Update, Tips Dan Trik Android Samsung Galaxy V [Dasyat!!]

FAST DOWNLOADads
Download

Tips dan trik samsung galaxy V lengkap


IME android - Samsung dengan banyak varian serinya dan menjadi salah satu merk yang terbimang laku di pasaran ialah samsung galaxy v plus, di artikel saya akali ini akan membahas perihal trik dan tips samsung galaxy V, samusung galaxy v plus dan galaxy v lainya. 
 Samsung dengan banyak varian serinya dan menjadi salah satu merk yang terbimang laku di Update, Tips dan trik android Samsung Galaxy V [Dasyat!!]
Tips dan trik samsung
Tips dan trik menghemat baterai. 
Dan baterai yang anda gunakan merasa boros??  Ada beberapa tips dan trik yang sanggup anda lakukan untuk mengatasi sebagai cara menghemat baterai pada samsung galaxy. 

Cara menghemat baterai pada samsung galaxy v

  • Atur Brightness ke mode minimal pada malam hari, dengan mengatur kecerahan maka konsumsi daya menjadi lebih hemat. 
  • Matikan paket data dikala tidak di gunakan sebab internet turut menyumbang penggunaan batterai cukup tinggi yang dari beberapa aplikasi yang selalu melaksanakan ping terhadao server, atau selalu harus terhubung pada internet. 
  • Non aktifkan vibration atau dampak getar dengan hanya memakai notifikasi bunyi dan mengninaktifkan getar baterai anda akan menjadi lebih hemat. 
  • Live wallpaper atau animasi ialah salah satu fitur yang membutuhkan daya cukup tinggi, sebaiknya matikan saja semoga lebih hemat baterai. 
  • Disable aplikasi bawaan, pada smartphone samsung memang cukup banyak aplikasi bawaan yang bergotong-royong kita tidak membutuhkanya, nah untuk menghemat baterai sanggup dengan me_disable aplikasi bawaan. 

Cara mengatasi samsung galaxy v lelet /lemot


Samsung galaxy v memang mempunyai spesifikasi RAM yang tidak besar, hal ini terang kuat terhadap kinerja atau performa. Tudak jarang bagi mereka yang hobi instal aplikasi mencicipi perubahan kinerja yang signifikan terhadap smartphone menjadi lemot. Cara mengatasi hp samsung galaxy v yang lemot bergotong-royong tidak terlalu sulit. 

Berikut cara mengatasi hp samsung galaxy v lemot atau lelet. 
  • Matikan Auto-Sync akun 
Salah satu fitur yang ada pada smartphone Auto-Sync, fitur ini memang mempunyai kegunaan sekali bagi kita pengguna hp android. Akan tetapi atu Auto-Sync ialah proses syncronai semua data data berkaitan smatphone ini menciptakan kinerja hp menjadi lelet, lambat. 

Untuk mengatasi lelet atau lemot pada android galaxy v sahabat sanggup meninaktifkan fitur Auto-Sync. Caranya untuk  mematikan fitur Auto-Sync silahkan pengaturan > akun > silahkan matikan fitur Auto-Sync.

  • Kurangi Penggunaan Widget
Widget ialah fitur yang menciptakan hp anda tampak cantik, dan aneka macam widget yang di sediakan menyerupai widget cuaca, widget aplikasi, widget jam, dan widget android lainnya. 
Fitur tersebut dikala di munculkan di layar samsung galaxy v anda maka memerlukan RAM Sebagai penunjang kerjanya, dengan kata lain kinerja hp akan di paksa melaksanakan banyak tugas. Sehingga dengan mengurangi penggunaan wiget sanggup mengatasi hp samsung galaxy v lemot atau lambat. 


  • Bersihkan Data Cache
File sampah yang tersimpan sanggup menciptakan hp samsung anda lemot, Silahkan sahabat hapus data cache setiap aplikasi android lewat pengaturan > aplikasi > hapus data cache. 

Cara ini cukup ampuh akan tetapi anda juga sanggup memakai aplikasi pihak ketiga menyerupai cleanmaster dengan memakai aplikasi pihak ketiga maka kelebihanya untuk mengahapus cache anda tidak perlu mengahapus satu saty dari setiap aplikasi. 

  • Bersihkan Cache Partition
Taukan fungsi Cache partition untuk menyimpan proses-proses yang di jalankan oleh sistem operasi, Tujuannya ialah sanggup mempercepat kinerja android anda untuk dipakai sesudah daya mati daya atau melaksanakan restart pada smartphone. 
Tetapi cache partition akan menumpung banyak fan menjadi beban yang menyebabkan kinerja samsung galaxy v anda melemah. Hal ini sanggup diatasi semoga hp tudak lemot dengan menghapusnya secara manual melalui Recovery mode. 

Setelah berada dalam sajian recovery mode selanjutnya pilih "wipe cache partition"  jangan yang lain. 



  • Melakukan pengembalian ke pengaturan pabrik / Factory Reset
Sedikit extream, salah satu langkah cara mengatasi hp android yang lemot atau lelet sanggup di atasi dengan melakuak factory reset  atau mengembalikan hp kedalam pengaturan pabrik. Dengan melaksanakan factory reset maka hp anda akan kembali fresh bebas dari virus dan lainya, hp menyerupai dalam kondisi gres menyerupai hp gres di beli. 

Akan tetapi kelemahanya ialah semua data yang ada dalam memori internal dan aplikasi -  yang sudah terinstall akan hilang, nah...  Karena sistem operasi akan di ke mbalikan ke kondisi ke kondisi awal (pabrikan). 

Cara factory reset pada hp samsung galaxy v anda yaitu masuk ke setting >>backup and reset >> factory reset dan tunggu hingga final hingga proses pendaftaran ulang. Tips dan trik samsung ini bergotong-royong tidak hanya berlaku untuk samsung galaxy V saja, akan tetapi sanggup di gunakan untuk varian samsung lainya. 

  • Cek Apakah Android Kita Terkena Virus
Virus bukan hanya terdapat pada komputer saja, akan tetapi pada sistem operasi android pun berpotensi terkena virus, salah satu dampak yang di alami dikala hp anda terkena virus ialah kinerja hp menjadi lambat/lemot,dan banyak lagi ciri ciri hp android kena virus.  Nah sesudah hp kita kena virus hal itu tidak sanggup di biarkan begitu saja harus segera di atasi sanggup memakai anti virus menyerupai Avg dan lainya sanggup lihat anti virus hp android.

Semoga bermanfaat artikel saya, jangan lupa share dengan yang lain ya..  Mungkin banyak temen kita yang sedang mencari cara mengatasi hp samsung lemot, kena virus, atau trik android lainya. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post