Update, Tips Dan Trik Android Nougat Menjadi Lebih Maksimal Total [Intip Rahasia]

FAST DOWNLOADads
Download

Kupas tips dan trik android nougat lengkap.

IME android - Android nougat 7.0 semua sudah tau bahwa sebelum oreo terbit maka terlebih dulu nougat lahir dan seiring jalanya waktu ahirnya sudah rilis pula adiknya yaitu android oreo.tips dan trik android nougat akan akan saya tuliskan dengan sesuai pemgetahuan saya dimana android versi ini juga di sebut sebut sebagai versi yang boros baterai. 

Tips android nougat.
Android nougat yakni sistem operasi yang di gunakan smartphone apapun merek tersebut,apabila kita bicara wacana versi android tentu kita mengkeseampingkan merek dari smartphoen tersebut.Apapun merek dari smartphone tersebut samsung,SONY,Asus dan lainya yakni perangkat / merk yang memakai sistem operasi Android.


Cara Memaksimalkan Android Versi Nougat.

Untuk sanggup memaksimalkan android versi nougat anda bisa melaksanakan beberapa hal berikut yang wajib anda coba,dengan begitu Hp anda menjadi lebih maksimal dan tambah tamvan.

Cara Mempercepat OS Android Nougat
 
Kupas tips dan trik android nougat lengkap Update, Tips dan trik android nougat menjadi lebih maksimal total [Intip Rahasia]
Nougat
Disebut sebut sebagai versi yang cukup mengkonsumsi daya lebih banyak dari pada versi sebelumnya, dengan adanya Sistem yang bekerja pada background service, hal ini mengakibatkan konsumsi daya relatif besar meskipun kondisi itu tidak diperlukan.

Nah salah satu trik biar konsumsi daya menjadi lebih hemat pada hp yang memakai Os nougat Anda sanggup mng_nonaktifkan latar belakang . 
Caranya silahkan anda masuk ke developer option menyerupai yang anda lihat gambar diatas terlihat beberapa aplikasi yang berjalan tanpa sepengetahuan, pastinya mengkonsumsi daya dong.. Silahkan anda bisa meng_stop beberapa aplikasi yang sedang aktif sesuai impian anda. 

Tips gampang Mengakses Pengaturan
 
Kupas tips dan trik android nougat lengkap Update, Tips dan trik android nougat menjadi lebih maksimal total [Intip Rahasia]
Tips dan trik android versi Nougat
Android V 7.0  mempunyai sedikit perbedaan mengakses "pengaturan" dibentuk lebih gampang , pada sajian pengaturan utama di hiden pada tepi kanan di layar smartphone.

Nah dengan begitu, akomodasi dalam mengakses pengaturan kapanpun dengan gampang dan cepat.Dengan melaksanakan swipe di layar utama, dengan begitu sajian setting akan tampil dengan secara horizontal.

Tambahkan bahasa selain bahasa indonesia pada Google
Kupas tips dan trik android nougat lengkap Update, Tips dan trik android nougat menjadi lebih maksimal total [Intip Rahasia]
Tips Dan trik android

Apabila kita andal bahasa selain bahasa indonesia pada bab bwh sajian talk, kita bisa tambahkan bahasa kedua yang anda kuasai sehingga hasil pencarian Google akan muncul dalam 2 bahasa . Nah kelebihanya apabila kita  membuka web, situs tersebut maka browser tidak perlu menunjukkan untuk melaksanakan translate lagi. 
Caramenghapus jenis bahasa tersebut hanya dengan pilih tiga titik pojok kanan atas kemudian pilih remove. 

Cara Melakukan Optimalkan Daya Baterai 
Kupas tips dan trik android nougat lengkap Update, Tips dan trik android nougat menjadi lebih maksimal total [Intip Rahasia]
Cara meningkatkan secara optimal baterai Android 

Ketika smartphone kondisi mode Stand Bye, aplikasi tidak konek dengan internet, artinya penggunaan processornya berkurang. Hal ini bertujuan menghemat baterai pada hp anda sehingga menjadi lebih hemat. 

Tetapi, pada mode ini mempunyai kekurangan. 

Di beberapa Aplikasi pihak komplemen selain  menyerupai pesan maupun,  aplikasi navigasi menjadi tidak sanggup mengirim pemberitahuan . Hal ini menciptakan anda menjadi terlambat mengetahui apabila terdapat pesan. 

Cara mengnonaktifkan fungsi meningkatkan secara optimal baterai caranya dengan pecet dan tahan icon batterai, kemudian sajian meningkatkan secara optimal battrai muncul pada pojok kiri atas screen.

Fungsi ini akan menampilakn seluruh Apl dan anda sanggup menentukan Apl yang tidak bekerja dengan tepat . Dengan Pilih “Don't Optimize” dan silahkan test gunakan kembali aplikasinya sebagai mengecek apakah metode tersebut berhasil.

