup melaksanakan interkoneksi antar perangkat satu dan yang lain, hal ini sanggup dilakukan tanpa membutuhkan aplikasi pihak ketiga ataupun access point. 
Dengan Fitur ini cukup berguna, pengguna alasannya ialah dengan gampang sanggup mengirim dan mendapatkan data dengan mudah selain itu juga praktis. 

Peningkatan fitur mayority

Cetarr bukan!!, fitur diatas sangat sudah luar biasa akan tetapi lihat bunos dari beberapa fitur dibawah ini yang sanggup kita dapatkan dari android versi oreo. 

Fitur Background Limit. 


Fitur background limit bertujuan meminimalisasi penggunaan daya hp handphone, daya tahan baterai dalam hal ini menjadi perhatian yang penting yang slalu di tingkatkan. Yang memicu konsumsi daya mmenjadi tinggi ialah beberapa aplikasi yang berada pada latar belakang,  menjadi salah satu pemicu yang menyebabkan konsumsi daya tinggi. 

Fitur ini bekerja melaksanakan menutup aplikasi yang di anggap sudah tidak di gunakan lagi atau sudah mencapai batas waktu maka secara otomatis fitur ini akan menutup aplikasi tersebut untuk menghindari baterai yang terbuang percuma alasannya ialah aplikasi yang terbuka /aktif di belakang layar. 
Nah aplikasi ini pastinya istimewa yang hanya sanggup di dapatkan pada oreo, tidak ada di marshmallow dan Nougat.  

Pilihan Notifikasi. 

Pada android verai oreo  pengguna di mudahkan untuk mengelola pemberitahuan/notifikasi yang pihak google sendiri tidak mau mengabaikan hal tersebut. 

Fitur ini mempermudah anda sebagai user sehingga dengan gampang sanggup mengelola pemberitahuan, ibarat menunda nontif selama 30 menit, 10 menit, 2 jam, atau 1 jam yang sanggup di sesuaikan dengan cita-cita dari pengguna. Dan luar biasanya pengguna juga sanggup mengelompokkan pemberitahuan  sesuai dengan  kanal tertentu yang harapakan sesuai penggunanya. 

Sudah itu saja???  TIDAK!! 
"Hold icon aplikasi" Pada android oreo pengguna juga sanggup melaksanakan menampilkan cepat notifikasi melalui cara hold lambang aplikasi yang di inginkan.  Dengan hal ini maka anda tidak akan melewatkan pemberitahuan yang telah masuk dan perlu di ketahui fitur ini juga tidak ada pada android nougat atau marshmallow. 

Pilihan Audio 

Untuk Android OREO tidak mengkesampingkan setiap fiturnya dalam hal ini menyajikan pembaruan pada audio. Dalam Android Oreo, diberikan hak istimewa untuk mengelila audio daru setiap aplikasi yang bagi pengembang. 
 selalu saja berkembang dan memang tidak ada matinya dari masa ke masa semenjak th  Update, 7  Kelebihan Versi Android Oreo Menarik!! [Jangan]
Audio

Dan tidak berhenti hingga disana ajah gaes, melihat beberapa smartphone mulai meninggalkan penggunaan jack untuk earphone, nah di android oreo anda sanggup dapatkan memutar musik audio tanpa harus menjadi nggunakan jack audio, cara OREO Memberikan memanjakan penggunanya melalui cara fitur audio bloetooth kualitas tinggi sudah sanggup di pastikan penikmat music akan merasa sangat di mudahkan tanpa harus. Ada kabel..  WOW CETARRR BUKAN!!? 
Kelebihan android versi oreo memang menunjukkan kenyamanan pada konsumen/penggunanya beberapa fitur yang menjadi unggulan dan menjadi hal yang paling di nanti oleh pengguna android. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post