Update, Kekurangan Dan Kelebihan Android Versi Nougat

FAST DOWNLOADads
Download

Kekurangan dan kelebihan Android Nougat


 di suguhkan dengan tampilan yang cukup elegan Update, Kekurangan dan kelebihan android versi Nougat
Nougat

IME android - Tampilan android Nougat di suguhkan dengan tampilan yang cukup elegan, selain elegan juga banyak fitur yang sudah di upgrade dan di lengkapi beberapa fitur fitur menarik seperti, multi tasking yang lebih baik, mode malam yang sudah di optimalkan dan banyak lagi fitur menarik lainya.

Permasalahan yang dialami android nougat dari beberapa testimoni pengguna cukup variasi entah alasannya yaitu faktor dari masing masing para sumber yang di landasi merk smartphone berbeda atau memang versi android nougat yang kurang familiar..  Entahlah..

Tidak sanggup downgrade ke secara resmi ke versi sebelumnya.
Android nougat mempunyai securty sistem yang cukup elok sehingga pengguna android nougat juga di hadapakan lesulitan untuk melaksanakan downgrade ke versi sebelumnya. 


Kekurangan Versi ANDROID NOUGAT - N ( ANDROID 7.0, 7.1, 7.2, 7.3 )


Kekurangan android versi 7.X menyerupai yang sudah saya sebutkan diatas menyerupai sulitnya untuk melaksanakan downgrade ke bersama  sebelumnya, baterai pada smartphone cenderung lebih boros dll.

Artinya sanggup anda simpulkan benerapa kekurangan pada smartphone yang menggunakan versi nougat,atau lebih ke kekurangan dari versi android 7.0

Baterai smartphone menjadi lebih boros. 

Baterai pada smartphone android yang menggunakan versi nougat cenderung menjadi lebih boros alasannya yaitu aneka macam fitur didalamnya yang membutuhkan  konsumsi daya tinggi, jadi jangan galau jikalau hp android anda kadang kadang tiba tiba baterainya cepat habis / mati sendiri. 

Harga relatif lebih mahal


Anda sanggup menikmati beberapa tingkat kecanggihan yang di suguhkan dari android versi nougat akan tetapi untuk sanggup menikmati hal tersebut anda akan di hadapkan oleh harga yang relatif mahal. Salah satu kekurangan dari versi nougat ini yang menciptakan membuat beberapa orang menyerupai saya menjadi kesulitan mempunyai smartphone yang sudah di sematkan android versi nougat. 

Harga memang tidak berhianat!!  Di imbangi fitur fitur yang canggih android nougat yang canggih di bandingkan dengan versi sebelumnya. 

Upgrade fitur menjadi kendala. 


Setiap android di lengkapi dengan kemudahan upgrade fitur dan dalam hal ini versi nougat juga sanggup melakukanya akan tetapi kekurangan dari android nougat sendiri yaitu tidak semua fitur sanggup di nikmati. 

Sulit melaksanakan downgrade ke versi marshmallow atau versi di bawahnya. 
Security sistem dan fitur yang sudah canggih berada dalam kemasan android versi nougat, banyak para pengguna yang puas dengan fitur fitur yang ada pada android vesi ini akan tetapi ada juga yang merasa kurang cocok, salah satu kekurangan yang ada pada android ini sulit melaksanakan downgrade ke versi di bawahnya. 

Sring update bersiklus dalam waktu yang cukup singkat hal ini menciptakan pengguna merasa kurang nyaman walaupun update sendiri baik untuk kinerja dari fitur itu sendiri.


Kelebihan Android Versi Nougat


Nah selain ada kekurangan pada android nougat pastinya ada juga kelebihannya, kini coba kita lihat berapa banyak antara kelebihan dan kekuranganya dengan versi nougat yang terbilang canggih pastinya banyak fitur canggih sanggup anda dapatkan dari android nougat.  
Berikut kelebihan pada android versi nougat:

Fitur multitasking yang lebih baik. 