Cara setting Fitur quiq setting
Kupas tips dan trik android nougat lengkap Update, Tips dan trik android nougat menjadi lebih maksimal total [Intip Rahasia]

Pada android Versi 7.0 kita sanggup mengatur pengaturan cepat sesuai impian kita, bagi pemilik HP samsung hal ini memang bukan sesuatu yang gres soalnya samsung memang sudah mempunyai pilihan tersebut.Tapi untuk pengguna dari merek lain pilihan tersebut terhitung masih baru, 
Kita akan suguhkan 5 pilihan pada sajian utama notif , yang daftar susunan opsi pintasanya sanggup diedit, bab yang akan ditampilkan bebas untuk di tampilkan sesuai impian kita.  
Hanya dengan gerakan swipe memakai 2 jari, atas ke bawah pada layar maka halman quiq setting akan tampil. 


Menampilkan Notifikasi tanpa ada suara
Kupas tips dan trik android nougat lengkap Update, Tips dan trik android nougat menjadi lebih maksimal total [Intip Rahasia]

Android lollipop di th 2014 telah memperkenalkan sistem notifikasi pada ketika itu, dan terus di tingkatkan dengan beberapa prebaikan yang sudah dilakukan. Dengan adanya perbaikan lbih lanjut kini kita bisa menonaktikan notifikasi dari beberapa aplikasi yang berbeda. 

Cara settingnya juga gampang dengan pencet serta tahan notifikasinya, selanjutnya pilih opsi pemberitahuan tanpa suara. Pada pengaturan tersebut juga sanggup melaksanakan filter aplikasi menurut konfigurasi notifkasi masing masing dengan sesuai impian anda. 

Di android nougat terdapat juga fitur notifikasi gres lainha dimana anda bisa pribadi membuka dan membalas pesan yang masuk pribadi dari notifikasi yang muncul tanpa harus membuka aplikasinya terlebih dulu. 


Cara Menggunakan Fitur Split Screen android nougat. 

Kupas tips dan trik android nougat lengkap Update, Tips dan trik android nougat menjadi lebih maksimal total [Intip Rahasia]

Satu diatara kelebihan Android Nougat yakni dengan  fitur multitasking, yang sudah didukung dengan kemampuan Split Screen atau kata lain pembagi layar. 

Dengan adanya fitur Split Screen kita sanggup menampilkan dua aplikasi yang sedang berjalan secara bersamaan pada layar smartphone kita.

Contohnya, ketika kita mau menonton video di YouTube, tetapi juga ingin melaksanakan membuka aplikasi di waktu yang sama. 

Dengan adanya  fitur split screen kita bisa tetap menonton video dengan bersamaan menjalankan aplikasi lainya.  Caranya, buka aplikasi YouTube, jalankan video di kiri bawah layar, tekan tombol “Recent,” dan pilih silahkan aplikasi lain.


Anda Salah menekan aplikasi yang akan dipilih? 

Cukup Tekan tombol “Home” dan pilih aplikasi dengan cara yang biasa. Aplikasi tersebut akan muncul di setengah layar smartphone.

Apakah areanyanya terlalu kecil? 

Caranya Pindahkan kafe aplikasi sedikit lebih ke ata,sudah tidak perlu mengunakan fitur pembagi layar lagi? Tarik kafe aplikasi yang Anda inginkan untuk tetap terbuka ke ukuran penuh. Mudah, kan?

Penggunaan yang Lebih Aman
Bagi yang menyukai game pokemon GO di smartphone anda bersama-sama tidak mencicipi dilema kalau ada yang ingin bermain Pokemon GO , tapi Anda tidak ingin aplikasi tersebut ada di home screen. 

Ada cara untuk mengatasi ini di Android Nougat! 


Pertma Jalankan aplikasi, selanjutnya tekan tombol “Recent” di kiri bawah,selanjutnya geser kotak dialognya ke atas kemudian tekan ikon pin di kiri bawah. 

Pin tidak tersedia? 

Apa bila anda tidak menemukan pin Anda perlu mengaktifkan fungsi pin di pengaturan keamanan Anda.

Mengenai cara kerja dari fitur tersebut akan ditampilkan penjelasannya di layar.
Pada prakteknya, smartphone akan sanggup berada dalam mode “standby,” jadi layar tidak perlu di-setting menyerupai ini secara permanen. 

Jika Anda kembali menonaktifkan mode standby, hal itu akan muncul secara otomatis di aplikasi yang telah di-pin.

Cara Mengaktifkan File Enkripsi Untuk Startup yang Lebih Cepat dan Kemanan yang Lebih Baik di nougat. 
Pada android nougat pada pengaturan pabrik, Anda akan menemukan enkripsi file. Meski pun enkripsi file tidak sering terdengar, tapi hal ini mempunyai banyak implikasi positif.

Salah satu hal paling berguna, cuma data Anda sebagai pengguna yang dienkripsi, hal ini mengatakan keamanan, jadi Anda tidak perlu memasukkan teladan pembuka kunci atau PIN selama proses boot.

Jadi, ketika smartphone Anda secara tidak sengaja harus di-restart, alarm waktu Anda setidaknya tetap berfungsi dan Anda tidak akan bangkit kesiangan. 

Sayangnya, pembatalan keseluruhan tetap dibutuhkan untuk beralih dari enkripsi full disk ke enkripsi file. 

Nah semoga bermanfaat tips dan trik android versi nougat. 

Sumber :http://jurnalapps.co.id
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post