Update, Trik Dan Tips Samsung Galaxy Bikin Hp Kau Tambah Nganu

FAST DOWNLOADads
Download

Tips dan trik smartphone samsung 

 tidak akan pernah habis alasannya ialah teknologi tidak akan sanggup di hentikan Update, Trik dan tips Samsung Galaxy bikin hp kau tambah nganu
Smartphone samsung

IME android - Trik hp android tidak akan pernah habis alasannya ialah teknologi tidak akan sanggup di hentikan,tips dan trik dari banyak sekali sumber bermunculan mengulas wacana smartphone. Saat ini smartphone berbasis android sedang menjadi salah satu OS mendominasi dari sebagian smartphone android memang luar biasa!! 

Android apapun merek hp nya maka yang terlintas ialah android seolah olah tidak ada yang lain, nah itulah luar biasanya smartphone = android, padahal tidak semuanya menyerupai itu. 
Android ialah sistem oprasi  atau mungkin secara sederhana apabila kita sandingkan dengan destop / laptop komputer sistem operasinya yang umum di gunakan ialah windows akan tetapi tidak jarang juga yang memakai linux. 

Android artinya sudah terperinci bahwa ketika kita berbicara android maka itu ialah sistem operasi yang di gunakan pada smartphone pada umumnya, walaupun ada juga yang memakai IOS

Android = Sistem operasi dan Sistem operasi ialah Software. 

Samsung, xiaomi, asus, motorola, SONY ialah merk dari hardware vendor artinya ialah setiap hp yang mereka keluarkan belum tentu memakai sistem operasi android. 


Sepakat yah dengan hal yang diatas. 

Selanjutnya ialah wacana tips dan trik wacana smartphone samsung disini saya akan membahas tips dan triknya wacana hp android samsung, apa saja yang di bahas?

Hardware dan software 

Hp tidak akan lepas dari dua hal tersebut hardware dan software terlepas itu berbasis android atau bukan dua hal tersebut tidak sanggup di pisahkan oleh waktu, :D. Kita bahas molai dari awal wacana hardware pada hp samsung  dimana hardware yang saya maksud ialah semua yang sanggup kita sentuh secara fisik.

Tips merawat touchscreen pada hp android samsung. 


Touchscreen pada hp samsung gak usah diapa-apain juga cukup. 
Siapa yang tidak tau wacana layar sentuh pada hp, di kala kini ini hampir kebanyakan smartphone sudah tidak memakai keypad fisik alasannya ialah smartphone kebanyakan memakai LCD full dan di lengkapi dengan layar sentuh / touchscreen.

 tidak akan pernah habis alasannya ialah teknologi tidak akan sanggup di hentikan Update, Trik dan tips Samsung Galaxy bikin hp kau tambah nganu
Trik hp samsung
Layar sentuh Hp samsung anda baret-baret kusam tau tidak mengkilap lagi,hal ini sering di bahas pada blog blog lain untuk cara mengatasi layar sentuh lecet/baret berdasarkan dari sumber yang saya baca untuk mengkilapkan kembali touchscreen  yang sudah lecet/baret sanggup di lakukan dengan menggosok memakai pasta gigi.

Pasta gigi sanggup ngilangin baret pada layar sentuh smartphone!!?? 

Entahlah itu berhasil atau tidak dengan menggunakna pasta gigi maka touchscreen di hp samsung sanggup mengkilap kembali, yang akan saya bahas disini yaitu trik semoga tidak terjadi (PENCEGAHAN).

Tips semoga layar sentuh pada smartphone terhindar dari goresan.

Jangan simpan smartphon di kantong bersamaan dengan benda yang keras atau logam menyerupai kunci, korek dll.

Pasang anti gores pada layar sebagai pelindung utama /pertama dari sentuhan benda keras yang sanggup menciptakan anti touchscreen baret baret. 

Tips merawat baterai smartphone menjadi lebih awet. 

Trik sederhana tetapi ini seringkali di lupakan yang menjadi salah satu penyebab baterai hp menjadi cepat rusak, alasannya ialah semuanya butuh perawatan baterai pada smartphone juga membutuhkan sentuhan yang ramah tamah dan dari penggunanya. 

Perawatan baterai smartphone semoga tidak cepat ngedrop atau rusak bahu-membahu sangat gampang dan tidak membutuhkan alat apapun! 

Masukin kulkas baterai hp android.