Kebutuhan multi tasking pada smartphone saar ini memang sudah tinggi, maka sudah tidak mengejutkan android di desain di lengkapi dengan fitur fitur yang super multitasking, hal ini demi memenuhu kebutuhan pasar teknologi yang permintaanya semakin kini semakin menuntut kecanggihan. 
Berbagai kebutuhan pada smartphone dalam penggunaanya menyerupai browsing, chating, sms dan penggunaan sosial media menyerupai whatsapp, BBM, LINE, facebook, twiter dan banyak lagi yang sanggup di lakukan oleh pengguna hp android. 

Kemudahan yang anda sanggup dapatkan pada android nougat yaitu satu kelebihan yang di bekalkan pada os ini dengan fitur multi tasking yang baik, canggih mempermudah kebutuhan pengguna dalam melaksanakan suatu pekerjaan atau kegiatan pada smartphone

Tampilan monitor android nougat lebih lebar di peruntukan pada smartphone yang mempunyai kapasitas layar 5inc keatas, hal ini tidak hanya membaca dan menulis tetapi menjadi kelebihan tersendiri dalam multitasking. 


Diakusisi proyek Google daydream. 

Slah satu Project Google Daydream yaitu pengembangan tehnologi berbasiskan VR atau Virtual Reality yang hanya menggunakan alat-alat yang ringan kita seakan-akan ada dalam keadaan fakta yang ada di dalamnya.

Karena sudah di building basis VR, besar kemungkinan di dalam Android vesi Nougat itu mempunyai kelebihan yaitu sanggup digunakan untuk menikmati Virtual Reality. 

Namun pastinya ada alat lain yang diharapkan menyerupai alat pada Oculus Rift atau alat sejenis box teater itu.

Mode malam yang telah dioptimalkan. 

Kelebihan yang ketiga dari android verai nougat yaitu Model malam yaitu fitur yang sanggup di gunakan sebagai mengatur layar meredup, dengan hal ini masih njadi salah satu alternatif untuk menghemat daya / baterai. 

Nigth mode pada androis Nougat di buat lawak bih baik bahkan sanggup di lakukan secara otomatis saat pencahayaan sama kitar dalam kondisi gelap akan otomatis masuk ke dalam mode malam. Walaupun hal ini menjadi salah satu fitur dalam android nougat dan menjadi salah satu kelebihanya akan tetapi bukan berarti pada versi di bawahnya tidak di lengkapi dengan fitur ini. 

Keamanan Yang super! 

Android memang cukup banyak di minati terkait dengan penggunaanya pada smartphone, salah satu sistem operasi open source tatapi dalam segi keamanan android tidak main main dalam melindungi para penggunanya. Dalam versi nougat Android di desain dengan tingkat keamanan yang cukup besar lengan berkuasa memikirkan segala aspek kesehatan mungkinan dari kurun kini yang memungkinkan terjadi beberapa potensi kejahatan cyber atau virus. 



Salah satu kelebihan dari Nougat : Proyek Svelte. 

Tidak hanya security sistem di perkuat tetapi di imbangu dengan harga yang relatif lebih mahal maka fitur proyek svelte di nougat pun di ikut sertakan dalam salah satu unggulanya,dimana proyek ini mempunyai tujuan untuk memberi performa yang terbaik pada smartphonr meskipun dengan RAM yang rendah. 

Selain itu proyek svelte bertujuan untuk meningkatkan efesiensi daya baterai yang sanggup menghemat baterai hingga 300% atau 3 kali lipat. (konon) 


Bundled Notifikasi

Fitur canggih yang yang sanggup di atur sedemikian rupa semoga pemberitahuan yang kombinasi dalam satu aplikasi. Hal menyerupai ini memudahkan pengguna untuk melihat isi dari notifikasi yang masuk. 

Dengan fitur bundled notifikasi pengguna di mudahkan monitoring dari isi notifikasinya rujukan : Notifikasi yang tiba dari BBM tetapi yang di buka facebook,nah kelebihan android nougat memang di bekali untuk mempermudah pengguna untuk melihat segala bentuk notifikasi. 

Nah itulah beberapa kekurangan dan kelebihan dari android versi nougat yang sanggup anda pertimbangkan,sampai jumpa di artikel selanjutnya. 



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post