Update, Cara Flash Samsung J2 Prime Sm-G532g Via Odin [Mengatasi Bootloop]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara mengatasi bootloop - flash samsung J2 prime Via Odin


IME android -  Cara flash hp samsung j2 via odin bagi anda yang belum tau cara flash ini terdengar sulit, padahal melaksanakan flasing tergolong mudah. Lamgkah flash sanggup saja adalag keputusan yang sempurna atau juga sanggup kurang tepat, pasalnya apabila anda akan melaksanakan flash baiknya anda paham benar hp samsung yang hanya sanggup diatasi dengan flash dan sanggup di atasi tanpa harus flash ulang.

Hp samsung J2 bootloop,Apa harus di flash ulang?


Untuk kasus yang ini tergolong kasus yang lumayan.. Tetapi untuk mengatasi hp android samsung j2 prime g532g bootloop tidak harus dengn flash ulang. Ada cara lain mengatasinya tanpa harus di flash, kecuali dengan cara itu tidak sanggup selesai.


 Baca : Cara mengatasi hp samsung j2 bootloop tanpa flash ulang. 


Untuk hp samsung yang bootloop atau mati total sanggup saja di flash dan ada juga yang tidak sanggup di falsh ulang, apa bila hp mati total maka pastikan terlebih dulu kerusakan, apabila kerusakan terdapat pada hardware sebelum di flash maka pastikan komponen yang rusak di benerin dulu gaes!! 



Penyebab hp samsung bootloop. 

Ada beberapa kemungkinan yang menjadikan hp samsung anda bootloop, atau lag hanya muncul logo ketika dinyalakan. 

- Kapasitas memori pada hp sudah terlalu penuh sehingga antara sistem dan aplikasi yang di kerjakan tidak seimbang. 

- Kerusakan terhadap sistem / Crash yang menjadikan sistem pada smartphone tidak sanggup bekerja secara optimal. 
- Hp android yang sudah di root dan tweaking sangat rentan terhadap gangguan, sehingga kemungkinan gampang terjadi kerusakan pada sistem yang menjadikan bootloop. 

Banyak potensi yang menjadikan hp menjadi bootloop, lag menyerupai terlalu banyak game (main game). Tetapi jangan kuatir selagi hp tidak mengalami kerusakan pada komponen maka sanggup kita atasi sendiri tanpa ada harus di bawa ke daerah service. Setelah mengerti penyebab hp samsung bootloop secara umum selanjutnya kita berlanjut ke cara mengatasinya. 



Cara flash hp samsung J2 Prime via Odin. 

Sebelum hp samsung anda di flash ulang pastikan sudah di coba dengan cara tanpa flash, jikalau sudah yakin maka sanggup kita molai dengan menyiapkan materi - bahanya. 

+ Frimware samsung galaxy J2 prime SM-G532G indonesia [download
+ ODIN flashing tools [download
+ USB samsung Driver [download
+ Kabel data original samsung
+ Pc atau laptop. 

Langkah flash samsung. 


Download dan extrak frimware samsung galaxy j2 prime, ODIN [Tempatkan dalam satu folder supaya gampang di pencarian]. 
Install USB Driver samsung di komputer atau pc anda. 

Selanjutnya tahap persiapan pada hp yang bootloop / yang akan di flash ulang. 

Matikan hp anda dan lepas kartu sim, memori card. 
Nyalakan kembali hp samsung anda dengan menekan tombol kombinasi secara bersamaan dengan tujuan masuk kedalam mode download. Caranya tekan tombol "Power"  dengan tombol "Home"  juga tombol "Volume down"  hingga muncul layar kondisi "Warning
 via odin bagi anda yang belum tau cara flash ini terdengar sulit Update, Cara flash samsung J2 prime SM-G532G via Odin [mengatasi bootloop]
Mode download

Pada gambar sebelah kiri ialah halaman mode warning, untuk sanggup melanjutkan ke dalam mode download [gambar kiri]  silahkan tekan tombol "Volume Up".

Install USB Driver samsung yang sudah anda download di pc anda.

Buka aplikasi ODIN, Dan hubungkan Hp samsung anda ke komputer memakai kabel data.
 via odin bagi anda yang belum tau cara flash ini terdengar sulit Update, Cara flash samsung J2 prime SM-G532G via Odin [mengatasi bootloop]
Flash samsung J2 
Terlihat pada kolom ID:COM yang di kotakin merah ada indikator hp samsung anda sudah terhubung, apabila gagal terhubung silahkan install ulang USB Driver samsung.


 via odin bagi anda yang belum tau cara flash ini terdengar sulit Update, Cara flash samsung J2 prime SM-G532G via Odin [mengatasi bootloop]
Flash hp samsung
Selanjutny ceklis kepingan AP dan load firmware yang sudah anda download,auto reboot, F. Reset time juga di ceklist ya gaes..
Setelah itu anda sanggup memolai flash hp samsung anda denga klik tombol start,tunggu hingga simpulan flashing dan hp anda akan reboot otomatis ketika sudah selesai.

Nah sesudah simpulan maka hp anda akan meminta untuk melaksanakan pendaftaran ulang menyerupai layaknya hp yang gres di beli.


Apa saja laba flash ulang samsung galaxy j2 anda??


Flash ulang smartphone sangat ampuh mengatasi beberapa permasalahan software / OS android, dengan melaksanakan flash maka hp anda secara sistem di perbaharui.


Trik android  mengatasi hp sering lag, pada hp yang samsung j2 yang sering lag ini sanggup menjadi solusi ampuh.


Sinyal 4G hp samsung galaxy J2  Prime anda bermasalah, hp anda banyak bermunculan iklan dan lainya.


Sekian artikel perihal cara flash hp samsung galaxy J2 prime SM-G532G, semoga bermanfaat.molai ketika ini gak perlu pucet lagi jikalau mengalami problem pada smartphone ya,semua ada solusinya. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post