Nah pernah baca wacana cara memperbaiki baterai smaryphone yang sudah melebung atau ngedrop dan solusinya ialah dengan memasukan baterai kedalam freezer kulkas selama seharian. 

Saya ikutan coba hal diatas dan kesannya adalah, baterai masing ngedrop atau tepatnya cara mengatasi baterai hp android ngedrop dengan cara diatas ialah berdasarkan pengalamam dan uji coba saya tidak mendapati baterai membaik. 

Kalau baterai smartphone  sudah melembung, ngedrop cara mengatasi yang paling benar dan yang sempurna ialah dengan memgganti baterai yang masih normal, kalaupun ada yang sanggup melaksanakan perbaikan /service saya ndak yakin itu akan abadi normal tetapi jikalau memang ada sih..  Barang kali mai di coba silahkan.. 

Tips baterai smartphone samsung abadi / tahan usang dan tidak cepat ngedrop. 

Charger
Tipsnya ialah selalu menglakukan pengisian daya atau baterai pada smartphone memakai carger original / aslinya tidak melaksanakan sembarang cas memakai carger lain atau merek lain. 

Penggunaan smartphone yang di rekomendasikan untuk menjaga kesehatan baterai sbb :
Tidak mengoprasikan smartphone sambil kondisi di carger. 
Tidak memakai smartphone hingga baterai benar benar habis / kosong. 

Sederhana sekali bukan??  Akan tetapi apabila hal tersebut selalu di lakukan maka  usia pemakaian baterai menjadi lebih usang atau awet. 


Tips smartphone samsung [Bukan Rahasia tapi di sepelekan] 

Tidak kalah pentingnya fungsi kamera pada hp ketika ini alasannya ialah walaupu secara fungsi untuk komunikasi smartphone anda masih bagus, tapi bila kameranya rusak pastinya bikin kzl,  Untuk memelihara lensa kamera smartphone android ada beberapa tips menarik yang sanggup anda coba. 

Apabila hasil tangkapan kamera anda blur?? Berapa penyebab yang menciptakan kamera blur diantaranya ialah beling depan pada kamera smartphone anda kusam / baret-baret,kotor terdapat serabut serabut halus di depan lensa kamera. 

Tips mengatasinya pada beling kamera baret berdasarkan beberapa artikel yang saya baca yaitu dengan menggosok memakai pasta gigi,dan bersihkan kotoran-kotoran yang berada pada lensa kamera anda. 

Tips hp android yang sudah molai Lelet / lemot. 

Lelet, lemot, kinerja hp android melemah faktornya cukup komplek akan tetapi beberapa faktor yang cukup lebih banyak didominasi pada smartphone yang sudah molai melemah lelet diantaranya. 

Memori. 
Selalu perhatikan memori internal atau external jangan biarkan momori internal ataupun externalnya terlalu penuh, untuk alasanya sudah terperinci semakin sedikit pengguna storage pada smartphone maka semakin ringan kinerja smartphone anda. 
Aplikasi,hal ini juga berkaitan dengan memori dengan menginstall aplikasi yang berlebihan apalagi di penuhi dengan aplikasi 2 yang membutuhkan RAM besar menyerupai game!! 

Tips sederhana saja TAPI DASYAT!! 

Tidak install game berlebihan dan terlalu banyak aplikasi yang tidak terpakai. 
Tidak menyimpan file apapun pada memori internal kecuali hanya untuk install aplikasi saja. 
Control chace / hapus file file sampah yang tidak bermanfaat menciptakan kapasitas memori penuh. 

DILARANG BACA SAMPAI BAWAH!! 

Jangan baca hingga habis alasannya ialah ini akan mengakibatkan anda mengerti hal yang sepele SAJA.. 

Apasih pentinya smartphone, secara umum ialah ponsel berfungsi sebagai alat komunikasi saja SMS, Telepon dan seiring berkembangya jaman dan teknologipun semakin canggih smartphone bermuculan sehingga kebutuhan penggunaanya sendiri menjadi meluas, tidak hanya telepon dan sma saja melainkan internetan, musik playing, camera dan lainya.. 

Hp anda jaringanya 3G, Mau di rubah menjadi 4G???? 

Trik hp android 3G Di rubah menjadi jaringan 4G pernah saya tulis pada artikel saya sebelumnya, untuk mempunyai terusan jaringan 4G ada benerapa syarat yang harus anda penuhi syarat tersebut mutlak, silahkan anda sanggup baca di artikel saya yang berjudul :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post