Update, Trik Dan Tips Android Samsung Galaxy J7 Prime [ Anu Banget]

FAST DOWNLOADads
Download

Trik dan tips Android Samsung Galaxy J7 Prime

 Pada kesempatan kali ini saya akan bahas ihwal  Update, Trik dan tips Android Samsung Galaxy J7 Prime [ Anu banget]
Samsung J7

IME android - Pada kesempatan kali ini saya akan bahas ihwal tips dan trik samsung j7 prime salah satu produk unggulan dari samsung dengan tampilan menawan dan elegan, tampan rupawan dan bagi anda pemilik samsung galaxy J7 Prime niscaya merasa puas dengan penggunaan dan banyak sekali fitur didalamnya. 

Dengan di bekali baterai dengan kapasitas 3600mAh dan kamera utama yang sangat jernih, hasil jepretan HD tentu pengguna merasa besar hati 13MP Kamera utama bagaimana tidak jernih.. 

Selain itu desain yang ringkas dan lebih mantap dikala genggam pada saar mengambil foto – foto momen terbaik. 
cocok sekali untuk anak muda yang mempunyai hobi menciptakan video, Merekam video Vlogging pun bukan suatu permasalahan , alasannya di lengkapi video perekam yang beresolusi 1080p yang bisa merekam sampai 30 frame per detik.

Dan tidak kalah menariknya lagi samsung galaxy J7 Prime di bekali RAM 3GB.

RAM 3GB terperinci sangat luar biasa, kita tidak berfikir panjang untuk melaksanakan instalasi beberapa aplikasi menarik yang membutuhkan kekuatan super!!  Kecepatan pada samsung galaxy J7 memang tidak di ragukan lagi.

Fitur Rahasia Samsung Galaxy J7 Prime yang Anu.. 

Dengan menekan Double tombol Home untuk mengakses  kamera, dengan demikian anda hanya membutuhkan menekan 2 kali tombol home untuk mode cepat mengakses kamera. 

Mengaktifkan mode satu tangan atau one-Handed Operation mempermudah pengoprasian satu tangan. 

Caranya :Silahkan  Masuk ke Pengaturan  lalu Fitur Lanjutan > One Handed Operation >> Aktifkan Option sesuai harapan anda. 

Cara ubah LockScreen jadi Dua Icon : camera & Dialpad.

Mengubah dual icon pada lock screen caranya sebagai berikut : Pertama Masuk Pengaturan > Opsi Kunci dan Keamanan > Info and Apps Shortcut > Ubah Pintasan kiri dan kanan, Sesuaikan dengan dengan harapan anda.

Cara menghubungkan smartphone dengan Smart LED:

Untuk menghubungkan ponsel anda dengan smart LED caranya geser sajian pintasan cepat Anda: Setelah itu Geser ke bawah > Klik Smart View > Padukan dengan LED Pintar Anda.

Cara Mengambil Screenshot: Menggunakan Tombol


Cukup tekan Tombol Rumah dan Same Time Tekan tombol Volume Turun, Tariklah secara otomatis.

Cara Mengamankan Data Pribadi Anda:

Salah satu fitur menarik dari samsung j7 yaitu yang bisa kita manfaatkan  tanpa aplikasi tambahan, menyerupai secure folder simak caranya :

Secure Folder, yaitu salah satu  fitur terbaru di samsung  Galaxy ON NXT juga Galaxy J7 Prime. Fungai  fitur ini yaitu pengguna sanggup menciptakan folder diam-diam dan kondusif fungsi pada  fitur ini pengguna sanggup menyimpan foto diam-diam yang di anggap penting dan bersifat privat,  tidak hanya foto tetapi dokumen, Apps dan lainnya juga bisa di begitukan.  :) 

Cara mengaktifkanya gimana? 

Untuk cara Mengaktifkannya gampang kok: pertama Buka Folder Aman > Atur Sensor Sidik Jari Anda > Jika belum punya akun maka silahkan Buat Akun Samsung yang baru,tetapi apabila sudah punya silahkan login Account Samsung Anda > Setelah Login Secure Folder yaitu Activate > Ready to Store Secret Data.

Trik android  dan tips keren samsung galaxy J7 prime ini memang luar biasa tanpa harus install aplikasi apapun kita sudah sanggup melaksanakan perlindungan file /gambar.Dan ada fitur yang tidak kalah penting pada hp samsung, iyahh...  Menghemat baterai dengan gitu baterai smartphone kita menjadi lebih awet. 

Cara aktifkan fitur hemat baterai hp samsung galaxy J7 prime. 

Aplikasi yang cukup keren ini bisa membantu kita untuk menghemat baterai, Aplikasi S Power planing yang di rancang untuk menghemat beberapa baterai untuk di gunakan dikala dalam keadaan darurat atau sudah kritis daya :V. 

Reserved Battery: Aplikasi ini sanggup membantu baterai yang dipesan untuk di pergunakan dikala keperluan penting.

Perpanjang Battery Life: Aplikasi ini berfungsi membantu memperpanjang masa pakai daya baterai.

Cara  mengaktifkanya?? 

Untuk Cara Mengaktifkannya gampang : Aplikasi ini mempunyai 3 level dan diataur secara Default memperpanjang baterai yang disetel pada Level 2.

Apabila pengguna ingin meningkatkan masa pakai daya baterai, maka  akan bermetamorfosis Level 3, pada Level 3 smartphone Anda akan meningkat lebih dari 17%.

Sumber :https://www.mastahku.com/2017/11/trik-fitur-tersembunyi-samsung-galaxy-j7-prime/


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post