Update, Cara Buka Casing Hp Xiaomi 4A Melepas Baterai [Bergambar]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara membuka hp xiaomi redmi 4A

IME android - Membuka casing memang pada hp android yang memakai baterai dengan konsep non removeable sanggup kita katakan sangat jarang,karena bagi mereka yang akan membuka casing cover belakang pada smartphone baterai tanam biasanya untuk keperluan tertentu,seperti ganti baterai,service (perbaikan).

Pada smartphone yang baterai removable untuk membuka baterai cukup gampang bahkan hampir setiap orang sanggup melaksanakan membuka dan menutup casing alasannya kebutuhan ganti SIMCARD,Ganti baterai yang mengharuskan kita untuk membukanya.

Akan tetapi bagi hp android yang non removable untuk mengganti SIMCARD  cukup dengan memakai ejektor tray samping sehingga sanggup kita katakan tidak pernah membuka casing sama sekali.

Tutorial Cara Membuka Casing Xiaomi Redmi 4a
Sebelum kita mulai membuka casing Xiaomi Redmi 4a, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan persiapkan. Pastikan smartphone dalam kondisi mati dan lepas/ambil simcardnya. Setelah itu langkah selanjutnya membuka back cover Xiaomi Redmi 4a dengan alat berikut ini :

Obeng kecil + Pembuka Casing HP


Langkah cara membongkar Casing Xiaomi Redmi 4a

 Membuka casing memang pada hp android yang memakai baterai dengan konsep non removeab Update, Cara Buka casing hp xiaomi 4A melepas baterai [Bergambar]
Cara buka casing Xiaomi 4A
Buka terlebih dulu tray simcard pada smartphone anda,seperti biasa gunakan ejector untuk membuka tray simcard.

Pertama anda sanggup congkel sisi bab bawah casing (berdasarkan posisi hp di gambar)  Xaiomi Redmi 4A dengan pembuka casing, sesudah terbuka sedikit maka sanggup perlahan di putar dengan menyisir hingga semua sisi terbuka. 

[LAKUKAN DENGAN HATI HATI] 

Awalnya memang agak sudah namun sesudah agak terbuka, pribadi tekan dan geser ke bab yang belum terbuka.Begitu seterusnya melingkar hingga casing Xaiomi Redmi 4a terbuka.


Setelah casing terbuka silahkan angkat bab panel layar hingga casing terbuka dan terpisah dari komponen utama smartphone xaiomi anda. 


Setelah terbuka  kita akan melihat bab smartphone Xiaomi Redmi 4a dan di situ tedapat komponen komponen yang sanggup anda ganti ,seperti baterai,speaker dll.


Langkah cara membuka Casing Xiaomi Redmi 4A

Bagai mana cara melepas baterai tanam xiaomi Redmi 4a??

Setelah langkah diatas sanggup berhasil memisahkan antara komponen utama smartphone dan casing / cover belakang mka disana terdapat beberapa komponen yang sanggup anda lakukan penggantian.



sebelum membuka bab baterai silahkan buka konektor baterai sanggup di lakukan dengan menconggkel pakai kuku,untuk mengganti baterai maka anda sanggup menggunkan obeng plus kecil dengan ukuran 1,5mm buka sekrup nya.

Untuk lebih lengkap cara penggantian baterai saya sudah siapkan secara detail,dan langkahnya (cara mengganti baterai hp tanam xiaomi)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post